IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kumpulan joke fresh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Braz D Blood
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 8
Jumlah posting : 228

PostSubyek: kumpulan joke fresh   Mon 16 Apr 2012 - 15:05

#1 Calon Mertua

Jonny seorang pemuda tanggung merniat melamar pacarnya dan ketika bertemu dengan bokap pacarnya, terjadilah percakapan berikut.

Calmer : hoo jadi kamu mau melamar putri saya?

Jonny : i.. iya pak.

Calmer : kalo begitu, punya modal berapa kamu?

Jonny : saya bawa uang 800 ribu.

Calmer : buakakak... kecebong anyut! kamu mau ngelamar anak saya cuman bawa duit segitu? Kalo kamu mau ngelamar anak saya harus punya uang jutaan. Kalo cuma segitu mending kelaut aja lu!

Akhirnya dengan hati yang remuk Jonny balik sampai pas di tengah jalan ketemu sama temennya, Markos.

Markos : yoo, mamen kenapa lu cemberut aja?

Jonny : lamaran gw ditolak bro. Gw ga punya cukup modal buat ngelamar cewek gw. Calmer gw minta modal jutaan, sedangkan gw cuma punya 800 ribu T_T.

Markos : santai bro, bakal gw bantu dan ga usah tanya gimana. Ayo balik lagi ke rumah cewek lu.

Akhirnya Jonny yang masih bingung mengikuti saja perintah Markos dan sesampainya di sana...

Markos : misi om.. saya di sini mau mewakili teman saya untuk melamar putri bapak.

Jonny : ssst, emank lu punya duit, Kos?

Calmer : (dengan angkuhnya) ciih, emanknya kamu udah punya duit sampe sejuta?

Markos pun menunjukkan uang milik Jonny yang cuma 800 ribu..

Markos : ini pak, saya bawa uang setengah juta tiga ratus ribu rupiah. Bagaimana pak?

Calmer : hohoho... baik-baik. Lamaran kamu saya terima, kapan kita urus jadwal bla..bla..bla..

Jonny : ........(cengo)




#2 Obat Nyamuk

Malam hari di sebuah rumah terjadi percakapan antara anak dengan ibunya ketika ingin tidur.

Anak : bu, obat nyamuknya kita ampuh nih!

Ibu : memangnya kenapa nak?

Anak : iya, udah 3 hari aku ngga bisa tidur pules gara-gara digigitin nyamuk.

Ibu : kamunya salah obat!

Anak : koq salah obat?

Ibu : yaa kalo pengen tidur pules minum obat tidur donk, jangan pake obat nyamuk!


#3 Anak Siapa?

Di dalam angkot yang sedang ngetem ada seorang ibu yang sedang menangis dan kemudian datang seorang pemuda memghampiri si ibu...

Pemuda : ada apa bu? Ibu kecopetan ya?

Ibu : nggak, (terisak) sa..saya sakit hati sama penumpang di yang duduk di depan.

Pemuda : kenapa bu? Dia kurang ajar ya bu, biar saya yang menghajarnya (geram).

Ibu : dia menghina anak saya (huhuhu...), dia bilang anak saya jelek, matanya belo, pipinya tembem kaya gajah, kulitnya item. Saya bener-bener sakit hati.

Pemuda : wah.. itu sih nggak bisa didiemin saja bu. Udah mendingan sekarang ibu samperin orang itu dan marahin dia, sini anak monyetnya biar saya aja yang gendong.



#4 Udin 1

Bu Guru : udin?

Udin : yaa bu?

Bu Guru : coba sebutkan apa bahasa inggrisnya keset?

Udin : ‘Welcome’, bu.

Bu Guru : tau dari mana kamu?

Udin : itu bu, kan biasanya di keset suka ada bacaan Welcome.

Bu Guru : ohh, berarti bahasa inggrisnya pom bensin ‘No Smoking’ ya?

Udin : betul buu..

Bu Guru : Udiiinn, ke depan kamu!!


#5 Udin 2

Bu Guru : Udin, coba jawab. Ular pita bentuknya seperti apa coba?

Udin : seperti pita, buu.

Bu Guru : pintar! Nah, sekarang kalau ular sawah bentuknya seperti apa?

Udin : seperti sawah, buu.


#6 Ditilang

Simon ditilang pak polisi gara-gara nerobos lampu merah...

Polisi : kamu tidak melihat lampu merah? Seenaknya saja naik motor tidak memperhatikan lampu lalu lintas

Simon : aduh pak, saya ngelihat kok pak ada lampu merah. Cuman, saya lupa.

Pak Polisi : lupa apaan?

Simon : lupa nggak ngelihat ada bapak. Hehe.. (peace)


#7 Quote of The Day

Masih inget kata-kata Ir. Soekarno yang keramat tentang pemuda?

“Berikan aku 10 pemuda dan akan kuguncang dunia”

Itu dulu.. pas jaman perebutan kemerdekaan. Sekarang lu bayangin kalo misalkan Ir. Soekarno hidup di zaman ini , mungkin dia bakal ngomong kayak gini :

“Berikan aku 10 pemuda dan akan kubuat boyband”


sumber>>>kaskus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kumpulan joke fresh   Mon 16 Apr 2012 - 16:24

rofl

CP+ deh good

jangan buka:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Braz D Blood
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 8
Jumlah posting : 228

PostSubyek: Re: kumpulan joke fresh   Wed 18 Apr 2012 - 8:55

hahaaaha good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: kumpulan joke fresh   Thu 19 Apr 2012 - 12:31

ngakak

CP Sent yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
Braz D Blood
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 8
Jumlah posting : 228

PostSubyek: Re: kumpulan joke fresh   Thu 19 Apr 2012 - 12:45

yuhuuu.. yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kumpulan joke fresh   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 

kumpulan joke fresh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-