IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kabut Perampokan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Kabut Perampokan   Fri 15 Jun 2012 - 12:23

Langsung aja ya Maaf
jadi gini,
temen aku ada yang mendapat musibah perampokan di rumahnya..
yang hilang adalah : TV, Laptop, Kulkas, Perhiasan, 10 Hp, Mesin Cuci, Sejumlah Uang dan hampir semua barang lainnya,
ini terjadi Selasa 12 juni Malam hari waktu semua tertidur,,
menurut cerita temen aku, dia sekeluarga di perkirakan telah tidur semua sebelum jam 10 malam,,
pagi-pagi saat mereka bangun... semua telah menghilang,,, tidak ada jejak atau lainnya..
semua dikerjakan secara bersih,
dirumah itu ada 7 orang yang tidur disana,,
pertama temanku yang kusamarkan menjadi Nina
kedua Neneknya
Ketiga kakaknya
Lalu empat orang lainnya adalah anak2 kost yang sudah di anggap seperti keluarga sendiri.
yang paling aneh adalah tidak ada korban jiwa, bahkan saat tidur, orang2 yang tidur dirumah itu mengaku tidak mendengar hal2 yang mencurigakan..

ini Kondisi Lingkungan rumah tersebut,,
Gang antar rumah sangat kecil, hanya 1 meter aja...
Spoiler:
 

Ini adalah kondisi TKP
Spoiler:
 

Di lantai 2 tidak ada apa2, Hanya tempat Terbuka Untuk Menjemur Pakaian saja,

Sampai sekarang polisi masih menyelidiki kasus ini,

Kira2 siapa ya pelakunya? dan berapa jumlahnya?
Lalu Bagaimana Kronologi perampokan ini?


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockie
Advanced
Advanced
avatar

Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 82
Lokasi : pekalongan

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Fri 15 Jun 2012 - 16:32

ikut tanya

apakah pelakunya dari 7 oramg tersebut ?
maksud dari jumlah itu apa ?


itu dulu yah bye Ambulan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Iendhra L
Case Solver
Case Solver
avatar

Contribute : 24
Jumlah posting : 526

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Fri 15 Jun 2012 - 19:41

mau nanya tentang 7 orang itu..

1. kan ada 5 kamar, dan ada 7 orang. bisa dijlaskan nggak bagaimana pembagian kamarnya itu.
2. klo bisa dijelaskan bgaimana keterangan masing2 penghuni rumah.
3. barang2 itu dari mana saja. kok bisa sampai 10 hp. apa semua HP hilang. berarti semua kamar dimasuki, klo gitu mau tanya apa kamar tidak dikunci.
4. apa tidak ada keterangan dari tetangga sekitar, karena klo bawa barang sebanyak itu, paling tidak harus bawa mobil.

itu saja dulu, sebagian besar masih kurang jelas.
untk sementara klo keterangannya hanya yg diatas,
pelakunya semua orang yg ada dirumah itu, atau semua anak kost yg ada.

karena klo hanya dilakukan satu orang akan sangat sulit..

satu lagi yah, bisa nggak semuanya dikasi nama.. biar mudah nentuin siapa pelakunya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aza_aja
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 0
Jumlah posting : 66

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Sat 16 Jun 2012 - 10:22

sangat aneh jika ada sebnyak tu orang gak da yang tau,,kculi pke mistic,,terlbh barang nya itu lo,,,kulkas,,mesin cuci,,terlbih mlm hri mmbwabrang kulkas n msn cuci,,terlalu mstahil dan terlalu bodoh nya perampok itu,,,knpa hrus bwa barng berat yg bisa mmbuat dia tertangkap,,mnrt q c kakak plkunya,,,jka dia yg mmbwa semua barang itu kluar tu adalh jlan ter aman\
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced
avatar

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Sat 16 Jun 2012 - 10:54

Ehem, saya mau coba semangat

Mungkin pelakunya adalah si nenek... Bisa jadi ada bantuan orang luar. Atau mungkin si nenek dibantuin sama si kakak. Tidak akan ada yang curiga. Toh, yang bawa barang itu orang dalam... Mungkin dengan dalih pindah rumah, hal itu dilakukan.

