IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 15 ... 24  Next
PengirimMessage
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 15 May 2012 - 16:38

First topic message reminder :

terinspirasi dari ngelamun HAMMER HEAD candaan temen... saya jadi ingin posting semacam 'permainan kata?' mgkin... cara mainnya gampang.... seumpama saya bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bangun kesiangan?"
lalu ada yang menjawab.... "kalau bangun kesiangan saya akan tidur lagi HAMMER HEAD " setelah itu yang menjawab tersebut kembali bertanya dan di jawab oleh yg lain... dan yang menjawab boleh bertanya "apa yang akan kamu lakukan kalau . . . . " dan begitu seterusnya....

oke langsung ajah..... pertanyaan pertama dari q....

Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu diberi tanggung jawab menjadi seorang pemimpin? Smile

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com

PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 14:43

pasrah dan berharap ada keajaiban putus asa....

apa yg akan kamu lakukan kalau rumahmu kebanjiran? :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 16:22

bersih bersih :lol: asiikk, libur sekolah :lol:HAMMER HEAD

Apa yang akan kamu lakukan kalau rumahmu kemasukan brad pitt? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 18:37

cari rumah baru :derp: HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau orangg tak dikenal sksd? brrr....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 20:18

gunakan teknik andalan.
sok kenal sok deket

apa yang akan kamu lakukan jika temanmu yang sangat gendut, esoknya berubah 180 derajat menjadi slim dan ideal? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 20:26

mikirnya dia punya kembaran atau dipelet. :derp: atau mungkin kena penyakit :trollface:

apa yang akan kamu lakukan kalau ternyata kakakmu menjadi manja? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Tue 12 Jun 2012 - 21:16

aku bantai dia vampir

apa yang kamu lakukan jika kamu punya uang 2M :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 6:21

Nabung HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan jika sedang merantau ke sebuah desa dan lupa jalan untuk kembali? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 8:21

menjadi tarzan :lol:

apa yang kamu lakukan jika ID NDI mu berubah jadi punya adikmu :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 8:22

Rebut aja lagi, susah amat :lol:

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bertukar jiwa dengan adikmu? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 8:27

me monopoli ke-manjaan :lol:

apa yang kamu lakukan jika kamu jadi conan (jadi kecil karena obat) ? :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 15:33

Mengulang kehidupan, biar dapet guinnes book of record, anak terganteng+terpintar ngakak

apa yang akan kamu lakukan kalau orangtuamu mengadopsi stuart little? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 17:19

_pokoknya aku g terima rengek

apa yg kau lakukan kalau menjadi aku jadi maluHAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Wed 13 Jun 2012 - 17:26

mengucapkan istigfar HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan seandainya mempunyai domba seperti shaun the sheep? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Thu 14 Jun 2012 - 23:44

Di jual ajah, ngeri punya domba kaya gitu

apa yang kamu lakukan jika menjadi monyet? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 7:52

aku mau makan sepuasnya kunyah kunyah *naudzu*
apa yang kamu lakukan kalo kamu bingung mau nulis apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 8:35

Tengok kanan kiri, denger lagu cari inspirasi.
tapi seringnya malah ketiduran HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan kalau tugasmu yang berisi 100 soal sulit akan dikumpulkan 2 jam lagi dan kamu belum mengerjakannya sedikitpun? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 15:22

ke bimbel nyuruh guru ngerjain HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan ketika kamu sedang perang sama lalat?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 15:39

bawa sapu lidi, langsung bunuh tanpa ampun.

apa yang akan kamu lakukan kalau lagi perang sama nyamuk? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 16:34

pake baygon bunuh nyamuknya ngakak

apa yg akan kamu lakukan kalau alien datang mengejarmu? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Fri 15 Jun 2012 - 18:03

Di bakar, kasih ke teti HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan kalau kamu tenggelam di laut?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Jun 2012 - 10:16

yha udah gapapa jadi anak kecil terus HAMMER HEAD

apa yang kamu lakuakan kalau tiba-tiba bumi hancur tapi gak kiamat ? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Jun 2012 - 10:26

Bawa kamera, potret, kirim ke media, dapet duit deh HAMMER HEAD

apa yang akan kamu lakukan jika kehidupanmu setengah manusia dan setengah hantu seperti danny phantom? HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fachriwijaya
Case Maker
Case Maker


Age : 18
Contribute : 22
Jumlah posting : 1200
Lokasi : Anywhere

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Jun 2012 - 10:50

Akan kutumpas kejahatan didunia Very Happy:ngakak:

Apa yang kamu lakukan kalo ada orang yang nanya "apa yang kamu lakukan?"? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Jun 2012 - 12:33

aku jawab gak ngapa-ngapain

apa yang kamu lakukan kalo hape kamu maen air di pantai? :gasp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fujiko Arihyoshi
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 52
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Sat 16 Jun 2012 - 13:39

Buang tuh HP HAMMER HEAD

apa yang kamu lakukan kalau kamu pergi ke 3 negara yang kamu idam2 kan untuk kesana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa yang akan kamu lakukan kalau . . .   Today at 7:21

Kembali Ke Atas Go down
 

apa yang akan kamu lakukan kalau . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 24Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 15 ... 24  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-