IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 (cerpen) you're not alone

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: (cerpen) you're not alone   Mon 23 Apr 2012 - 16:11

'apa yang kau pikirkan?' dia menatapku dengan tajam. Serius ingin memukulku dengan emosinya.

'aku berpikir untuk menyelesaikannya.' kujawab dengan memangku tanganku dan memperlihatkan senyum kesalku. Setidaknya aku hanya ingin dia tahu bahwa aku hanya ingin mengungkap pelaku pembunuhan kekasihku.

'sendirian?' dia mengangkat alisnya. 'semuanya sendirian?' dia tertawa kecil. Aku tahu dia mengejekku, tapi itu malah membuatku semakin teguh pada pendirianku.

'yeah, sendirian, kenapa?' aku membenamkan pangkuan tanganku lebih dalam.

'kau hanya seorang bodoh yang kehilangan akal sehat.'

'yeah, itu aku.' kusorongkan dadaku menjadi lebih maju, mungkin tanda perkelahian.

'kau pikir kau bisa mengungkapnya sendirian?' kuterdiam. 'kau pikir kau akan selamat sendirian di dunia ini?' hening. 'kau pikir kau adalah pemeran utama dalam sebuah film?' sejenak kucoba untuk mencerna kata-katanya.

'apa maksudmu?'

'kau tidak sendiri disini, jika kau punya 1000 orang yang mengenalmu, masih ada 999 orang yang membantumu, jika kau kehilangan satu tetes air, maka kau masih punya satu gelas penuh.' aku tertegun. 'jika kau berpikir bisa melakukan semuanya sendiri maka kau bukanlah manusia.' dia berbalik dan melangkah pergi meninggalkanku ditengah hujan ini.

Is he?
Is he right?
Is i'm not alone?
...
...
...
I'm not alone.
I am.

NB : maaf cerpen dadakan waktu lagi belajar XD oh iya dialognya gak pake tanda kutip, ngetik pake hape soalnya --'
simpulan : little bit lonely? Trust me, you're not alone Very Happy

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: (cerpen) you're not alone   Mon 23 Apr 2012 - 16:56

kagum yeah, keren

CP+ good

eh ia, saya paling suka kalo sanusi nulis kata "yeah" dalam ceritanya XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: (cerpen) you're not alone   Mon 23 Apr 2012 - 18:20

kok suka kata yeahnya sih ._.

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: (cerpen) you're not alone   Tue 24 Apr 2012 - 17:40

`aku membenamkan pangkuan tanganku lebih dalam`

maksudnya gimana ?? colek

btw, bagus deh cerpennya good cp sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: (cerpen) you're not alone   Tue 24 Apr 2012 - 20:19

maksudnya berpangku tangan, tapi lebih dirapetin sama dada HAMMER HEAD

ralat buat judul deh, tadi cek kompi pendek bener, perasaan dari hape udah banyak deh XD mungkin flash ya :derp:

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: (cerpen) you're not alone   Today at 14:48

Kembali Ke Atas Go down
 

(cerpen) you're not alone

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Arts Room-