IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 My Problem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 18:29

Ak punya problem nih mewek
ak sering kagak datang ke NDI karena banyak hal.Nyelesai'in case,ngungkap misteri,sama naksir cewek mewek
minta sarannya dong mewek
terutama yg cwok nih Nyembah
ak naksir cewek nih tpi dia sekelas sama ak,ak udah sempet PDKT tpi bru" ini ak liat dia ama cwok mewek waktu ak tanya cowok itu cuma temennya,tpi ak kan juga ngerasa mewek2 ak ada niat nembak dia tpi dia itu pinter,sneng blajar,serius kalo' udah nyangkut ke sekolah.Apalagi Juni ini ak UAS n naik ke klas 3 SMP mewek gimana nih???

"Wanita memiliki misteri lebih rumit dan sulit untuk dipecahkan" mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
Naya Zyta
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 411
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 18:41

oohhh minum teh gitu tohh hahaha ada yang galau niiihhhh cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 18:44

kalau kamu yakin maka jangan pernah ragu dan kejar mimpimu seberapapun tinggi mimpi itu....

sebaliknya, kalau kamu ragu jangan pernah memulai untuk terjatuh..... lebih baik mencari mimpi yang mampu meyakinkanmu daripada mengejar dalam kegelapan....


Maaf

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 19:08

gak cmn wanita aj yg sulit d mengerti sepele

cwok jg sulit d mengerti bagi cwek,abz cwok am cwek th sk beda penddpt n sk salh paham good

klo cwek yg d sk gtu bagus dng,jd termotivsi buat lbh dr dia minum tehgood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 19:28

makasih sarannya huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 20:33

kalo km udah pdkt langsung tembak aja, ngakak dicoba dulu minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 21:23

kalo gk diterima??? mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 21 Apr 2012 - 21:29

udah tembak aja, kunyah kunyah
Kalo gak terima ntar saya kasih CP+ good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Aville
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 36

PostSubyek: Re: My Problem   Sun 22 Apr 2012 - 0:00

se7en wrote:
udah tembak aja, kunyah kunyah
Kalo gak terima ntar saya kasih CP+ good

Hahaha ,,,, hihihi...

arbys21 wrote:
Ak punya problem nih mewek
ak sering kagak datang ke NDI karena banyak hal.Nyelesai'in case,ngungkap misteri,sama naksir cewek mewek
minta sarannya dong mewek
terutama yg cwok nih Nyembah
ak naksir cewek nih tpi dia sekelas sama ak,ak udah sempet PDKT tpi bru" ini ak liat dia ama cwok mewek waktu ak tanya cowok itu cuma temennya,tpi ak kan juga ngerasa mewek2 ak ada niat nembak dia tpi dia itu pinter,sneng blajar,serius kalo' udah nyangkut ke sekolah.Apalagi Juni ini ak UAS n naik ke klas 3 SMP mewek gimana nih???

"Wanita memiliki misteri lebih rumit dan sulit untuk dipecahkan" mewek

_________________
Smile

kayaknya nasib kk sama deh kayak aku ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: My Problem   Mon 23 Apr 2012 - 14:32

Se7en : mewek
aville : mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
aza_aja
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 66

PostSubyek: Re: My Problem   Tue 24 Apr 2012 - 11:05

hihih,,klau gak di trima anggp j krng bruntg,,hihihi,,yg pntg jgn mpe nyesel karna gak ngngkapin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: My Problem   Tue 24 Apr 2012 - 14:00

Quote :
ak ada niat nembak dia tpi dia itu pinter,sneng blajar,serius kalo' udah nyangkut ke sekolah.Apalagi Juni ini ak UAS n naik ke klas 3 SMP mewek gimana nih???

So?
Takut dia ga konsentrasi belajarnya gitu? Kalo iya, tunda aja sampe naek kelas. Problem solved.
Atau, ga berani nembak dia karena dia pinter? Coba dulu PDKT sama dia, Bro... Caranya gimana? Dia kan suka belajar, ya cara PDKT-nya belajar bareng gitu, Bro. Kalo udah "nempel" tembak dah~

Good luck, Bro good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: My Problem   Wed 25 Apr 2012 - 9:57

Rommy wrote:
Quote :
ak ada niat nembak dia tpi dia itu pinter,sneng blajar,serius kalo' udah nyangkut ke sekolah.Apalagi Juni ini ak UAS n naik ke klas 3 SMP mewek gimana nih???

So?
Takut dia ga konsentrasi belajarnya gitu? Kalo iya, tunda aja sampe naek kelas. Problem solved.
Atau, ga berani nembak dia karena dia pinter? Coba dulu PDKT sama dia, Bro... Caranya gimana? Dia kan suka belajar, ya cara PDKT-nya belajar bareng gitu, Bro. Kalo udah "nempel" tembak dah~

Good luck, Bro good

k rom berpengalamannny Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: My Problem   Fri 27 Apr 2012 - 14:04

k rom thanks love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: My Problem   Fri 27 Apr 2012 - 16:10

arbys21 wrote:

ak naksir cewek nih tpi dia sekelas sama ak,ak udah sempet PDKT tpi bru" ini ak liat dia ama cwok mewek waktu ak tanya cowok itu cuma temennya,tpi ak kan juga ngerasa mewek2 ak ada niat nembak dia tpi dia itu pinter,sneng blajar,serius kalo' udah nyangkut ke sekolah.Apalagi Juni ini ak UAS n naik ke klas 3 SMP mewek gimana nih???

"Wanita memiliki misteri lebih rumit dan sulit untuk dipecahkan" mewek

nasib kamu lebih baik abry pundung aku mau pdkt malah dia udah jadian sama sahabatku mati

saranku sebagai cewek yha coba aja dulu tembak dia good dia pintarkan bengong itu malah bisa jadi motivasi belajar lho good kayak aku jadi malu masalah gak di terima itu urusan belakang yang penting udah ada usahanya

inget yha cewek thu sangat menghargai cowok yang berusaha keras lho good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: My Problem   Sat 28 Apr 2012 - 13:42

huft kalo dia jln sma cwok hruznya km jg jgn sedih, aplgi klo itu temennya.

km jgn sedih sama org yg bhkan bukan siapa2 nya km.

coba dekatin pelan pelan, catetan jgn ngarep aja.
km gk ush nyogok beli beli in kado kado apa lah ke dia.


perlahan tapi pasti,


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: My Problem   Today at 16:56

Kembali Ke Atas Go down
 

My Problem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-