IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 13:45

dahulu kala terdapat 2 kerajaan yang saling berebut kekuasaan. Kedua kerajaan ini sudah berperang lebih dari 1 bulan karena keserakahan mereka masing masing

kerajaan yg pertama memiliki seorang putri yang sangat cantik dan putri ini memiliki mata mata yang bodoh tetapi sangat piawai mengirim surat. sedangkan kerajaan kedua memiliki seorang pangeran yang sedikit tampan dan seorang mata mata yang sangat pintar, sayangnya mata mata ini milik ortu dari pangeran tsbt. Malangnnya putri dan pangeran ini saling mencintai,hubungan mereka sangat tertutup atau sembunyi sembunyi karena takut jika ketahuan orang tua mereka

suatu malam pangeran dengan sembunyi sembunyi menyelinap ke kerajaan pertama dan membawa putri ke suatu tempat, setelah sampai di tempat tujuan putri dan juga pangeran melakukan hubungan intim.

setelah melakukan hub. intim tsbt putri pulang ke kerajaan pada pukul lima dengan sembunyi2 dan lemaz2 begitupun dengan pangeran.

Setelah beberapa bulan sang putri mengirimkan surat dengan code rahasia agar tdk dapat di baca siapapun akhirnya surat tersebut sampai kepada pangeran dengan sembunyi2, nampaknya suruhan si putri ini benar2 cerdas dalam mengirimkan surat
berikut isi surat tsbt: ocucmwjcoknpkj

lalu sang pangeran membalas
dengan code: y1Qs1b1rQy1Qa11uQ19e4a14gQ2e18u19a8aQ21n20u11Qu16a25aQ16r4a13a9a14Qd1h21l21

setelah membaca surat dari pangeran tersebut putri pergi pukul 01.00 ke tempat yg tertulis pada surat yang di baca putri tsbt. menyadari bahwa tuan putri menghilang para pengawal bergegas mencarinya dan pada pagi hari tuan putri di temukan tewas dengan luka sayatan pada nadi dan pisau di tangan kanannya sepertinya tuan putri bunuh diri

setelah mengetahui kematian putri pangeran bergegas mencari suruhannya itu namun sampai seminggu sang pangeran tdk menemukan suruhannya itu. keesokan harinya saat pangeran bangun dari tidur pangeran melihat ada surat di atas mejanya yang berisi: KNTLEAIEUKMKRAAUELNLITASI

PERTANYAAANNYA: 1.apa isi pesan balasan pangeran?
2.apa yang sebenarnya terjadi?
3.apa benar tuan putri bunuh diri? jika tdk lantas siapa kira2 pembunuhnya
4.mengapa pangeran tidak menemukan suruhannya?
5.apa isi pesan yang di terima pangeran di atas mejanya?
6.kira2 siapa yang mengirimkan surat di atas meja pangeran?

Saya tunggu karangan analisis teman2 maaf atas case yang sebelumnya mati


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DONF
Off


Contribute : 17
Jumlah posting : 501
Lokasi : Dadali 5 No.10 A

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 14:17

surat si putri masih
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twitter.com/DNineF
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 14:29

ya itu gk papah lah cuman bilang hamil kok huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 14:30

lalu sang pangeran membalas
dengan code: y1Qs1b1rQy1Qa11uQ19e4a14gQ2e18u19a8aQ21n20u11Qu16a25aQ16r4a13a9a14Qd1h21l21
ya sabar ya aku sedang berusaha untuk upaya prdamaian dahulu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 14:37

apa benar pangeran membalas seperti itu? bukankah sang putri membaca letak tempat dalam surat.

hehehehee... bisa jelasin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 18:06

KNTLEAIEUKMKRAAUELNLITASI = kamu ini ketterlaluan sekali

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 10 Mar 2012 - 20:13

woi itu maksud spoilernya apaan??? peaceee....

Wah wah jangan cuman jawab arti codenya aja dong coba jawab seluruh pertanyaan ku good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 11 Mar 2012 - 8:42

Mungkin begini...
1. udah dijwab Felix River
2. Tuan putrinya hamil, dan pangerannya diminta tanggung jawab. Tapi pangerannya mau ngusahain perdamaian dulu katanya HAMMER HEAD Kan kedua kerajaannya berselisih soal kekuasaan, kan? sepele
3. Mungkin suruhannya si pangeran. kan si suruhan pangeran itu, sangat pintar kan? Sayangnya suruhan pangeran itu milik orang tua si pangeran, jadi kemungkinan suratnya bocor, dan orangtuanya dikasih tahu sama si suruhan itu HAMMER HEAD Dan suruhan itu membunuh si putri, lantas kabur #ngasal.com
4. Suruhannya kabur kali HAMMER HEAD
5. Udah dijawab kak F.R HAMMER HEAD
6. Mungkin dari suruhannya si pangeran... hihihi... yang memperingatkan bahwa perbuatan sang pangeran memang keterlaluan, menghamili anak orang HAMMER HEAD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 11 Mar 2012 - 10:03

untuk nomor 3,4, dan 6 tolong diperbaiki ya! karena tidak mungkin pangeran menitipkan surat kepada suruhan milik ortu nya karena nanti kan bisa gawat kalau ortu nya tau apa yang terjadi. jadi mungkin pangeran punya suruhannya sendiri. good

