IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 24 May 2013 - 11:30

sya jadi salting jadi malu HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan apabila mendapat sms dari orang yang kamu suka HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 24 May 2013 - 13:57

Saya balas sms itu :herp:
apa yang kamu lakukan kalau kamu dikatain aneh sama temen" kamu ? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 14:27

saya akan bilang begini.... I'm not weird, I'm just different Cool

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu dikatakan tidak normal cuma gara2 hobi online seharian dan tidak ada hobi lain? :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 15:08

tidur ajah nunggu orang ngebukain pintu hohoh

Apa yang akan kamu lakukan jika ada oarang yang merosotin celana kamu didepan umum??
Perosotin balik rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
pikro dco
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 15:20

ikutan ya.... Cool

for: Chezella Eclair

i say: jka kau tdk snang akn hobiku, ajaklah aku bermain dgnmu,,,, Malu

for: Fahrie17

pastinya ya dinaikkan dlu celananya Malu masa dpertontonkn...heehhe

apa yg kmu lkukan jka kamu sdg marah????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 15:52

minum teh hangat aja, biar hati dan pikiran nyaman.... minum teh 

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu dianggap saingan ama sahabat kamu? :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 16:03

Saya malah senang ada saingan, tapi sama-sama bersaing sehat... :3

Apa yang akan anda lakukan jika harus memilih, pasangan anda atau ortu anda di jalan kehidupan anda sendiri ? :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 17:43

Karena biasanya feeling ortu kuat, saya pilih ortu aja :3

Apa yg akan kamu lakukan kalau seluruh manusia di dunia jadi patung dan cuma kamu sendiri yg masih bisa gerak?
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
pikro dco
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 26 May 2013 - 22:14

saya akn mnguatkn diri dgn apa yg trjadi dn mnruskan prjlanan hidup wlau seorg diri :youcan:

apa yg akn kau lakukan jka saat kau bicara tk ada yg mndengarkan ato mrespon dgn ap yg kau bicarakan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 27 May 2013 - 7:00

bicara dengan diri sendiri angin

apa yang akan kamu lakukan jika dapet baju besi iron man Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 27 May 2013 - 8:23

ya mejeng di mall donk biar keren,,, Cool

apa yang akan kamu lakukan kalau pas lagi mandi, udah terlanjur sampoan n sabunan eh aernya abis,,,, HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 27 May 2013 - 12:19

Pernah bgt ini HAMMER HEAD
Langsung teriak ke sanusi minta dinyalain pompa air HAMMER HEAD

Apa yg kamu lakukan kalo kalo singa bisa bahasa manusia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 27 May 2013 - 17:03

ajak singanya ngobrol :yaoming:

apa yang kamu lakukan jika kamu kembali menjadi bayi :youcan:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GME
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 37
Jumlah posting : 1021

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 28 May 2013 - 16:45

Aku akan menjadi orang genius. Masih bayi udah bisa pelajaran SMP :yaoming:

Apa yang kamu lakukan jika tidak bisa membuka NDI ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 29 May 2013 - 7:46

minta tolong sama admin :3

apa yang kamu lakukan kalau ada kamu di anggap tidak ada? HAMMER HEAD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pikro dco
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 1 Jun 2013 - 9:34

cari teman lain, mngkin si dy sdg tdk mood... Smile

apa yg akan kamu lakukan kalau kamu tdk bsa memecahkan case di NDI? Tepokjidat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 2 Jun 2013 - 19:51

pikro dco wrote:
apa yg akan kamu lakukan kalau kamu tdk bsa memecahkan case di NDI? Tepokjidat
kalo gitu saya akan memecahkan kaca rumah tetangga :herp:

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu berada didalam penjara dengan kunci pengaman berupa sandi angka yang didalam penjara tersebut tidak ada barang apapun kecuali seekor ular dan sebuah lubang jendela, tapi bila kamu keluar dari jendela itu kamu akan terjun dan mendarat ke sungai yang dihuni kawanan buaya... :trollface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 3 Jun 2013 - 20:02

try to luck, pecahkan sandi nya :likeasir:

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu gila? :trollface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 27 Aug 2016 - 20:42

saya akan berbuat sesuatu yang gila :herp:

apa yang kamu lakukan kalau tiba2 ada seseorang yang memanggil kamu padahal pas kamu liat gak ada orang disitu :pokerface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 27 Aug 2016 - 21:43

(bertahun2 aku tunggu, akhirnya ada yg jawab pertanyaan ku :'( )

Baca doa aja deh :pokerface:

Apa yg kamu lakukan kalo ketemu dengan dirimu di masa lalu?
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 27 Aug 2016 - 23:55

mencegahnya melalukan hal bodoh yg bisa membuat ku malu Siul-siul Siul-siul Siul-siul Hihi

Apa yang kamu lakukan jika kamu menarik lengan orang lain karena mengira dia adalah teman jalan mu ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 4 Sep 2016 - 21:50

Chezella Eclair wrote:
(bertahun2 aku tunggu,  akhirnya ada yg jawab pertanyaan ku :'( )

Baca doa aja deh :pokerface:

Apa yg kamu lakukan kalo ketemu dengan dirimu di masa lalu?
Spoiler:
 
:yaoming: dari 2013 :yaoming:

langsung bilang "kamu siapa yang kok pegang2 saya ?" :yaoming:

apa yang akan kamu lakukan apabila pada saat kamu pulang rumahmu sudah menghilang HAMMER HEAD

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santi0301
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 9
Jumlah posting : 205
Lokasi : Tidak terlihat

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 28 Sep 2016 - 22:01

Gedor-gedor pintu rumah tetangga HAMMER HEAD

Apa yang akan kamu lakukan kalau emak nyuruh beli gula di warung? HAMMER HEAD Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 11 Oct 2016 - 22:35

berangkat beli gula + chiki :3

apa yang kamu lakukan jika kerjaan mu banyak tapi tenaga mu ga banya? :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 17 Oct 2016 - 14:07

kerjakan dengan rutin pasti terselesaikan semangat

apa yang kamu lakukan klo kamu di musuhin oleh hampir seluruh teman seangkatanmu pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 14:44

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 24 dari 24Pilih halaman : Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-