IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 menghilangakan rasa bersalah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: menghilangakan rasa bersalah   Sun 25 Mar 2012 - 12:31

temen- temen bantuin donk minta minta...

dari judulnya aja udah jelas.. aku minta saran donk gimana cara kalian buat menghilang kan rasa bersalah ama oarang yang kamu sayang... bengong

klo ada yang pas cp+2 good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Sun 25 Mar 2012 - 12:34

minta maaf dong, minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Sun 25 Mar 2012 - 14:13

:derp: membuat orang yg pernah kita sakiti menjadi senang ,dan tdk mengulangi kesalahan yg sama .... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Sun 25 Mar 2012 - 18:42

huft udh minta maaf tpi tetep ngersa brslah sma dy… mati

dy trlalu baik angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Sun 25 Mar 2012 - 20:16

coba hilangkan perasaan gak enak itu,kalo dia uda bener2 maafin gak masalah kan? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Mon 26 Mar 2012 - 10:34

gini nih caranya gampang lo terus aja coba berusaha lupain dia semakin lama akan semakin sulit tapi berdasarkan pengalaman saya nanti yang akan terjadi bukan kamu lupa ama dia tapi rasa bersalahmu itu akan hilang. Ini caraku jika meminta maaf tdk berhasil coba ya dan jangan takut saat mencoba. 1 lagi saran saya cobalah menjauh darinya, bersikaplah cuek, dan berusaha untuk tddk peduli kepadanya... Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Mon 26 Mar 2012 - 10:36

postingan gw asa lama bgt nambahnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Mon 26 Mar 2012 - 18:18

koryusai wrote:
huft udh minta maaf tpi tetep ngersa brslah sma dy… mati

dy trlalu baik angin

Dia udh maafin ? bengong tap masih ada rasa bersalah ? haaa

Klw gitu, sebaiknya kk bikin dia nyaman kalau deket kk lagi susu... baik2in dia, kyk ngajak belajar bareng atw mkn bareng gitu Siul-siul peaceee.... cuman saran Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Mon 26 Mar 2012 - 18:36

kykx slah pngertian smua dech sweat

aq mlah brusaha dketin dy… pundung aq sering bhong sama dy… dy udh maafin aq tpi tetep ad rsa brslah pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Tue 27 Mar 2012 - 10:42

kalau dia cw coba di cium kak hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Tue 27 Mar 2012 - 19:46

kalo sudah dimaafkan sih yasudah, tinggal kamunya jangan ngulangin lagi.. Very Happy
untuk ngelupain rasa bersalahnya kamu, memang butuh proses yang lama...
tapi coba deh berusaha nyenengin dia, ya ibaratnya sebagai perminta maafan untuknya & supaya lebih dekat lagi...
hilangkan kejadian yang dulu2, dan lambat laun nanti ingatan kejadian itu akan terhapus, yang ada justru ingatan kejadian disaat kamu pernah ngebahagiain dia... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Tue 27 Mar 2012 - 23:11

ini fase pcaran or pdkt ?


bohong ny misalnya gmna ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
adjie
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 58
Lokasi : B.Lampung

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Wed 28 Mar 2012 - 8:07

saran w, tobat. .

ampuh pasti. . Smile

y intinya sama sih. .

cb usaha jujur ma dy. .

mgkn nti ilg smua mslh dihati ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Wed 28 Mar 2012 - 17:55

Taemin ~ wrote:
ini fase pcaran or pdkt ?


bohong ny misalnya gmna ?

pacaran kak.... sweat
bohongnya gimana yha kak njelasinnya ... trlalu ruwet sich mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Wed 28 Mar 2012 - 17:59

F.R wrote:
kalo sudah dimaafkan sih yasudah, tinggal kamunya jangan ngulangin lagi.. Very Happy
untuk ngelupain rasa bersalahnya kamu, memang butuh proses yang lama...
tapi coba deh berusaha nyenengin dia, ya ibaratnya sebagai perminta maafan untuknya & supaya lebih dekat lagi...
hilangkan kejadian yang dulu2, dan lambat laun nanti ingatan kejadian itu akan terhapus, yang ada justru ingatan kejadian disaat kamu pernah ngebahagiain dia... Very Happy


makasih buat sarannya good CP=2 sent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Thu 29 Mar 2012 - 13:41

mau ngasih saran juga dong kagum

kalau berbuat salah itu kan udah masa lalu. kalau udah minta maaf berarti udah ga papa peaceee....
kalau masih ngerasa bersalah, anggap itu hanya mimpi Cool lalu maju lagi ke masa yang akan datang, tapi jangan diulangi lagi ngacir kalau diulang lagi sama aja dong kaya masa lalu HAMMER HEAD

kaya yg lain ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: menghilangakan rasa bersalah   Today at 0:50

Kembali Ke Atas Go down
 

menghilangakan rasa bersalah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-