IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gombal dan Galaunya NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Gombal dan Galaunya NDI   Sat 4 Feb 2012 - 15:27

First topic message reminder :

Ehm.. ehm.. bagi kalian yang bisa, ataupun ga bisa boleh ikutan.
Lihat cara mainnya
1. disini kalian bisa merangkai kata kata galau ataupun gombalan. ala kalian sendiri sepele
dengan syarat memakai "kata kunci" didalamanya.
2.
Quote :
Contoh
Kata kunci : Teh
Gombalan : bapa kamu punya kebun teh ya?? soalnya luas Indah dan segarnya Hati kamu, nancep di hati aku
cie
Galauan: Jalan jalan sore ama si Asih
Jalannya lewat kebun teh
Punya pacar ko matre sih.
biki hati cape deh..
3. tiap page, harus nyelesein 1 kata kunci.
Quote :
Page 1, Kata kunci: Teh.
Page 2, Kata kunci: mabuk.
Page 3, Kata kunci: Mati. Dan seterusnya.
4. untuk penentuan kata kunci berikutnya, adalah orang yang paling atas mengirim post di page berikutnya.

Silahkan mulai Maaf


Terakhir diubah oleh Hankz tanggal Sat 4 Feb 2012 - 15:49, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Debordes_Obderhode
Advanced
Advanced


Contribute : 10
Jumlah posting : 314
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 18:29

Yu, gw cobain...




Co: Afikaaa! ngacir

Ce: Iyaaa kagum

Co: Ada yang baru nih..! hehehehee...

Ce: Apa? bengong

Co: Pake ̶c̶e̶l̶a̶n̶a̶ HAMMER HEAD ini dulu ya. "iket pake rantai" hihihi...

Co: Udah siap? Licik

Ce: Belom. bengong

Co: Yauda siap-siap dulu gih sana. vampir

Co: Udah siap? Licik

Ce: Udah. yahooo....

Co: Nanti dingin loh... membeku...

Ce: kagum <<< sesuai tatapan mata kayak di iklannya. Berbinar gimana gitu.

Co: Ini dia, kulkas jumbo bentuk orange. yahooo....

Ce: Hah? Jeyuk? mimisan <<< sumpah alay

Co: *masukin Afika ke kulkas* ngakak ngakak ngakak ngakak

Ce: HEH BUKAIN PINTUNYA T*D...!!!! :woy:

Co: Beneran dingin kan beb? :hohoho: Kan gue udah bilang, nanti dingin loooh... jadi malu

Ce: !#%@!^#$$!^!#$^@##$^^#$^ :santet:

Co: Afikaaa, pulang dulu yaaaaaa~ ngacir ngacir ngacir ngacir ngacir


HEADLINE NEWS esok harinya


Seorang bocah SMA ditemukan tewas membeku disebuah kulkas berbentuk jeyuk, eh, jeruk. Hingga saat ini modus kematian belum diketahui dan menunggu analisa dari para detektif NDI. good




Udah ah, perasaan cerita gw geje dan ga ada sangkut pautnya dengan Hardisk... mati
*Efek stres menjelang UNAS* ngakak ngacir


Terakhir diubah oleh Debordes_Obderhode tanggal Wed 22 Feb 2012 - 18:40, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 18:39

Heh itu apaan debo..
:woy: malah iklan

wakwakwak rofl

gawat nih trit bisa ganti jadi kumpulan anak-anak mesum NDI :santet:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 20:36

yang salah TS-nya.. ngapain bikin beginian.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 20:41

ngakak

para anak mesum pada masuk trit ini berarti... ngakak

#bletakk. :woy: lu juga kalo gitu dudul . mati

_____________Kabur dari trit ini sebelum jadi tambah mesum ... tidaaaaak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 21:04

