IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 9 Feb 2013 - 6:50

melaporkan pihak sekolah pada yang berkenan.
Apaan denda-dendaan gitu? pemaksaan :yaoming:

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu dikasih tugas seabrek+membebani+menyulitkan+gak yakin bisa selesai dalam satu hari dan tugasnya itu deadlinenya adalah hari esoknya? :gasp:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 9 Feb 2013 - 12:20

Kalau nggak yakin lebih baik menolak tugasnya. Kalau yakin bisa, minta nego sama yang ngasih tugas (gila tugas seambrek dikerjakan 1 malam :gasp: nggk tidur tuh)

Apa yang kamu lakukan jika tahu ternyata Ayahmu adalah Bos Mavia dan kamu adalah seorang Detektif?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 9 Feb 2013 - 20:10

Duke Hunter wrote:
Kalau nggak yakin lebih baik menolak tugasnya. Kalau yakin bisa, minta nego sama yang ngasih tugas (gila tugas seambrek dikerjakan 1 malam :gasp: nggk tidur tuh)

Apa yang kamu lakukan jika tahu ternyata Ayahmu adalah Bos Mavia dan kamu adalah seorang Detektif?

Mendirikan organisasi detektif mafia pertama :likeasir:

Misi utamanya, jualan Bakfia :herp:

Apa yang akan kalian lakukan kalau bisa membaca pikiran orang lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 10 Feb 2013 - 10:12

Yui Loverz wrote:

Mendirikan organisasi detektif mafia pertama :likeasir:

Misi utamanya, jualan Bakfia :herp:

Apa yang akan kalian lakukan kalau bisa membaca pikiran orang lain?

Bersyukur karena itu yg saya inginkan. Biar tahu mana yg munafik mana yg bukan. ngakak

Apa yang akan kalian lakukan jika hampir seluruh warga dunia jadi zombie dan hanya kamu satu-satunya yg selamat di daerahmu dan sedang mengunci diri dikamar?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 11 Feb 2013 - 16:47

keluar kamar pura2 jadi zombie juga :trollface:

apa yanga akan kamu lakukan apabila kamu tersasar ke sebuah pulau yang isinya monyet semua :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Feb 2013 - 14:45

suruh aja monyetnya evolusi lebih cepat, biar jadi manusia semua, :herp:

apa yang akan kamu lakukan kalau case yang kamu post dipending pemindahannya?? :derp:

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 14 Feb 2013 - 3:28

Biasa aja :yaoming:

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diisolasi di sebuah pulau terpencil tanpa teman dan alat komunikasi sedikitpun? :gasp:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 14 Feb 2013 - 10:18

sya akan bertahan hidup di pulau tersebut :herp;

apa yang akan kamu lakukan jika kamu terdampar di planet asing dimana disana tidak ada makanan yang bisa dimakan :trollface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Feb 2013 - 17:21

Saya akan membuat makanan sendiri...
Yang terbuat dari udara dan air :yaoming:

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu nemu kantong ajaibnya doraemon? HAMMER HEAD
Tapi isinya kosong :yaoming:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Feb 2013 - 19:03

saya akan jual kepada orang dengan berkata ini barangnya asli bro :lied: dan harganya tidak mahal hanya 1M

apa yang kamu lakukan kalau lagi makan lupa bawa dompet :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Feb 2013 - 13:47

ya makan aja orang makannya dirumah sendiri :herp:

apa yang akan kamu lakukan klo tiba2 ada meteor seberat 11 ton menimpa rumahmu HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alice7grace
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 70

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Feb 2013 - 23:00

saya akan foto-foto dulu, jual meteornya ke kolektor, uangngya untuk beli rumah baru good

Apa yang kamu lakukan klau seseorang yang kamu sukai ternyata malah menikahi keponakanmu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 17 Feb 2013 - 13:04

pasrahin aja :okay:

apa yang kamu lakukan ketika bertemu teman lama? :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 17 Feb 2013 - 13:16

