IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Dedy_Arthur
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 109
Lokasi : Lahat, South Sumatera, Indonesia

PostSubyek: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 5:19

First topic message reminder :

Ayo, ayo, kira-kira negara apa ni yang membuat member NDI berangan-angan tuk pergi kesana n kenapa juga pingin kesana???

Kalau aku sih tetap SOUTH KOREA tepatnya langsung ke kota SEOUL, angan-angan ingin pergi ke negara gingseng tersebut udah dari kelas 2 SMP ampe sekarang kelas 3 SMA, malahan sakin cintanya Genit ama negara ini, aku belajar bahasa korea otodidak walaupun belum maksimal, he3x

Alasannya karena tertarik dengan kebudayaan disana, sumber daya manusia disana, film n drama2nya, de el el berharap dapat melanjutkan kuliah di Korea tepatnya SEOUL NATIONAL UNIVERSITY, ha3x amin!

Melihat temanku study exchange ke amrik, jepang, n vacation scholarship ke singapura, malaysia, n thailand jadi harus yakin, kalau mereka bisa kenapa gue nggak bisa??

WON-GI! bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://planet4ltair.wordpress.com

PengirimMessage
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 5 Sep 2011 - 19:52

tergantung mood kk,
pas lg doyan nnton anime, kdng pngen ke jepang,
kalo lg tobat, pngen ke mekkah arab
kalo lg nnton pelem holywood pngn ke amerika,
kalo lg candu bola atau liat acara2 budaya eropa pngen k eropa
kalo lg nnton national graphic, k pdalaman afrika jg mau..
dll
intinya ane pengen ngerasain/mengenal secra dalam sluruh bdaya/gya hdp/alam /kehidupan di semua penjuru dunia bhkn khdupan di luar dunia kyk bulan dll, (kecuali neraka HAMMER HEAD )

tp bersyukur aja, kalo bs bhagia di negara sndri, ngapain mksa2 k laen,
bs ngenikmatin lewat layar kca jg udh anugrah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
K I D
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Contribute : 67
Jumlah posting : 1535

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 5 Sep 2011 - 19:52

tergantung mood kk,
pas lg doyan nnton anime, kdng pngen ke jepang,
kalo lg tobat, pngen ke mekkah arab
kalo lg nnton pelem holywood pngn ke amerika,
kalo lg candu bola atau liat acara2 budaya eropa pngen k eropa
kalo lg nnton national graphic, k pdalaman afrika jg mau..
dll
intinya ane pengen ngerasain/mengenal secra dalam sluruh bdaya/gya hdp/alam /kehidupan di semua penjuru dunia bhkn khdupan di luar dunia kyk bulan dll, (kecuali neraka HAMMER HEAD )

tp bersyukur aja, kalo bs bhagia di negara sndri, ngapain mksa2 k laen,
bs ngenikmatin lewat layar kca jg udh anugrah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arie kulit
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 27
Contribute : 36
Jumlah posting : 1320
Lokasi : karawang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 5 Sep 2011 - 19:59

ke amerika, pengen ketemu sasha grey
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 5 Sep 2011 - 22:50

1. Mekkah, Umroh ato haij... Amiiin XD
2. Jepang, Mau ngambil S2 recananya (halah, gayamu halaaah... SMP aj blom tamat HAMMER HEAD) Alasan lainnya, pengen ngerasain tahun baru di jepang, menikmati indahnya sunrise pas tau baru, nyoba okonomiyaki Genit Trus piknik melihat sakura XD Semoga bisa... Amiin semangat
3. Amerika, sekedar jalan2 sepele
4. KorSel, ga' tw kenapa pengen kesana HAMMER HEAD

Semoga semua negara impianku bisa aku pijak XD

AZZA AZZA FIGHTING!!! semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Tue 6 Sep 2011 - 5:23

pengen keemu tetsuya kakihara ngacir susu... jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Wed 28 Sep 2011 - 19:44

susu... pingin ke negara air... HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sun 13 Nov 2011 - 14:45

negara api hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 12 Dec 2011 - 12:48

Kalau aku sih.. pengen ke :

1. Mekkah
kenapa? menunaikan rukun Islam yang ke 5 pahlawan

2. Inggris/Amerika
knp? karena ingin mempraktekkan bahasa Inggrisku secara langsung pahlawan Masa dari playgroup sampe SMP skr blum ada kesempatan praktek langsung sama bule? HAMMER HEAD

3. Jepang
kenapa? Pingin pakai kimono jadi malu

4.Athena
kenapa? pengen mendalami sejarah bangsa Yunani supaya lebih mendetail, sekalian liat patungnya di kuil hehehehee...