Back To Topic joget
Co : Boleh beliin harddisk ga?
Ce : Ngapain nyuruh2 tendang lu kira gue pambantu!
Co : Maaf... tetapi aku memang ingin kamu membantuku.
Ce : Maksud?
Co : Membantuku untuk menghadapi hidup ini bersama-sama... love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 22:00

zard: enak saja Heh
yang awalnya bikin post mesum siapa.
Sirrullelwinhaner->ini dia nih orangnya. :santet:
bacok berjamaah bacok bacok bacok bacok bacok


mana kata kuncinya susah lagi Heh biar cepet page 3

A: nenk tau ga batas maksimal memory harddisk berapa?
B: yang aku tau sih bang ada yg ampe 500giga HAMMER HEAD
A: ya.. emang sih nenk, segala sesuatu hal itu ada batesnya. beda ama cintaku padamu, sebesar apapun kau ukur dan bandingkan. kau tidak akan pernah bisa menghitungnya. jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 22:11

ASEK! Page 3 minum teh
kata kunci: Bulan (yg gampang aja) hehehehee...

saat ku habiskan malam yang dingin ini sendiri ,
kau datang membawakan secercak sinar harapan.
menuntun langkah, membawaku kepada khayangan.
cahaya indahmu, menunjukan begitu sempurnanya dirimu
seolah kau tersenyum manis padaku.
ingin rasanya ku slalu ada disampingmu wahai rembulan.
tapi ku tahu, jarak dan waktu yang mungkin takan pernah bisa menyatukan hati kita untuk slalu bersama.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 22:29

aku ikutan ah...
bulan yang terang sampaikan padanya..
bahwa aku tak ingin dia pergi...
sampaikan dgn sinarmu hingga terbantuk sedikit celah
dan bisa masuk melalui celah hati nya...
agar dia tau bawa aku mencintainya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
prismazahra
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 14
Jumlah posting : 241
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 22:43

A: neng kamu kaya bulan deh putus asa....

B: kenapa? bengong

A: indah, tapi ga bisa ku gapai mati


-curhat, ceritanya mah rofl )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 22 Feb 2012 - 23:03

Co = Neng, tahu gak bulan ada berapa..?? jadi malu
Ce = Pasti kalau saya jawab 1, trus abang pasti bilang "Ia, sama kaya kamu itu satu-satunya di hati aku.." jadi malu
Co = Heh maksud saya bukan itu :woy:
Ce = Trus maksudnya apa donk..?? jadi malu
Co = Maksud saya bulan ada 12, Januari sampai Desember.. huft nah, hihihi... karena sekarang bulan ke dua, jadi kamu adalah pacar ke dua saya.. ngakak
Ce = bacok
Co = Eits, gak kena.. ngakak
Ce = tendang
Co = ngacir
Ce = mewek
Co = _________________________ Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 7:13

ngakak , harddisk mah masih gampang, nanti kalo saya dapet page 4 , saya kasih yang susah hihihi...

bacok ane bukan mesum .. tendang

beib, kok malem ini ga ada bulan ya. bengong
ga tau beib, mungkin karena mendung cuacanya,
ahh, kalo menurut aku si , bulan nya pindah ke mata kamu nih, love
ahh beib bisa aja, tapi kita kan lagi telponan, mana bisa kamu liat mata aku Heh
Licik , hayo ngaku kamu lagi sama siapa? :santet:

#telepon langsung diputus. *tuuut tuuut tuuut ... Siul-siul


ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 12:25

Jarak yang terjauh itu bukanlah antara bulan dan matahari, bukan juga langit dan bumi.
tapi, jarak yang paling jauh itu adalah di saat kita duduk berdua , dan tau kau bukanlah miliku lagi tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 12:51

halaaah... galau .. gombal dong ngarep

beib, bulan bulan apa yang bisa nyanyi ? ngarep
ga tau beib, bulan mana ada yang bisa nyanyi si, sweat pernah makan bangku sekolah ga sih kamu. :woy:
emangnya aku rayap, tendang , ada loh , bulan yang bisa nyanyi . Mikir
apa? kagum
bulantunkan lagu cinta untukmu .. love


#no protes, no balon, no cry . kunyah kunyah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 13:46

bulan yang indah...
menjauhlah dariku................ bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 14:51

*malam hari di kebun teh
A: neng malem ini indah dan romantis banget ya. cuman kita berdua yang ada disini Malu
B: aiih.. jadi malu iya bang apalagi malam ini dihiasi dengan cahaya bulan yg bersinar dengan terang.
A: neng, tau ga meskipun bulan di atas sana sangatlah indah di lihat.
tapi ga ada yg bisa nandingin indahnya eneng yang setiap detik slalu ngehiasin hati abang
B:ah abang jadi malu
A: sun ah neng! ngarep

