IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tebak Tebakan Anak NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 1 Mar 2010 - 19:39

First topic message reminder :

Disini Kite Kite Maen Tebak tebakan, Bagi Yang mo Ngasey teka teki to jawb Silahkan,

aku dulu :
1 + 1 = Apa ?
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
hard_boiled
Advanced
Advanced


Contribute : 4
Jumlah posting : 83

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 8 Mar 2010 - 21:55

agenCD:nomer 1 bener, yg laennya salah.....yg nomer 3 kurang spesifik di bagian mana dari merknya........

Sambil menunggu tebakan gw bener jawabannya, neeh gw kasih tebakan lagi......

1.Olahraga apa yg paling dibenci bangsa unggas?
2.Yg manakah kalimat yg bener di antara 2 kalimat berikut ini:"Anak yatim itu diomeli bapaknya" ato "Anak yatim itu dimarahi bapaknya"?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Mon 8 Mar 2010 - 22:48

agenCD:nomer 1 bener, yg laennya salah.....yg nomer 3 kurang spesifik di bagian mana dari merknya........

Sambil menunggu tebakan gw bener jawabannya, neeh gw kasih tebakan lagi......

1.Olahraga apa yg paling dibenci bangsa unggas?
Spoiler:
 
2.Yg manakah kalimat yg bener di antara 2 kalimat berikut ini:"Anak yatim itu diomeli bapaknya" ato "Anak yatim itu dimarahi bapaknya"?
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azureka kakuzhi
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 7
Jumlah posting : 458
Lokasi : Inside Her Mind ?

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Tue 9 Mar 2010 - 3:52

jwb ah pertanyaannya swolverine ^^


nyoba yaaa..^^

1. Olahraga apa yg paling dibenci bangsa unggas?
kira" semua permainan bola besar yg pake tangan ^^
soalnya klo (misal main bowling) unggas kan g punya tangan mana bsa make... rofl

2.Yg manakah kalimat yg bener di antara 2 kalimat berikut ini:"Anak yatim itu diomeli bapaknya" ato "Anak yatim itu dimarahi bapaknya"?

klo mnurut bahasa indo yg baik dan bnar biasanya... make kata dimarahi^^
truz anak yatim bukannya bsa dmarahi sama baaknya ya?? *disamperin malem2* wkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gamercommunityindo.forumotion.com
swolverine
Case Solver
Case Solver


Contribute : 14
Jumlah posting : 624

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Tue 9 Mar 2010 - 8:55

azureka kakuzhi wrote:
jwb ah pertanyaannya swolverine ^^


nyoba yaaa..^^

1. Olahraga apa yg paling dibenci bangsa unggas?
kira" semua permainan bola besar yg pake tangan ^^
soalnya klo (misal main bowling) unggas kan g punya tangan mana bsa make... rofl

2.Yg manakah kalimat yg bener di antara 2 kalimat berikut ini:"Anak yatim itu diomeli bapaknya" ato "Anak yatim itu dimarahi bapaknya"?

klo mnurut bahasa indo yg baik dan bnar biasanya... make kata dimarahi^^
truz anak yatim bukannya bsa dmarahi sama baaknya ya?? *disamperin malem2* wkwkkw

wah..tuh bukan pertanyaan ane loh tapi bertanyaan hard boiled. hmm... Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hard_boiled
Advanced
Advanced


Contribute : 4
Jumlah posting : 83

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Tue 9 Mar 2010 - 15:55

buat swolverine:nomer 2 bener, tp nomer 1 mana?

azureka kazuhi:hahaha, salah.....nomer 2 udah keduluan dijawab sama si swolverine.....

okeh buat yg penasaran sama jawabannya: olahraga yg dibenci bangsa unggas ya, badminton......alasannya? ya baju mereka dijadiin bahan buat shuttlecock......hehehe

buat 4 pertanyaan sblmnya:

2.Yg malu ya, pak hakim....dia kan yg ngetok palu.....
3.Yg mahal dari sebuah BMW itu ya W-nya...klo diganti X kan murah.....
4.Yg paling banyak s-nya? di kutub lah.......agenCD ngga ngasi tau tmptnya......jadi dianggap salah......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghanibear
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 28
Jumlah posting : 793
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Tue 9 Mar 2010 - 16:01

pertanyaan :
kenapa anak kodok jalan nya loncat2??

kenapa kucing sama anjing sering berantem??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phoenix78
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 7
Jumlah posting : 237
Lokasi : Bekasi, Indonesia

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Tue 9 Mar 2010 - 20:26

@ r u serious mana ada ayam jantan betelor rofl
@ghani prtanyaan 1 : namanya juga anak-anak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyberhacker57
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 520
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Wed 10 Mar 2010 - 12:06

@kak ghani pertanyaan 2 : karena jarang berantem......

NGASAL ABISSSSSSSS........................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyberhacker57.blogspot.com
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Wed 5 May 2010 - 13:26

yg kayagini bukan don..Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Wed 4 Dec 2013 - 12:25

ghanibear wrote:
pertanyaan :
kenapa anak kodok jalan nya loncat2??

kenapa kucing sama anjing sering berantem??

Ngurusin amat sih sama yang begituan hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tebak Tebakan Anak NDI   Today at 12:54

Kembali Ke Atas Go down
 

Tebak Tebakan Anak NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-