IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 13 ... 24  Next
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 0:39

Pengen pergi ke Jepang, dan juga ke - sensor - hihihi...

Apa yang akan kamu lakukan kalau tiba-tiba berubah gender atau jenis kelamin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 7:03

pasti kaget lah.. haaa
tapi kalo dibayangin , seru juga.. Mikir HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu adalah pemenang suatu turnamen? HAMMER HEAD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 7:23

ngadain pesta besar-besaran Cool

apa yang kamu lakukan jika mimpimu di tidur menjadi kenyataan. . . ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 10:13

Mending tidur lagi, bosen ngalamin hal yang sama dua kali HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau kehilangan seseorang yang sangat berarti?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 10:48

saya akan merelakannya..

kelihangan orang yang berarti, bukan berarti akhir dari dunia.. HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau kau seorang Bill Gates?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 10:55

X wrote:


apa yang akan kamu lakukan kalau kau seorang Bill Gates?

saya akan seperti bill gates HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan kalo ditolak saat nembak cewek?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 10:59

se7en wrote:
saya akan seperti bill gates

apa yang kamu lakukan kalo ditolak saat nembak cewek?

kalau aku sich biasanya coba lagi.... males nyari cewe yang laen... HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan kalau kamu lumpuh?? HAMMER HEAD

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 11:05

mencari simpati orang lain dong Cool (calon sesat HAMMER HEAD )

apa yang akan kamu lakukan kalau harus melakukan pekerjaan yang menuntut anda mengorbankan nyawa?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 11:39

akan ku lakukan pekerjaan itu semampuku. . .

apa yang kamu lakukan kalau kamu menjadi seorang presiden ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 11:48

Pertama-tama, menyeimbangkan perekonomian negara dahulu Cool

Apa yang kamu lakukan apabila.... kamu menjadi psikopat?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 12:17

aku gak akan ngapa-ngapain. . .

apa yang akan kamu lakukan jika kamu dapat warisan 1 Triliun ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 12:50

Nabung HAMMER HEAD

Apa yang akan kamu lakukan kalau berlayar dan tersesat dilaut?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 14:20

lanjut berlayar. . .

apa yang kamu lakukan jika kamu menjadi manusia super ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 15:59

jadi pahlawan bayaran HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan jika dunia teserang vsebuah virus yg membuat org2 menjadi zombie?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
ulfa_k
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 11

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 18:41

berry-baranomiya wrote:
jadi pahlawan bayaran HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan jika dunia teserang vsebuah virus yg membuat org2 menjadi zombie?

saya akan menjadi zombie itu juga. pengalaman jadi zombie ngakak

apa yang kamu lakukan kalau ibumu tiba-tiba ke kampus/sekolahmu dan meluk kamu, nyium kamu dan tanya kunci rumah mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 19:17

Biasa aja, dan lagi sekolah sama rumah saya jauh, jadi ga mungkin HAMMER HEAD

Apa yang kamu lakukan kalau kamu suka sama seseorang, dan ternyata orang itu juga suka sama kamu tapi kamu terlambat mengetahuinya? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 20:46

Yui Loverz wrote:
Biasa aja, dan lagi sekolah sama rumah saya jauh, jadi ga mungkin HAMMER HEAD

Apa yang kamu lakukan kalau kamu suka sama seseorang, dan ternyata orang itu juga suka sama kamu tapi kamu terlambat mengetahuinya? HAMMER HEAD
Palingan galau lima menit, doang. Terus, nyari yang lain HAMMER HEAD Prinsip saya sih, "Orang kayak dia itu bukan cuman satu. Masih banyak kok. Dunia nggak seluas daun kelor." XD

Apa yang kalian lakukan jika kalian menemukan doraemon? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 18 May 2012 - 21:12

Aku akan jodohin dia sama catwoman :megusta:

Apa yang akan kamu lakukan seandainya ibu kalian gundul?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 8:32

CrazyPhoenix201 wrote:
Aku akan jodohin dia sama catwoman :megusta:

Apa yang akan kamu lakukan seandainya ibu kalian gundul?

aku akann menbilakn wig kasian gundul rofl

apa yang kamu lakukan kalau pacarmu bertengkar dengan sahabatmu? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 8:33

Kabur aja, pura-pura gak tau Kabur

Apa yang kamu lakukan kalau saya dateng kerumahmu? Malu

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 8:36

aku siapin bom hehehehee...

apa yang kamu lakukan kalo kamu tidak di harapkan kehadirannya oleh orang lain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 8:41

teriak "Peduli amat broo, gue gue ini :lol: "

Apa yang akan kamu lakukan kalau seandainya seseorang tak dikenal mendekatimu dengan membawa pisau?

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 16:03

teriak manggil tukang baso HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau dibajumu ada ulet?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
killerdraco
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 17
Jumlah posting : 388

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 17:58

Hmm kalo aku sih kaget trus mukul tuh ulat.. kotor2 deh baju nya

baGian mana dari tubuh kamu yang akan kamu tutupi ketika kamu tak sadar sudah telanjang di depan umum? :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 19 May 2012 - 19:03

wajah , supaya orang2 nggak liat muka saya :megusta:

Apa yang kamu lakukan kalau dikacangin habis-habisan sama orang yang ngajak kamu pergi ? jual mahal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 15:09

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 24Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 13 ... 24  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-