IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tanya pendapat..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aoi_nishimura
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Kendari

PostSubyek: tanya pendapat..   Mon 14 May 2012 - 7:30

ehem.. begini.. aku kan udah mau kuliah, rencananya aku mau ikut snmptn tulis.. jurusannya sih udah klop, tapi yang bikin ak bingung itu masalah tempat kuliahnya. aku rencananya mau ambil di luar daerah, tapi ortuku gak stuju. mereka pengennya aku masuk di sini aja. aku gak mau masuk di sini, setidaknya kalau aku ambil diluar aku bisa lebih mandiri, tapi aku juga gak bisa nolak keinginan mereka, soalnya aku kayak diharapin banget ama mreka, udah gitu kalau gak ngikutin bakal diceramahi habis-habisan. jadi, aku pilih yang mana dong? Neutral

tolong dibantu ya.. kalian sudah ak anggap keluargaku.. Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buchedenoil.blogspot.com
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Mon 14 May 2012 - 7:39

sebaiknya nurut ortu aja minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Mon 14 May 2012 - 10:51

coba ngomongin baik-baik dulu bengong
bilang alasan2 kk kenapa mau di luar?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aoi_nishimura
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Kendari

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Tue 15 May 2012 - 6:22

percuma, gak bakal didenger.. udah ditentuin harus masuk di sini aj. dan ak gk bsa nolak,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buchedenoil.blogspot.com
cihuyman
Newbie
Newbie


Contribute : 13
Jumlah posting : 59
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Wed 16 May 2012 - 17:11

jadi kamu bisa dibilang disayang atau harapan satu2nya ? biasanya kalo udah kaya gitu cuma ada bebearapa kemungkinan:
-ortu khawatir kalo diluar daerah (namanya juga indonesia. kriminalitas dimana-mana)
-anak paling kecil (jadi paling disayang)
-anak satu2 nya (jadinya harapan satu2 nya)
-atau TAKDIR !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masukaja-cihuy.blogspot.com
aoi_nishimura
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Kendari

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Wed 16 May 2012 - 23:55

aku anak pertama, jadi mungkin jadi harapan sekaligus contoh buat adik-adik.. ya, jadi bisanya nurut aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buchedenoil.blogspot.com
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Thu 17 May 2012 - 17:31

kalau urusan dilema kaya gini...
cari dulu dampak positif & negatif kalo kakak masuk di kampus A, juga di kamups B..
dari segi biaya pengeluaran, keamanan & kenyamanan, fasilitan, bidang yang digeluti, teman, dll...
smoga dgn itu kakak akan dapet petunjuk, kampus mana yang akan dipilih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aoi_nishimura
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Kendari

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Sat 19 May 2012 - 5:02

oh.. iya ya... makasih ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://buchedenoil.blogspot.com
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Sat 19 May 2012 - 8:20

klo menurutku orang tua kakak masih kawatir klo kakak ad di luar daerah mungin mereka berpendapat klo kakak di daerah kakak mereka bisa mantau kakak jdi mereka ga kwatir....

jadi mending kakak turutin aja kemanuan mereka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya pendapat..   Today at 14:55

Kembali Ke Atas Go down
 

tanya pendapat..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-