IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Fri 17 Feb 2012 - 16:17

Yuk disimak, siapa tau dari beberapa hal
yang dijabarkan dibawah ini ada pada
diri kalian. hehehehee...
Jika ciri-ciri berikut ini ada
pada kamu, sebaiknya segera hilangkan
karena kita akan terperangkap di
dalamnya untuk waktu yang lama dan kita tidak akan bergerak maju. good

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin :

1. Begitu dapet gaji, yang ada di
pikirannya adalah gue mau beli apa aja
ya? Kan masih tanggal muda nih…

2. Bingung, kok uang di kantong masih
banyak ya?

3. Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.

4. Tidak rela menunda kesenangan, jadi
tidak akan terasa telah menghabiskan
uang sendiri secara berlebihan.

5. Bergembiranya hanya seminggu
setelah gajian.

6. Rela beli barang-barang yang mahal
padahal nggak terlalu penting.

7. Sudah jelas sumber uang masuk cuma
satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari
20 saluran.

8. Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim
motivasi, gairah sukses nol besar.

9. Tidak menghargai jerih payahnya
sendiri yang sudah capek kerja sebulan. Ini adalah beberapa ciri saja menurut
pendapat kebanyakan orang dan saya
pribadi mengatakan, "wah benar juga
nih". Jadi kita sama sama koreksi diri aja
yuk… Jangan sampe kedepannya kita ga
punya uang untuk bertahan hidup (semakin hari, semakin uang sangat
diperlukan).


jangan dibuka:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Sat 28 Apr 2012 - 8:05

pertamax Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Fri 15 Mar 2013 - 11:51

wah :wah:
aku baru tau :wah:
aku pernah bilang "kok uang di saku tiba-tiba banyak" :okay:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darkdreamers
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 31

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Wed 19 Jun 2013 - 16:42

nekochan wrote:
wah :wah:
aku baru tau :wah:
aku pernah bilang "kok uang di saku tiba-tiba banyak" :okay:

Asal berjuang untuk tidak melakukannya lagi,pasti jadi kaya...Gapapa kalau sekedar perkataan.. hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Fri 21 Jun 2013 - 7:58

Intinya klo gk pengin miskin jangan BOROS

Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
aulia larasati
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 17
Lokasi : anywhere

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Tue 24 Sep 2013 - 12:23

:wah: ini trit yg bener2 meyaomingkan :yaoming:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Tue 24 Sep 2013 - 12:27

tambah 1 :

kurang bersyukur :herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Tue 24 Sep 2013 - 17:33

saya kok gtu ya pundung tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Takatsuka Naito
Advanced
Advanced


Age : 23
Contribute : 22
Jumlah posting : 248
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Wed 25 Sep 2013 - 3:04

alhamdulillah saya gak gitu. Temen ada sih yang borosan, tapi saya gak ikut-ikutan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://naito-intelligent.weebly.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin   Today at 23:02

Kembali Ke Atas Go down
 

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-