BTW, orang-orang ini kamarnya di mana ya? Need More CLue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
J.Zilluzar
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 65
Jumlah posting : 2151
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Sat 16 Jun 2012 - 14:45

Very Happy tanya dulu....status penghuni rumah? pelajar ? bekerja? dll
siapa yg pertama sadar bahwa rumah telah kecurian? jam berapa?
siapa yang paling sulit dibangunkan?
ada jejak ban mobil didepan rumah?
apa tidak ada saksi mata? seperti orang siskamling?
siapa saja yang punya laptop?
siapa yg punya perhiasan?
hobi penghuni rumah....?
segitu dului deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Sat 16 Jun 2012 - 15:23

TV, Laptop, Kulkas, Perhiasan, 10 Hp, Mesin Cuci, Sejumlah Uang dan hampir semua barang lainnya,
dri brang2 itu ada 2 brang yg besar n bsa memuat brang2 lainnya yaitu kulkas n mesin cuci...
jdi brang2 lainnya itu dmsukin k dua brang itu.
nah brrti sama aja perampoknya hanya mengangkat 2 brang itu yaitu kulkas n mesin cuci. mesin cuci n kulkas itu berat, minimal hrus ada 2 org yg angkat, klo diitung brrti hrus ada 4 org yg mlakukannya dgn asumsi wktunya bersamaan. jdi kmgkinan prampok itu ada 4 org. yaitu 4 anak kos yg udh dianggp sbgai kluarga itu. trlbih lgi ktanya gada yg sadar, brrti prmpok itu mlakukannya dgn rapi, brrti gada acara mrusak pintu atau bobol kunci, artinya mreka punya kuncinya. jdi dgn mudah mreka kluar masuk. untuk kemungkinan tempat yg djdikan tmpat prsmbunyian brang2 hsil rmpokan itu adalh musholla, krna dekat dgn kdua pintu di rumah (TKP)...

ini hanya hipotesa sementara, smga bsa jdi ptnjuk bgi yg lain Maaf
___________________Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Mon 18 Jun 2012 - 8:10

Iendhra L wrote:
mau nanya tentang 7 orang itu..

1. kan ada 5 kamar, dan ada 7 orang. bisa dijlaskan nggak bagaimana pembagian kamarnya itu.
2. klo bisa dijelaskan bgaimana keterangan masing2 penghuni rumah.
3. barang2 itu dari mana saja. kok bisa sampai 10 hp. apa semua HP hilang. berarti semua kamar dimasuki, klo gitu mau tanya apa kamar tidak dikunci.
4. apa tidak ada keterangan dari tetangga sekitar, karena klo bawa barang sebanyak itu, paling tidak harus bawa mobil.

itu saja dulu, sebagian besar masih kurang jelas.
untk sementara klo keterangannya hanya yg diatas,
pelakunya semua orang yg ada dirumah itu, atau semua anak kost yg ada.

karena klo hanya dilakukan satu orang akan sangat sulit..

satu lagi yah, bisa nggak semuanya dikasi nama.. biar mudah nentuin siapa pelakunya.

Kamar 1 dihuni oleh Kakaknya temen aku
Kamar 2 Neneknya Temen aku
Kamar 3 2 orang yang nge kost
Kamar 4 Temen aku Nina
Kamar 5 2orang yang nge kost

TV ada di depan kamar 5,
Kulkas pasti ada di Dapur,
Hp di kamar masing2,
Temenku kehilangan Laptop Dan 3 Hp di kamarnya
Nenek memiliki 1 hp
Kakaknya memiliki 1 Hp
dan sisanya milik anak kost
memang kamar disitu jarang di kunci,

Menurut penyelidikan polisi kemarin, tidak ada keterangan sama sekali dari tetangga,,

Namun Ditemukan bekas buka paksa di pintu belakang,
karna gembok di pintu belakang mengalami kerusakan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Mon 18 Jun 2012 - 8:15

