IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Maklumin aja... :'(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 16:47

Saya ada persoalan lagi...

Saya uda punya pacar, tapi kenapa ya pacar saya ragu sama saya...

Dia itu selalu tanya
Quote :
Kamu itu sebenernya suka atau sayang sih sama aku?

Saya bingung mau jawab apa..
Klo bilang sayang, buktiny apaan?

mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arbys21
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 1
Jumlah posting : 113
Lokasi : Madiun

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 16:51

saran saya buktikan kamu sayang dia apa adanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/arbys.rahmatullah
IdrusUchiha
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 4
Jumlah posting : 256

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 16:53

mank kamu sayang gk ma dy??? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 16:54

Kata dia

Quote :
Kita jaga jarak dulu sampai kamu tau perasaan kamu ke aku (pacar saya)

Jadinya gak boleh smsan atau dll...

Aku gak bisa menilai perasaan aku ke dia... tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 19:26

kk renungkn dulu aj,mungkin kk ad slah x good
pastikn aj dlu dh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 19:31

Bilang saja kayak gini, "Suka atau sayang itu kamu yang nilai sendiri, yang penting aku udah berusaha menyampaikan seluruh perasaan aku ke kamu." Very Happy

Dijamin good kayaknya tidak akan berhasil HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 19:47

bilang aja.. sejujurx..
atau sdkt ngegombal..
"q cinta dan sayank kmu apa adax..
tak perlu bukti untuk menyampaikan ini..
karna haxa q dan tuhan yg tau rasa dlm hati q pda mu..
q ada d sni dan mau menjadi kekasih mu adalah bukti yg nyata..
jika q g sayank kmu.. qta g akan jadian.. "
bilang aja gt..
hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RachelAlucard
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 21
Jumlah posting : 283
Lokasi : Kuala Lumpur

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Sat 28 Jan 2012 - 20:37

tamaki kinashita wrote:
bilang aja.. sejujurx..
atau sdkt ngegombal..
"q cinta dan sayank kmu apa adax..
tak perlu bukti untuk menyampaikan ini..
karna haxa q dan tuhan yg tau rasa dlm hati q pda mu..
q ada d sni dan mau menjadi kekasih mu adalah bukti yg nyata..
jika q g sayank kmu.. qta g akan jadian.. "
bilang aja gt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Mon 30 Jan 2012 - 17:00

Wah, makasi banget ya sarannya... terharu kagum mewek

Ternyata masih ada yg peduli sama saya... Makasi juga uda mau meluangkan waktu buat mampir ke sini... mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IdrusUchiha
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 4
Jumlah posting : 256

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Mon 30 Jan 2012 - 17:47

tamaki ratu gombal :woy: pasangannya k nuno ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lubis
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 36
Lokasi : di GRESIK

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Thu 2 Feb 2012 - 21:57


Klo dia meragukan cintamu maka yakinakn ia, buktinya apa?

tanya balik kamu mintanya pa?


entar kalo dia makin marah lansung kasih jurus pamungkas kasih rayuan kelas kakap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Thu 2 Feb 2012 - 21:59

sabar yah :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Thu 2 Feb 2012 - 22:16

sepertinya kalian belum cukup umur untuk memulai pacaran sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Fri 3 Feb 2012 - 0:56

dibiarin aja

bilang iya iya aja

paling an cwek ny mkir pcarnya knp gini

biasanya, cwek coba cari tw

ya mgkn disitu si cwok jadi tantangan



jgn trlalu gampang ngucapin sayang2 mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Maklumin aja... :'(   Today at 5:19

Kembali Ke Atas Go down
 

Maklumin aja... :'(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-