IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Dedy_Arthur
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 2
Jumlah posting : 109
Lokasi : Lahat, South Sumatera, Indonesia

PostSubyek: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 5:19

Ayo, ayo, kira-kira negara apa ni yang membuat member NDI berangan-angan tuk pergi kesana n kenapa juga pingin kesana???

Kalau aku sih tetap SOUTH KOREA tepatnya langsung ke kota SEOUL, angan-angan ingin pergi ke negara gingseng tersebut udah dari kelas 2 SMP ampe sekarang kelas 3 SMA, malahan sakin cintanya Genit ama negara ini, aku belajar bahasa korea otodidak walaupun belum maksimal, he3x

Alasannya karena tertarik dengan kebudayaan disana, sumber daya manusia disana, film n drama2nya, de el el berharap dapat melanjutkan kuliah di Korea tepatnya SEOUL NATIONAL UNIVERSITY, ha3x amin!

Melihat temanku study exchange ke amrik, jepang, n vacation scholarship ke singapura, malaysia, n thailand jadi harus yakin, kalau mereka bisa kenapa gue nggak bisa??

WON-GI! bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://planet4ltair.wordpress.com
ichsanctuary
Advanced
Advanced


Contribute : 23
Jumlah posting : 1020
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 6:11

saya mau jepang ato korsel..pengen sekolah s2 ato kerja di sana.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 10:04

jepang.....ga tau kenapa, pengen naik shinkansen...

ama pengen ketemu bathosai (loh?)

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agenCD
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 11
Jumlah posting : 516
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 12:51

jepang..
gak tau juga kenapa..

yang pasti, saya menyukainya.. hahaaa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 13:23

wehhh...
banyak yg mau ke jepang yaaa...
saya jugaaa.. mungkin karena keseringan baca komik + nonton anime. XDD
skarang bnyk bgt temen saya yg anak jepang, trus sering ikut seminar yg ngebahas jepang sering di ceritain ttg jepang gtu. teratur bgt hidup dsana. sukaaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phoenix78
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 7
Jumlah posting : 237
Lokasi : Bekasi, Indonesia

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 18:03

jepang, alesannya krena pgen aja... XDD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 18:33

Saya mau ke Inggris aja. Kuliah di Cambridge of University.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamjeong_d'a
Case Solver
Case Solver


Contribute : 32
Jumlah posting : 993
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 18:44

* pengen ke mekkah, naik haji...

* mw ke jepang/korsel, pengen s3 di sana.... (pdhl s1 aja blm lulus), hehehe....
trus klo bneran kesampean ke jepang n aoyama gosho msh ada, pengen ktmu dia n ngobrol bnyk... (halaah.... sweat )

* slain itu pengen ke baker street (London) jg.... pengen liat museum sherlock holmes Genit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 21:10

Pengen banget ke Jepang..

khususnya ke Hokkaido (g tau knapa..)

smoga s2 nanti bisa ke sana.. amin..

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 25 Feb 2010 - 21:50

wah pada mau ke jepang ya ,

hehe saya mau ke Turin,Italy, alasannya tidak lain dan tidak bukan untuk menonton lsg sng idola , Bang Alex,hahaha, Juve Per Sempre !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sun 16 May 2010 - 17:11

lovamarciano wrote:
wah pada mau ke jepang ya ,

hehe saya mau ke Turin,Italy, alasannya tidak lain dan tidak bukan untuk menonton lsg sng idola , Bang Alex,hahaha, Juve Per Sempre !
saya juga mw lova Very Happy Ketemu sama buffon dan lihat stadion barunya Juve
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sun 16 May 2010 - 17:17

mw ke jerman ama australia

ke jerman ketmu ama mbah oliver khan


ama ke australia liat ladang anggur ny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Rikashami Aruzawa
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 1
Jumlah posting : 52
Lokasi : Anywhere I want but I'm still alive, right?