Seth D. Kei wrote:
TV, Laptop, Kulkas, Perhiasan, 10 Hp, Mesin Cuci, Sejumlah Uang dan hampir semua barang lainnya,
dri brang2 itu ada 2 brang yg besar n bsa memuat brang2 lainnya yaitu kulkas n mesin cuci...
jdi brang2 lainnya itu dmsukin k dua brang itu.
nah brrti sama aja perampoknya hanya mengangkat 2 brang itu yaitu kulkas n mesin cuci. mesin cuci n kulkas itu berat, minimal hrus ada 2 org yg angkat, klo diitung brrti hrus ada 4 org yg mlakukannya dgn asumsi wktunya bersamaan. jdi kmgkinan prampok itu ada 4 org. yaitu 4 anak kos yg udh dianggp sbgai kluarga itu. trlbih lgi ktanya gada yg sadar, brrti prmpok itu mlakukannya dgn rapi, brrti gada acara mrusak pintu atau bobol kunci, artinya mreka punya kuncinya. jdi dgn mudah mreka kluar masuk. untuk kemungkinan tempat yg djdikan tmpat prsmbunyian brang2 hsil rmpokan itu adalh musholla, krna dekat dgn kdua pintu di rumah (TKP)...

ini hanya hipotesa sementara, smga bsa jdi ptnjuk bgi yg lain Maaf
___________________Kabur

Sebenernya ini Real Case sih,,,,
hmm
masalahnya yang membuat aku heran, jalan disitu sangat sempit,,
sepeda saja mau masuk harus di matikan dan di dorong,,
Polisi sudah menyelidiki hampir di semua tempat disitu,,
Yang paling aneh Semuanya Tidak mendengar apa apa saat malam kejadian,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Mon 18 Jun 2012 - 8:15

Seth D. Kei wrote:
TV, Laptop, Kulkas, Perhiasan, 10 Hp, Mesin Cuci, Sejumlah Uang dan hampir semua barang lainnya,
dri brang2 itu ada 2 brang yg besar n bsa memuat brang2 lainnya yaitu kulkas n mesin cuci...
jdi brang2 lainnya itu dmsukin k dua brang itu.
nah brrti sama aja perampoknya hanya mengangkat 2 brang itu yaitu kulkas n mesin cuci. mesin cuci n kulkas itu berat, minimal hrus ada 2 org yg angkat, klo diitung brrti hrus ada 4 org yg mlakukannya dgn asumsi wktunya bersamaan. jdi kmgkinan prampok itu ada 4 org. yaitu 4 anak kos yg udh dianggp sbgai kluarga itu. trlbih lgi ktanya gada yg sadar, brrti prmpok itu mlakukannya dgn rapi, brrti gada acara mrusak pintu atau bobol kunci, artinya mreka punya kuncinya. jdi dgn mudah mreka kluar masuk. untuk kemungkinan tempat yg djdikan tmpat prsmbunyian brang2 hsil rmpokan itu adalh musholla, krna dekat dgn kdua pintu di rumah (TKP)...

ini hanya hipotesa sementara, smga bsa jdi ptnjuk bgi yg lain Maaf
___________________Kabur

Sebenernya ini Real Case sih,,,,
hmm
masalahnya yang membuat aku heran, jalan disitu sangat sempit,,
sepeda saja mau masuk harus di matikan dan di dorong,,
Polisi sudah menyelidiki hampir di semua tempat disitu,,
Yang paling aneh Semuanya Tidak mendengar apa apa saat malam kejadian,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Mon 18 Jun 2012 - 18:02

aku coba jawab yha

kalo menurutku ini perampokan pelakunya 2 orang trus menurutku seperti yang dikatakan kak seth ada 2 barang besar di antar barangan - barang curian jadi barang- curian yang lain
kemungkinnan besar pelakunya anak kost yang aja di kamar 5

gomen kalo salah Maaf aku gak pernah jawab case HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker
avatar

Age : 22
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Mon 18 Jun 2012 - 18:20

[TANYA]

1. Jarak TKP dengan Rumah Tingkat 2 (belakang TKP) berapa meter?

2. Apakah hanya TKP dan rumah dibelakang TKP yang berlantai 2?

segitu dulu Maaf

Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Tue 19 Jun 2012 - 9:36

Prosecco wrote:
[TANYA]

1. Jarak TKP dengan Rumah Tingkat 2 (belakang TKP) berapa meter?

2. Apakah hanya TKP dan rumah dibelakang TKP yang berlantai 2?

segitu dulu Maaf

Kabur

jaraknya kira kira 3 meter
iya cuma 2 rumah itu yang memiliki lantai 2
rumah yang di belakang TKP kosong, tapi sudah di periksa oleh polisi,,
selain itu rumah kosong itu lebih besar dan tinggi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
El-Pacino
Newbie
Newbie
avatar

Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 150
Lokasi : kuningan

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Tue 19 Jun 2012 - 20:56

mungkin pelakunya orang luar yg dpet bantuan sr orang dlem, entah itu anak kost atopun si nenek en cucunya.....

mklum gbs liat gmbarnya

>> maaf klo salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
El-Pacino
Newbie
Newbie
avatar

Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 150
Lokasi : kuningan

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Tue 19 Jun 2012 - 20:56

mungkin pelakunya orang luar yg dpet bantuan dr orang dlem, entah itu anak kost atopun si nenek en cucunya.....

mklum gbs liat gmbarnya

>> maaf klo salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Wed 20 Jun 2012 - 5:59

El-Pacino wrote:
mungkin pelakunya orang luar yg dpet bantuan dr orang dlem, entah itu anak kost atopun si nenek en cucunya.....

mklum gbs liat gmbarnya

>> maaf klo salah
emm maybe,
coba kmu jelasin runtutan kejadian,
and nenek dan cucunya gak mungkn melakukan itu,
merka termask org2 yg paling d rugikan


Terakhir diubah oleh tamaki kinashita tanggal Wed 20 Jun 2012 - 6:01, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Iendhra L
Case Solver
Case Solver
avatar

Contribute : 24
Jumlah posting : 526

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Wed 20 Jun 2012 - 5:59

coba analisa yah.
namun sebelum itu saya mau bertanya, klo memang ini real case, apakah kamu sudah tahu jawabannya. karena kalau anda hanya ingin mencari tahu, sebaiknya ini masuk kedalam room real case.

kalo dalam case tertulis bahwa tidak ada orang dalam rumah yg menyadari kejadian itu, berarti ada sesuatu yg membuat mereka semua tidak menydarinya. seperti obat tidur. saat makan malam pelaku memasukkan obat tidur kedalam makanan, dapat dilihat dari waktu mereka tidur, semuanya bersamaan sebelum jam 10. entah ini kebetulan atau kejadian yg memang disengaja.
jadi pelakunya adalah orang yg memsak, dan komplotannya adalah org yg tidak makan pada waktu itu, karena mereka tahu bahwa ada obat tidur dimakanan itu.

setelah penghuni rumah tertidur, pelaku menyiapkan aksinya, dibantu org yg ada diluar. pelaku diluar membantu membuat jembatan penyeberangan dari rumah ksong lantai dua yg ada disebelah rumah, jembatan yg dibuat berupa tali kawat yg kuat dan pelaku yg ada dilantai dua rumah, mengikatnya kesesuatu yg kuat, dan pelaku yg ada dirumah kosong itu meyeberang lewat itu, untuk membantu pelaku dalam rumah untuk melakukan pengangkatan barang.
pelaku menyeberang dan menaikkan semua barang yg akan dicuri kelantai 2 rumah, dimana lantai dua rumah hanya terdiri dari tempat jemur pakaian, dan pelaku mengikatkan barang yg akan diseberangkan, sangat sulit dibayangkan namun sangat mungkin terjadi, karena biasa juga terjadi, seorang pemadam kebakaran menyelematkan bebrapa org sekaligus dengan menggunakan kawat yg diikat ketubuh korban.

kebali ke case, barang ditarik kesebelah, enteh dengan menggunakan metode tali lingkar, yaitu mengaitkan tali pada bemda tumpuan di gedung sebelah itu, lalu ditarik, atau benda ditarik oleh seseorang yg ada di gedung sebelah, jadi pelaku ada 3 org.

setlah semua barang kesebelah, kedua pelaku yg ada dilantai 2 TKP juga menyeberang kegedung sebelah, untuk mebantu menurunkan barang itu. dengan ini pemindahan barang sudah selesai, namun bagaimana tahap penghilangannya.