*tiba tiba si neng berubah vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Thu 23 Feb 2012 - 15:06

ngakak
hankz mesum juga hush hush

tendang tadi siapa yang bilang ane mesum hush hush tendang bacok

pantun dikit ahh Siul-siul
jalan jalan beli kosmetik..
beli kosmetik di tokonya bu wulan..
pacar aku emang paling cantik..
matanya memancarkan sinar bulan..


ahh si abang bisa aja jadi malu
aku juga mau pantun ahh..

jalan-jalan beli sekuteng
sekuteng dimakannya pas lagi panas..
pacar aku emang paling ganteng
tapi sayang, mukanya kaya nanas Sad

Heh kok pantun gitu.. bacok

Kabur

jadi malu

ngakak

#no protes , no balon , no cry kunyah kunyah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
lubis
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 36
Lokasi : di GRESIK

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Sun 4 Mar 2012 - 14:38


eh, neng tau gk siapa orang pertama yang mendarat di bulan?


"tau bang. neil amstrong kan"


tapi neng tau gak siapa yg mendarat di hati abang kali pertama?

" siapa bang?"


ya enenglah, kan eneng bagaikan astronout di hati abang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizzura
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 16
Jumlah posting : 407
Lokasi : Secret

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Sun 4 Mar 2012 - 17:21

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku
mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai
aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua
rasa yang tak akan kulupa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Sun 4 Mar 2012 - 17:54

ShinichiNANA wrote:
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku
mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai
aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua
rasa yang tak akan kulupa.
eh Heh kata bulannya mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Sun 4 Mar 2012 - 18:10

ikut lagi yha.
kau bagaikan bulan yang sulit unaku aku raih.
...
mencintaimu bagaikan berharap memeluk bulan ...
tak bisa diraih oleh ke2 tanagn walaupun ingin

.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Mon 5 Mar 2012 - 5:37

Maaf saya newbie banget dalam hal menggombal/galau HAMMER HEAD

Kamu itu seperti bulan... dari bumi terlihat putih, bercahaya, dan halus..
Tapi bila dilihat baik-baik.. cahayamu hanyalah pantulan, dan banyak lubang kawah dalam dirimu.. angin
Sama sepertimu, luarnya baik, cakep, etc
Tapi... dalamnya? siapa yang menyangka sepele

Maaf banget nih HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Mon 5 Mar 2012 - 5:47

Yes semangat saya dapet page baruuu~~!! ngakak
Perhitunganku tepat rupanya pahlawan
Oke, cukup pidato awalnya, saya kasih kata kuncinya... GOLOK ngakakHAMMER HEAD

Sakit hatiku padamu ini,,, rasanya seperti golok yang menebas kepalaku.. anginHAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Mon 5 Mar 2012 - 8:03

:santet: saya udah ngincer page barunya bacok

bengong golok yah? Hmm

beib, golok apa yang bikin ngantuk hayo? Licik
ga tau beib, golok yang dikasih obat bius kali :hohoho:
mati kamu kok idiot si, mana ada golok+obat bius, bangunin
golok yang bikin ngantuk itu, nina golok ohh nina golok, kalau tidak golok digigit golok. HAMMER HEAD


Hah , kamu ngantuk apa gila beib? bacok
:hohoho: aku ngantuk nih, boleh ga tidur dihatimu? love


sekian, no protes no balon no cry . maen yoyo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Mon 5 Mar 2012 - 18:17

golok yha,,,
hatiku sakit bagai tersayat golok saat ku tau kau bersamanya
taukah kau aku sangat mencintaimu,,,,? mewek angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Wed 7 Mar 2012 - 15:28

Golok memang tajam...
Tetapi tidak ada yang dapat mengalahkan tajamnya cintaku kepadamu...
.
sok kenal sok deket (saya tau itu aneh...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gombal dan Galaunya NDI   Today at 13:41

Kembali Ke Atas Go down
 

Gombal dan Galaunya NDI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-