":lol: woy masi idup aje lu j*ng :yaoming: kirain udah mati gak ada kabar :yaoming:"

kalau ingat kenangan sama mantan dulu biasanya ngapain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 17 Feb 2013 - 14:13

diem :pokerface:

apa akan kamu lakukan kalau ada harimau ganas di rumahmu kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 17 Feb 2013 - 14:43

Saya akan menganalisis, bagaimana mungkin harimau itu berada di rumah saya :yaoming:

Apa yang akan kamu lakukan kalau ada kucing ganas di rumahmu? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 17 Feb 2013 - 18:11

di foto dulu :3 baru di tendang di injek, di banting, di bacok dan diusir :3
apa yang kamu lakukan ketika kamu udah ngumpulin uang buat beli pet, tapi ternyata orang tua mu gak ngebolehin melihara pet? :okay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 19 Feb 2013 - 13:12

nekochan wrote:
di foto dulu :3 baru di tendang di injek, di banting, di bacok dan diusir :3
apa yang kamu lakukan ketika kamu udah ngumpulin uang buat beli pet, tapi ternyata orang tua mu gak ngebolehin melihara pet? :okay:

Beli pet 3D atau pet virtual :okay: :foreveralone:

Apa yang akan kamu lakukan kalau ternyata pacar / orang kamu sayangi meninggal, tapi kemudian arwahnya masuk ke benda / hewan peliharaan kesayanganmu dan dia bisa kamu ajak ngobrol?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 19 Feb 2013 - 17:35

aku akan berteriak sekencang2nya haaa HAMMER HEAD
aku ajak ngomong aja, "kita putus yuk. aku mau cari pacar yang normal dan manusia HAMMER HEAD"

apa yang akan kamu lakukan kalau HDmu tidak bisa menampung semua anime mu? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 20 Feb 2013 - 8:31

blue_berry wrote:
aku akan berteriak sekencang2nya haaa HAMMER HEAD
aku ajak ngomong aja, "kita putus yuk. aku mau cari pacar yang normal dan manusia HAMMER HEAD"

apa yang akan kamu lakukan kalau HDmu tidak bisa menampung semua anime mu? HAMMER HEAD

Beli HD lagi :likeasir:

Tapi ga jajan 3 bulan :okay:

Apa yang akan kamu lakukan kalau bisa membunuh orang dan membangkitkannya lagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 23 Feb 2013 - 17:55

Sang newbie beraksi wrote:
Saya akan menganalisis, bagaimana mungkin harimau itu berada di rumah saya :yaoming:

duke says : keburu dimakan harimaunya tuh :trollface:

saya akan menghidupkan Albert Einstein, biar bisa protes teori relativitas yang bikin pusing itu :megusta:

apa yang kamu lakukan kalau bangun tidur tiba-tiba ada kertas ulangan dengan nilai jelek melayang2 didepanmu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 23 Feb 2013 - 20:26

aku akan.... aku akan....... :godwhy:
aku akan membakar semuanya biar ga ketahuan :yaoming:

apa yang akan kamu lakukan kalau HPmu rusak parah dan ga punya uang untuk membelinya? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 24 Feb 2013 - 0:23

bilang ke orang kalau mau hubungi lewat facebook atau email saja :likeasir:


apa yang kamu lakukan kalau kamu di tindas ama teman2 kelasmu? tendang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 24 Feb 2013 - 0:53

aduin aja ke guru halaaah...

apa yang akan kamu lakukan kalau malam ini malam terakhirmu bersama orang yang kamu sayangi?? bengong

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Elucidator
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 24
Jumlah posting : 868
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 24 Feb 2013 - 17:41

aku akan membahagiakan orang tersebut sampai saat terakhir terharu

apa yang akan kamu lakukan jika disuruh memilih kamu meninggal atau orang yang kamu sayangi meninggal HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 5:18

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 21 dari 24Pilih halaman : Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-