sangat mudah, dari denah terligat kalo rumah lantai dua itu dekat dengan jalan raya kan, berarti sangat memungkinkan kalo barang diabawa pergi melalui jalan raya. barang diturunkan, dinaikkan kemobil, dan barang hilang. pelaku luar pergi, dan sekarang pelaku dalam rumah kembali.
tapi naas, saat pelaku dalam rumah kembali ternyata pintu terkunci, dan dia lupa membawa kunci karena tadi dia keluar lewat atas rumah, sedikit tambahan tadi, setelah kedua pelaku meyeberang mereka melepas ikatan yg ada dirumah kosong itu.
kembali kepelaku dalam, saat dia kembali ternyata pintu rumah terkunci, karena itulah dia terpakasa merusak pintu belakang rumah.
setelah dia masuk, dia langsung naik untuk melepas ikatan yg ada dilantai 2 TKP.
setelah itu dia menyimpannya, atau membuangnya dan ada pelaku luar yg mengambilnya.
setelah itu semua bukti hilang.
yg tertinggal di TKP hanya barang yg hilang, kunci pintu belakng rusak, dan pelaku yg tenang karena akan sangat susah menemukannya.

untuk sementara ini saya akan mengatakan kalau pelakunya adalah org yg memasukkan obat tidur itu, dan untuk jelasnya saya tidak tahu.
namun kalau dilihat dari orang2 yg ada, mungkin pelakunya antara 3 orang temanmu, kakaknya, atau nenek, karena biasanya yg masak penghuni rumah dan anak kost tinggal makan.
jadi barang bukti satu2nya hanyalah obat tidur itu. entah bagaimana cara mengeceknya entah dengan mengecek TKP dan menemukan obat tidur itu, atau dengan memeriksa urine dan menguji kandungan obat tidur dalam urine setiap orang, jadi pelakunya org yg tidak mengandung kandungan obat tidur dalam urinenya ( memang bisa yah. aku tidak tahu. hehehe)

jadi untuk menemukan pelakunya, dengan menemukan obat tidur itu, kalopun sudah dibuang pasti tidak dibuang jauh dari TKP.

Thanks
IeNDhrA_L
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Wed 20 Jun 2012 - 6:10

Iendhra L wrote:
coba analisa yah.
namun sebelum itu saya mau bertanya, klo memang ini real case, apakah kamu sudah tahu jawabannya. karena kalau anda hanya ingin mencari tahu, sebaiknya ini masuk kedalam room real case.

kalo dalam case tertulis bahwa tidak ada orang dalam rumah yg menyadari kejadian itu, berarti ada sesuatu yg membuat mereka semua tidak menydarinya. seperti obat tidur. saat makan malam pelaku memasukkan obat tidur kedalam makanan, dapat dilihat dari waktu mereka tidur, semuanya bersamaan sebelum jam 10. entah ini kebetulan atau kejadian yg memang disengaja.
jadi pelakunya adalah orang yg memsak, dan komplotannya adalah org yg tidak makan pada waktu itu, karena mereka tahu bahwa ada obat tidur dimakanan itu.

setelah penghuni rumah tertidur, pelaku menyiapkan aksinya, dibantu org yg ada diluar. pelaku diluar membantu membuat jembatan penyeberangan dari rumah ksong lantai dua yg ada disebelah rumah, jembatan yg dibuat berupa tali kawat yg kuat dan pelaku yg ada dilantai dua rumah, mengikatnya kesesuatu yg kuat, dan pelaku yg ada dirumah kosong itu meyeberang lewat itu, untuk membantu pelaku dalam rumah untuk melakukan pengangkatan barang.
pelaku menyeberang dan menaikkan semua barang yg akan dicuri kelantai 2 rumah, dimana lantai dua rumah hanya terdiri dari tempat jemur pakaian, dan pelaku mengikatkan barang yg akan diseberangkan, sangat sulit dibayangkan namun sangat mungkin terjadi, karena biasa juga terjadi, seorang pemadam kebakaran menyelematkan bebrapa org sekaligus dengan menggunakan kawat yg diikat ketubuh korban.

kebali ke case, barang ditarik kesebelah, enteh dengan menggunakan metode tali lingkar, yaitu mengaitkan tali pada bemda tumpuan di gedung sebelah itu, lalu ditarik, atau benda ditarik oleh seseorang yg ada di gedung sebelah, jadi pelaku ada 3 org.

setlah semua barang kesebelah, kedua pelaku yg ada dilantai 2 TKP juga menyeberang kegedung sebelah, untuk mebantu menurunkan barang itu. dengan ini pemindahan barang sudah selesai, namun bagaimana tahap penghilangannya.