5.Mesir
kenapa? penasaran sama piramid yahooo....

mungkin masi ada yg lain hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 12 Dec 2011 - 15:37

aku pengen ke mekkah jadi malu pengen minum air zamzam sepuaas nya terharu HAMMER HEAD

juga menunaikan ibadah peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DONF
Off


Contribute : 17
Jumlah posting : 501
Lokasi : Dadali 5 No.10 A

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Tue 13 Dec 2011 - 20:31

Prancis , lebih tepatnya paris terharu
trus mekkah , baru jepang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.twitter.com/DNineF
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Wed 28 Dec 2011 - 12:49

Calvados wrote:
Prancis , lebih tepatnya paris terharu
trus mekkah , baru jepang

Biar bisa makan pasta banyak ya kak, ke paris? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Wed 28 Dec 2011 - 19:43

prancis n jepang good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Debordes_Obderhode
Advanced
Advanced


Contribute : 10
Jumlah posting : 314
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 9 Feb 2012 - 20:52

1. Keliling dan kalo bisa tinggal di Finland. Suka alam, budaya, dan cuacanya. ngacir

2. Kanada (Ke Kanada cuma mau ke Upper Kananaskis Lake aja) peaceee....

3. Cina. (Berkunjung ke negeri asal mendiang Buyut laki-laki saya) Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 9 Feb 2012 - 21:00

ke arab, ke korsel, ke jepang,ke singapura,ke qatar peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Fri 10 Feb 2012 - 7:12

saya mau ke amerika serikat, mau jadi FBI si pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 1:38

sirrullelwinhaner wrote:
saya mau ke amerika serikat, mau jadi FBI si pahlawan

Emang bisa kak peng? :menggila:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 3:57

aku ke london.... good

n pasti bisa... entah disana bedogh mau ngapa... yg penting london pan.... ngakak

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 10:48

Dayinta wrote:
sirrullelwinhaner wrote:
saya mau ke amerika serikat, mau jadi FBI si pahlawan

Emang bisa kak peng? :menggila:

:menggila: dilarang OOT TOYIN , :menggila:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 11:04

sirrullelwinhaner wrote:
Dayinta wrote:
sirrullelwinhaner wrote:
saya mau ke amerika serikat, mau jadi FBI si pahlawan

Emang bisa kak peng? :menggila:

:menggila: dilarang OOT TOYIN , :menggila:

:menggila: aku kan mempertanyakan kemustahilan kakak jadi FBI, bukan OOT dong :menggila: emang kakak bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
X
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 112
Jumlah posting : 2066

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 11:25

haaa ayin palingan juga pengen ke afrika, ngeliat tarzan Siul-siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/rullelwinhaner
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 11:29

sirrullelwinhaner wrote:
haaa ayin palingan juga pengen ke afrika, ngeliat tarzan Siul-siul

halaaah... ga usah jauh-jauh ke afrika, kan kak sirrullelwinhaner tarzannya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 19:10

Dayinta wrote:
sirrullelwinhaner wrote:
haaa ayin palingan juga pengen ke afrika, ngeliat tarzan Siul-siul

halaaah... ga usah jauh-jauh ke afrika, kan kak sirrullelwinhaner tarzannya ngakak


s7 deh am ayin good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 19:52

paris >> kota style terbaik

italia >>> karya-karya pelukis terbaik di dunia

jepang >>> perkembangan teknologi canggih

good hn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 20:14

Dayinta wrote:
sirrullelwinhaner wrote:
haaa ayin palingan juga pengen ke afrika, ngeliat tarzan Siul-siul

halaaah... ga usah jauh-jauh ke afrika, kan kak sirrullelwinhaner tarzannya ngakak


2 2nya kn tarzan...

sesama tarzan harz akur :hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 11 Feb 2012 - 23:38

riana-chan wrote:
Dayinta wrote:
sirrullelwinhaner wrote:
haaa ayin palingan juga pengen ke afrika, ngeliat tarzan Siul-siul

halaaah... ga usah jauh-jauh ke afrika, kan kak sirrullelwinhaner tarzannya ngakak


2 2nya kn tarzan...

sesama tarzan harz akur :hohoho:

tendang Maaf saya ini manusia perempuan yang anggun ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Today at 0:39

Kembali Ke Atas Go down
 

Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-