IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 13 ... 24  Next
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 23:16

di tingal aja orqangnya bacok

apa yak kamu lakukan kalau kakimu putus HAMMER HEAD ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 8:55

Pasang kaki pengganti yang dilengkapi peralatan serta senjata canggih kayak boost dan semacamnya HAMMER HEAD

Apa yang kamu lakukan kalau ada temenmu yang beda gender tiba-tiba amnesia terus dia cuma inget sama kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 9:44

kalau dia orang yg aku suka pasti seneng Malu klo gak ya aku berusa buat dia gak amnesia HAMMER HEAD

apa yg kamu lakukan kalau kamu tiba-tiba di jauhi sama orang yang kamu suka tanpa sebab yang jelas?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 12:32

terharu berfikir sejenak, kyknya dia balas perasaan aku..


apa yang akan kamu lakukan ketika berada di hutan tanpa makanan dan minuman, hanya ada seekor kodok yang parkir disebelahmu?? hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 13:53

nelpon 14045 hihihi...

apa yang kamu lakukan kalo kamu bisa menjelajahi ruang dan waktu kayak di doraemon?? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 13:59

B13 wrote:
nelpon 14045 hihihi...

apa yang kamu lakukan kalo kamu bisa menjelajahi ruang dan waktu kayak di doraemon?? HAMMER HEAD


ane mo pergi ke masa dimana ane masih kecil n ngasih tau rahasia masa depan ma dia... ngakak

apa yg kamu lakukan saat menerima hadiah ulang tahun dari orang yang paling kamu benci?? HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 14:29

makasih lah, lagian aku nggak suka membenci orang HAMMER HEAD sukanya dibenci orang Hihi

apa yang kamu lakukan kalo kamu menjadi orang terpintar didunia?? bengong

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 18:19

Kalau jadi orang terpintar di dunia, saya bakalan buat penemuan-penemuan hebat yang berguna buat orang di seluruh dunia Very Happy

Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya tiba-tiba ga ada satupun orang yang inget kamu lagi di dunia ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 18:51

akan ku buat ingatan baru denganku. . . .

apa yang kamu lakukan jika kamu kena penyakit parah dan tak mungkin selamat ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 21:23

Bunuh diri selagi sempat Kabur

Apa yang kamu lakukan jika kamu jadi buronan, dan kamu salah langkah, sehingga, kamu dikepung (kayak main catur aja HAMMER HEAD)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 22:58

angkat tangan, deketin polisi, kodok saku, kasih amplop

apa yg kamu lakukan jika di dunia ini masih ada dinosaurus?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sun 20 May 2012 - 23:27

Jadiin sate enak, loh. Eh, rendang dino juga, semur dino apalagi, dino masak asam manis juga, ngarep

Apa yang kamu lakukan jika nyawa kamu sudah di kerongkongan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raikage
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 9
Jumlah posting : 221
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 21 May 2012 - 6:23

Nadifufu wrote:
Jadiin sate enak, loh. Eh, rendang dino juga, semur dino apalagi, dino masak asam manis juga, ngarep

Apa yang kamu lakukan jika nyawa kamu sudah di kerongkongan?
Nurutin takdir aja
Apa yang kamu lakukan jika kamu salah maling dan dikejar singa karena kamu mencuri singa bukan rusa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 21 May 2012 - 6:40

Deketin singanya, lalu, bilang ke singanya, "Singa, maafin marwan, ya" HAMMER HEAD

Apa yang kalian lakukan jika kalian di-black mailed dengan pengemis?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 24 May 2012 - 23:35

dengan? oleh kali HAMMER HEAD
kasih aja recehan ke pengemis

apa yang kamu lakukan jika kamu menonton acaranya yg membonsankan? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 25 May 2012 - 0:07

palingan udah tidur.

Apa yang kamu lakukan jika pln matiin listrik ketika asik online?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 25 May 2012 - 16:10

ambil HP terus dengerin lagu

apa yang kamu lakukan kalau ada tamu di rumahmu tapi ga ada makanan/minuman sama sekali
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 25 May 2012 - 16:18

suruh beli sendiri HAMMER HEAD

Apa yang akan kamu lakukan jika seorang anak bermain bola dan memecahkan jendela rumahmu?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 25 May 2012 - 20:45

suruh gantiin kacanya terus paksa bayar pajak main bola deket sini HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau benda yang paling kamu sayang ilang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 25 May 2012 - 20:50

Beli yang baru Cool

Apa yang akan kamu lakukan kalau mempunyai teman seorang paranormal?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 28 May 2012 - 12:15

sering-sering datengin rumahnya HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau besok kamu mati? takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 28 May 2012 - 12:23

Ngucapin dadah HAMMER HEAD

Apa yang akan kamu lakukan jika seandainya kamu gagal dalam SNMPTN untuk ketiga kalinya? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 28 May 2012 - 13:06

ngomong ke diri sendiri: "gapapa... gapapa..." angin


putus asa.... semangat


apa yang kamu lakukan kalo pernyataan LULUS / TIDAK LULUS diganti pake kode? brrr.... (copas dari orang)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 28 May 2012 - 13:09

aku minta decoder ngakak

Apa yang kamu lakukan kalau sedang berada dalam daerah pulau terpencil, dan temanmu sakit?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Mon 28 May 2012 - 15:17

digigitin :yaoming:

apayang kau lakukan kalau gigimu patah semua :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 1:24

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 24Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 13 ... 24  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-