IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kenalan dong....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Kenalan dong....   Mon 30 Jan 2012 - 19:10

First topic message reminder :

BTW, ada yang pernah kenalan sama orang kan?

Cara kenalan dengan orang secara baik seperti apa ya? share dong Maaf

Trus tips tips untuk melupakan seseorang gimana ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Wallscream
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 308
Jumlah posting : 998
Lokasi : City of Flowers

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Sun 23 Sep 2012 - 11:50

cara berkenalan : sok kenal sok deket

COWOK : *lempar cangkang pisang didepan cewek yg dimaksud* hihihi...
CEWEK : *cewek terjatuh dan kepalanya terbentur sampe amnesia* tolooong...
COWOK : *buru buru samperin dan gandeng cewek tsb* pura pura baek
CEWEK : kamu siapa ? bengong
COWOK : aku pacarmu sayang bangunin
CEWEK : oh iya yaang kagum

COWOK & CEWEK : *lalu berpelukan* :trollface:

dicoba aja hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Sun 23 Sep 2012 - 15:17

cara melupakan seseorang:

sangat sulit memang, tapi cuma waktu yang bisa merubah semuanya kok Very Happy
untuk cara awal, kamu hapus semua memory tentang dia..
- hapus semua sms yg dia kirim
- hapus semua foto yg kamu simpan
- buang semua benda2 yang membuat kamu mengingat orang tersebut..

memang menyakitkan, tapi itulah caranya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Sun 23 Sep 2012 - 19:17

saran :

pura2 lagi terburu2 trus minjem HP si cewe, bilangnya ga bawa HP tapi butuh ngeSMS ke HP sendiri.
kalau udah, balikin HPnya (harus) trus pas malemnya SMS tuh cewe, bilang makasih dan sebagainya. trus kenalan. habis itu meng-akrabkan diri selama beberapa hari/minggu trus tembak

kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Fri 8 Mar 2013 - 16:04

Hahahaa cara kalian unik unik sekali.. Very Happy

Mari coba satu per satu untuk orang yang berbeda ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hexad
Villain
Villain


Age : 22
Contribute : 110
Jumlah posting : 1908
Lokasi : On My Table

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Fri 8 Mar 2013 - 21:23

bengong

Me : Hi...
Dia : Hai juga, siapa ya? apa udah kenal?
Me : Belum kok, kamu namanya siapa?(blak blakan itu gue banget :yaoming: )
Dia : Oooh aku ini .... , Kamu?
Me : saya .... , sekolah di mana?
Dia : di sana .... .
Me : ooh di sana berarti dekat dong, boleh gak minta nomor hp kamu atau alamat rumah kamu?
Dia : buat apa?
Me : kali aja kalau lewat sana bisa ketemu kamu kan Malu

Kalau dari awal dia udah gak respon atau dingin tinggalin aja :pokerface:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hexadthekoala.blogspot.com
Lyner
Case Maker
Case Maker


Contribute : 78
Jumlah posting : 966
Lokasi : No Where

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Sat 9 Mar 2013 - 13:19

cara nya melakukan investigasi dulu :hhmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.scode.forumid.net
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Sat 9 Mar 2013 - 21:04

honestly blom prnah memulai perkenalan dgn org lain HAMMER HEAD
jdi gomen gak pnya jwabannya ngakakHAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Tue 2 Jul 2013 - 20:00

Alhdulillah sekarang saya udah kenalan sma dia. Udah saling kenal. Udah saling ikhlas. Udah saling tukeran nope. Udah saling bantu. Udah cukup akrab sekalipun engga pernah ketemu sampe setahun lebih. Saling nanya kabar juga. Dan udah saling mengerti keadaan.

Tapi kalo buat macarin dia kayaknya engga bakal saya lakukan sebelum menikahinya terlebih dahulu Malu


Saya blm menyatakan rasa cinta saya kepadanya. Tapi saya yakin kalau dia sudah memahami perasaanku tanpa harus saya katakan.

Namun suatu saat nanti saya akan menyatakannya. Karna saya khawatir bila menyatakan terlalu cepat saya malah kehilanggannya. saya pun juga belum dapat memastikan apakah dia memiliki perasaan yg sama atau tidak.

Untuk pertanyaan yang bagaimana melupakan seseorang, itu belum saya perlukan lagi karena setelah mengenalnya saya telah melupakan seseorang di masa laluku.

Terimakasih buat semua saran teman teman disini... Betapa brharganya bantuan dari kalian. Semoga kita selalu diberikan kebaikan oleh Allah.. Amiiiin Smile

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Riasu_Guremori
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 29
Jumlah posting : 336

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Wed 24 Jul 2013 - 5:34

cewek paling g suka di gantung
ya jgan sampai keduluan aja ma yg lain Hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Duke Hunter
Advanced
Advanced


Contribute : 16
Jumlah posting : 299

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Wed 24 Jul 2013 - 19:57

Vicaksana wrote:
Alhdulillah sekarang saya udah kenalan sma dia. Udah saling kenal. Udah saling ikhlas. Udah saling tukeran nope. Udah saling bantu. Udah cukup akrab sekalipun engga pernah ketemu sampe setahun lebih. Saling nanya kabar juga. Dan udah saling mengerti keadaan.

Tapi kalo buat macarin dia kayaknya engga bakal saya lakukan sebelum menikahinya terlebih dahulu Malu


Saya blm menyatakan rasa cinta saya kepadanya. Tapi saya yakin kalau dia sudah memahami perasaanku tanpa harus saya katakan.

Namun suatu saat nanti saya akan menyatakannya. Karna saya khawatir bila menyatakan terlalu cepat saya malah kehilanggannya. saya pun juga belum dapat memastikan apakah dia memiliki perasaan yg sama atau tidak.

Untuk pertanyaan yang bagaimana melupakan seseorang, itu belum saya perlukan lagi karena setelah mengenalnya saya telah melupakan seseorang di masa laluku.

Terimakasih buat semua saran teman teman disini... Betapa brharganya bantuan dari kalian. Semoga kita selalu diberikan kebaikan oleh Allah.. Amiiiin Smile


good cp ples
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Fri 26 Jul 2013 - 19:52

Thanksalot Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenalan dong....   Today at 4:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Kenalan dong....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-