sangat mudah, dari denah terligat kalo rumah lantai dua itu dekat dengan jalan raya kan, berarti sangat memungkinkan kalo barang diabawa pergi melalui jalan raya. barang diturunkan, dinaikkan kemobil, dan barang hilang. pelaku luar pergi, dan sekarang pelaku dalam rumah kembali.
tapi naas, saat pelaku dalam rumah kembali ternyata pintu terkunci, dan dia lupa membawa kunci karena tadi dia keluar lewat atas rumah, sedikit tambahan tadi, setelah kedua pelaku meyeberang mereka melepas ikatan yg ada dirumah kosong itu.
kembali kepelaku dalam, saat dia kembali ternyata pintu rumah terkunci, karena itulah dia terpakasa merusak pintu belakang rumah.
setelah dia masuk, dia langsung naik untuk melepas ikatan yg ada dilantai 2 TKP.
setelah itu dia menyimpannya, atau membuangnya dan ada pelaku luar yg mengambilnya.
setelah itu semua bukti hilang.
yg tertinggal di TKP hanya barang yg hilang, kunci pintu belakng rusak, dan pelaku yg tenang karena akan sangat susah menemukannya.

untuk sementara ini saya akan mengatakan kalau pelakunya adalah org yg memasukkan obat tidur itu, dan untuk jelasnya saya tidak tahu.
namun kalau dilihat dari orang2 yg ada, mungkin pelakunya antara 3 orang temanmu, kakaknya, atau nenek, karena biasanya yg masak penghuni rumah dan anak kost tinggal makan.
jadi barang bukti satu2nya hanyalah obat tidur itu. entah bagaimana cara mengeceknya entah dengan mengecek TKP dan menemukan obat tidur itu, atau dengan memeriksa urine dan menguji kandungan obat tidur dalam urine setiap orang, jadi pelakunya org yg tidak mengandung kandungan obat tidur dalam urinenya ( memang bisa yah. aku tidak tahu. hehehe)

jadi untuk menemukan pelakunya, dengan menemukan obat tidur itu, kalopun sudah dibuang pasti tidak dibuang jauh dari TKP.

Thanks
IeNDhrA_L
pada dasar nya kasus sudah d pecah kan oleh fihak kepolisian
jadi, tentu saja saya tahu jwbanx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Iendhra L
Case Solver
Case Solver
avatar

Contribute : 24
Jumlah posting : 526

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Wed 20 Jun 2012 - 21:04

terus bagaimana tanggapannya dengan jawaban saya yg diatas ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Thu 21 Jun 2012 - 1:03

PERTANYAAN UNTUK CM:
Jadi apakah case ini case fiktif atau real?
jika real berarti case ini bukan hasil buatan anda?
harap dijawab...

kepada pihak selain CM, diharap tidak memberikan komen apapun sebelum CM menjawab pertanyaan saya, jika melanggar, CP- dan komen akan dihapus.
trima kasih atas perhatiannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Thu 21 Jun 2012 - 9:16

jd gni.. ini real case..
tp q ubah sdikit dri segi penataan ruang, dan cara pemecahanx..
emm apa bgtu g bleh ya kak seth?

untuk iendhra
emm maybe bisa..
tp masalahx.. tkp yang tingkat 2 hanya bagian belakang..
dan yang depan biasa saja.. dan masih lebih tinggi tingkat yg ada drmh satux..
maaf ya.. tp pemecahannya bukan begitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder
avatar

Age : 25
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Thu 21 Jun 2012 - 11:02

Mohon maaf, setelah kami diskusikan, case ini harus dipindahkan ke real case Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
tamaki kinashita
Advanced
Advanced
avatar

Age : 23
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Thu 21 Jun 2012 - 18:57

Seth D. Kei wrote:
Mohon maaf, setelah kami diskusikan, case ini harus dipindahkan ke real case Maaf

iya tidak apa apa Maaf
mohon bimbingannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IamaGeek
Newbie
Newbie
avatar

Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 11
Lokasi : Nganjuk , Jawa Timur , Indonesia ( Banyak yg g tau Nganjuk ya ?? maaf , itu kota kecil )

PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   Sun 24 Jun 2012 - 19:18

semua kamar dalam keadaan terkunci ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kabut Perampokan   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kabut Perampokan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-