IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kamu mau ngasih apa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Kamu mau ngasih apa?   Mon 20 Feb 2012 - 11:29

First topic message reminder :

Guys...

(jiah bahasanya... XD gayus gayusan....)

Sahabat NDI
misalkan ada seseorang yang kamu sayangi Malu jauh disana akan berulang tahun, kamu mau kasih dia hadiah apa?
tahun lalu saya sudah ngasih hadiah berupa file sketsa gambar saya yang bergambar wajah dia... Malu
saya mau hadiah tahun ini beda dari tahun2 lalu...
kira-kira apa ya? bengong

tiap 1 saran saya akan kasih +CP peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 14:43

WeZARD wrote:
kasih If You Know What I Mean :imean:

but I dont know what You mean :imean: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 14:48

F.R wrote:
WeZARD wrote:
kasih If You Know What I Mean :imean:

but I dont know what You mean :imean: 

I think you know what I mean but you pretend that you don't know what I mean.. :imean: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 15:04

WeZARD wrote:
F.R wrote:
WeZARD wrote:
kasih If You Know What I Mean :imean:

but I dont know what You mean :imean: 

I think you know what I mean but you pretend that you don't know what I mean.. :imean: 

you think I know what I meant and I pretend that I don't know what you mean, but I'm very dont know what You mean :imean:  
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 16:17

i think the best gift :imean:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
pray_dr
Advanced
Advanced


Age : 81
Contribute : 274
Jumlah posting : 1204
Lokasi : sudut mata

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 16:45

g tau nihh, kalau udah ada yg nagsi saran
tapi kalau aku lebih suka ngasi vidio kumpulan lagu n foto. trus d sisip kalimat kalimat puitis

Malu jadi inget kenangan pas lagi sama sama sebelum LDR jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MRG
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 7
Jumlah posting : 195
Lokasi : kaltim

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 9 Jan 2013 - 23:04

kalau aku sih ngasih hadiah berupa sesuatu berkesan ,
seperti memberi hal yg dia lupakan ato tidak sengaja dilupakan yg dimana hal itu membuat dia supprise, hal yg ane masuk bisa berupa materi ato momen indah yg terlupakan dan hanya kamu yg menginggat nya.

sehingga di berkata seperti ini "ih kok kamu masih inget yah sama hal ini, kamu romantis yaa" kagum

intinya bernostalagia
:3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hawa juwita
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 0
Jumlah posting : 8
Lokasi : sumedang

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Mon 25 Mar 2013 - 0:48

kasih gambar 2 cincin berhuruf nama hurup depannya,lucu tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myhanata.wordpress.com
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Thu 28 Mar 2013 - 16:16

F.R wrote:
WeZARD wrote:
F.R wrote:
WeZARD wrote:
kasih If You Know What I Mean :imean:

but I dont know what You mean :imean: 

I think you know what I mean but you pretend that you don't know what I mean.. :imean: 

you think I know what I meant and I pretend that I don't know what you mean, but I'm very dont know what You mean :imean:  
heh heh udah udah hush hush
--

aku ngasih ampolp, isinya kosong HAMMER HEAD
eh, maksudnya satu kotak pulpen, karena pulpen adalah barang yang paling sering hilang HAMMER HEAD
jadi kalo pulen dia hilang, dia punya banyak pulpen cadangan untuk dipake ngakak HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Mon 1 Apr 2013 - 23:20

kado yang utama kasih doa yang baik-baik, dan semoga jalan hidupnya tercapai...


amin... selanjutnya mungkin kasih kado sandal jepitpun boleh :pfft:

ditambah tulisan: "satu pasang sandal untuk membuat langkah masa depan bersama sama...."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Mon 6 May 2013 - 10:00

kalau cewek mungkin boneka. bengong
atau apa ya? tanya aja ama ceweknya HAMMER HEAD

oh ya, cowok kalau dikasih hadiah suka hadiah apa sih? HAMMER HEAD
kasih tahu ya, help kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
IRS
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 172
Lokasi : suatu tempat

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Wed 5 Jun 2013 - 11:59

cie keju cair nanya2 ttg kado cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1911
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Fri 7 Jun 2013 - 9:15

Chezella Eclair wrote:
kalau cewek mungkin boneka. bengong
atau apa ya? tanya aja ama ceweknya HAMMER HEAD

oh ya, cowok kalau dikasih hadiah suka hadiah apa sih? HAMMER HEAD
kasih tahu ya, help kagum

kalau cowo biasanya jaket topi jam :yaoming:
komik
tergantung cowonya juga keju :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Thu 20 Jun 2013 - 17:38

IRS wrote:
cie keju cair nanya2 ttg kado cie
persiapan sapa tau nanti punya cowok jadi malu

Hexad wrote:
kalau cowo biasanya jaket topi jam :yaoming:
komik
tergantung cowonya juga keju :herp:
saya belum punya cowok kok, tapi sapa tau nanti jadi malu
kan gak enak juga kalau cowok aja yang ngasih kado. masa cewek gak? sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Bakti Ramadhan
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : -23
Jumlah posting : 155
Lokasi : Duri-Riau-Indonesia

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Tue 30 Jul 2013 - 11:57

kasih mobil :derp:
kalau enggak kasih rumah :derp:
kalau enggak.... :derp:
kasih diri mu :derp:mungkin dia mau :derp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mafiapoint.indonesianforum.net
Capink
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 9
Jumlah posting : 296
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Tue 30 Jul 2013 - 12:51

kasih album buatan yang isinya foto-foto kmu dan orang tersebut. good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kamu mau ngasih apa?   Today at 14:59

Kembali Ke Atas Go down
 

Kamu mau ngasih apa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-