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 17 May 2010 - 20:34

Jepang : pengen tau budayanya, pengen kesana pokoknya
pengen liat Jepang kyk apa, saya ngefans sama Jepang. klo bisa belajar technologi disana

Aussie : universitasnya bagus disana, pengen kuliah disana banget banget banget. impian : kulian di Aussie

German : pengeeeeeeeeeenn banget kesana. sma pengen kuliah juga. tapi susah ya belajar bahasa German. tapi tantagannya jdi seruuu. pengen banget kesana. lbh murah kuliah di German daripada Aussie XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuroneko
Case Maker
Case Maker


Age : 26
Contribute : 34
Jumlah posting : 1122
Lokasi : kota tanpa matahari

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 17 May 2010 - 20:55

sya pengen ke jepang, kuliah s2 disana, kerja disana juga... heuhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
time24
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 2
Jumlah posting : 129
Lokasi : Tokyo,Japan

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Tue 18 May 2010 - 14:34

Pengen ke Jepang,sudah berangan2 dr kls 1 SMP. . .

Tertarik dgn budayanya,musimnya,tempat2nya,hal2 mistisnya,bahasa,musiknya(J-pop),anime,& cewek2nya Genit
Pengen kuliah disana,ada yg tw tentang beasiswa Monbusho??

sampai2 gw bikin blog tentang Jepang nih linknya
Spoiler:
 
Thn 2010 lom update HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaijapan.blogspot.com
Yukio Kishida
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 221
Lokasi : with my savior

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 20 May 2010 - 20:44

pengen k jepang atau korsel hwehehehe

klo k jepang, selaen berlibur jg pengen belajar dari sikap tekun dan uletnya orang jepang ^^ lg ngincar kuliah disitu jg sih hhehe lewat beasiswa

klo korsel, entahlah pengen aja wkwkwk tempatnya lumayan bguz soalnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vsindo.at.ua/
KEN2141
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 13
Jumlah posting : 285
Lokasi : d rumah bapak q

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 20 May 2010 - 21:25

Pngen k Prancis... Pngen ketemu idola gw. THIERRY HENRY!! kagum

Mna t4x romantis gtu! Uwiiiiii... Bwa cwe kn keren bnget tuh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stradivarius
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 105
Lokasi : griya bukit jaya

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Thu 20 May 2010 - 22:08

pengen nya sih ke amrik ..

pengen ketemu idola Alesana sma Hopes die last
sama mau cari pacar .. Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghotez_as
Advanced
Advanced


Contribute : 2
Jumlah posting : 245

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Mon 7 Jun 2010 - 15:03

pengen ke Arab : naik haji

pengen ke Jepang : Mau liat ninja n kalo bisa belajar ninja

pengen ke amrik : g tau knp

pengen ke afrika selatan (cma 1 bulan aja) : nonton piala dunia langsung
kwkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mangoen
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 333
Lokasi : Subang

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 3 Jul 2010 - 17:35

@ghotez : ke arab, mau ada arisan keluarga yah?

klo saya...
Ke Amerika : pengen ke perusahaan YoYo Factory
Ke jepang : Pengen ketemu Hiroyuki Suzuki sama Rei Iwakura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Tue 27 Jul 2010 - 7:56

mw ktmpat nya si pembuat komik kindaichi hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
0s_cUr3
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 1
Jumlah posting : 170
Lokasi : netherland

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 31 Jul 2010 - 17:35

pengen ke new zealand... tempatnya asik banget.........

jd pengen tinggal di sana.......
siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DL Shiro
Case Maker
Case Maker


Contribute : 19
Jumlah posting : 940
Lokasi : [I]ndonesia

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 31 Jul 2010 - 18:48

saya mau pergi ke negara matahari terbit, JEPANG....

karena, disana menurut saya sumber dari segala hal yang paling menarik di dunia...

manga, ninja, bela diri dan semua hal menarik ada di sana...

di samping itu jepang adalah negara yg maju dan sangat terkenal di dunia ini dalam berbagai bidang kehidupan

jadi kalo bisa saya mau tinggal di jepang kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://darktoushiro.blogspot.com/
E-CHO 95
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 5
Jumlah posting : 319
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 31 Jul 2010 - 20:52

pingin k jpang : bretemu dngan Matsuyama Kenichi n` Ryo Nishikido... jadi malu
K London kya sodara Q : pngin liat museum Sherlock holmes...

Jdi iri sma mbak Pina bisa msuk k museum SH pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Sat 31 Jul 2010 - 20:58

mau ke JEPANG terus ketemu sama YUI.. rengek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???   Today at 6:47

Kembali Ke Atas Go down
 

Negara apa yang ingin member NDI kunjungi dan kenapa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-