Di tunggu karangan yg paling baik ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stopyoumoron
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 132
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 11 Mar 2012 - 21:18

nyontek dikit dr dayinta
no 3 4 6 nya
jadi
sang pangeran terlambat datang
sang putri depresi lalu bunuh diri
lalu soal suruhan pangeran
suruhannya lagi ngusahain perdamaian kali semangat
lalu soal surat dari pagneran itu
surat itu dari suruhan tuan putri meneketehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 11 Mar 2012 - 21:30

Sebenarnya pangeran memang tidak akan datang haiii...

dan tentang suruhan pangeran itu jika benar dia sedang mengusahakan perdamaian kapan menurut mu dia akan muncul/ditemukan?

hahaha soal nomor enam kalau memang dari suruhan tuan putri dan isi nya hanya seperti yang dikatakan F.R buat apa di tulis dengan sandi yang sedikit rumit? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stopyoumoron
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 132
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 11 Mar 2012 - 22:02

masih salah ya stress berat
kalogitu
mungkin pangeran gagal mengusahakan perdamaian,karena takut ditanyai kenapa hamil dan ketahuan,maka sang putri memutuskan untuk bunuh diri
(jika ia dibunuh,kecil kemungkinannya kena tepat di urat nadi,lagipula pasti tuan putri akan berusaha melawan dan menjerit)

trus kalo masalah si suruhan pangeran,mungkin karena takut di tuduh,maka ia memutuskan untuk kabur sampai pangeran tau apa yang sebenarnya terjadi

kalo surat itu...
mati
mungkin karna suruhan tuan putri bodoh kali ya
HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Tue 13 Mar 2012 - 7:58

Mikir

jangka waktu saat pangeran mengrimkan surat dan sang putri itu tewas kan hanya sekitar sehari saja sepertinya kalo untuk mengusahakan perdamaian wkt sekian tdk akan cukup ditambah lagi ini sepertinya memang pembunuhan karena tempat dimana putri di temukan itu kedap suara, sehingga jika putri teriak tdk akan ada yg mendengar, dan ditambah lagi putri ini kan seorang perempuan jd saya yakin, mudah utk membunuhnya tanpa perlawanan good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Tue 13 Mar 2012 - 11:36

kok lebih mirip Code ya?

numpang OOT. Nyembah

Quote :
putri ini kan seorang perempuan jd saya yakin, mudah utk membunuhnya tanpa perlawanan
bisa aja putri ini ikutan bina raga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Thu 15 Mar 2012 - 4:19

tidak ikut binaraga kok hehehehee...


Terakhir diubah oleh shaleh tanggal Thu 15 Mar 2012 - 4:22, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stopyoumoron
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 132
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 18 Mar 2012 - 13:29

oke,ngarang lagi semangat
jadi suruhan si putri itu gamau kedua kerajaan itu berdamai karena alasannya sendiri
oleh karna itu,supaya ga terjadi perdamaian dia terpaksa membunuh tuan putri
lalu mengirimkan surat bertuliskan kode-kode itu untuk nuduh pangeran
yang lagi ngusahain perdamaian itu suruhannya orang tua pangeran,itu alasan kenapa suruhannya ga ditemuka selama 1 minggu lebih
:close:
kalo salah yaa :okay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Game
Case Maker
Case Maker


Age : 27
Contribute : 29
Jumlah posting : 1627
Lokasi : cilacap

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 18 Mar 2012 - 15:17

stopyoumoron

tolong introduce dulu Smile

TS Smile

lain kali jangan pake kata-kata yang ga sopan,tolong di edit dulu,
boleh berkreasi tapi semua ada batasnya,walaupun cuma sekata atau dua kata itu tetap berpengaruh Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sun 18 Mar 2012 - 18:05

stopyoumoron: lah kan suruhan si tuan putri dalam cerita fiktif ini bodoh, jd kalau suruhan tuan putri yg membunuh tuan putri dan penyusun rencana itu sebernarnya tdk di perkenankan dalam case ini. Jd jwb anda masih salah. hahaha sepertinya harapan saya terkabul karna saya berharap akan karangan karangan dalam case ini

hehehehee... ivan liat tuh speciality saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Mon 19 Mar 2012 - 1:11

ampun CPnya ampe -23
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Mon 19 Mar 2012 - 20:21

oh iya itu shaleh kenapa cerita diatasnya masih sama aja ya ama sebelumnya?
cepet deh diganti sebelum saya mengambil tindakan selanjutnya

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
shaleh
Newbie
Newbie


Contribute : -40
Jumlah posting : 131
Lokasi : Bandung, Jawa Barat

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Mon 19 Mar 2012 - 20:31

yang atas yang mana? hmm... ya udah deh langsung di tindak aja. Tapi jangan kurangin warnbar gw lagi ya peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Tue 20 Mar 2012 - 7:47

apa g ada tema lain leh...? sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Thomi_Catalyst
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 10
Jumlah posting : 173
Lokasi :

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Tue 20 Mar 2012 - 8:40

gak bisa menghidari kata "hub. intim" << setiap orang yang membaca pasti berfikir negatif, cobalah bersikap positif Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stopyoumoron
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 2
Jumlah posting : 132
Lokasi : Rumah

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Wed 21 Mar 2012 - 1:08

ud lama ga liat lagi banyak post baru
perkenalan kyk apa nih?
maaf kalau ada kata-kata yang tidak senonoh
maklum saya baru pertama post
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Sat 24 Mar 2012 - 1:16

stopyoumoron, silakan klik: http://www.netdetectiveindonesia.org/f1-member-introduction untuk intro/perkenalan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-    Today at 22:59

Kembali Ke Atas Go down
 

Ni gw buat yg baru tanpa usnsur2-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-