IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 3 permohonan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 19:11

sebelumnya cuma mau sharing


jika kalian di beri 3 permohonan yang pasti terwujud, apa yang akan kalian minta? sertakan alasannya juga ya

permohonan boleh apa saja
kecuali:

  • meminta orang yang mati untuk hidup lagi
  • meminta untuk menguasai dunia

meskipun permintaannya aneh dan radak mustahil ga masalah

di mualai dari aku


  1. aku berharap kemanapun aku pergi, di manapun aku berada dan kapanpun itu aku bisa selalu meliahat senyum kebahagiaan setiap orang yang aku temui, karna aku pengen semua orang bahagia biar ga ada lagi sedih, kecewa, takut, marah, jengkel,egois, benci, apalagi sampai dendam
  2. aku berharap bisa tinggal di dunia yang damai, ga kayak sekarang ada yang perang, bertengkar, berselisih, keadilan ga di tegakkan. kalau kedamaian dunia kayaknya susah tapi paling ga aku berharap Indonesia bisa sedikit damai. alasannya aku capek lihat orang bertengkar, aku sebel lihat banyak orang yang ditindas, banyak yang di kucilkan dan di perlakukanseolah mereka ga pernah ada
  3. kalau memang mimpiku sejalan sama rencana TUHAN aku berharap DIA mau segera mewujudkan mimpiku tapi kalau ga sesuai sama rencanaNYA aku berharap DIA menunjukan jalan yang dipilihkanNYA buat aku. alasannya biar aku tau jalan yang sesuai buat aku, biar akuga selalu menyimpang

itu permohonanaku semoga bisa terwujud

apa permohonan kalian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 19:30

kalo aku
1. aku berharap bisa menukan obat dari penyakit yang g penah di tmukan oleh ilmuan yang lain
2. aku berharap semua oeng di dunia ini bisa jujur apa adanya tanpa pake topeng
3. aku bingung mau berhapa apa lagi soalnya banyak banget harapan ku hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 19:37

1. aku berharap aku bisa dianggap oleh semua orang
2. aku berharap suaraku bisa mereka dengar tanpa harus menyakiti tenggorokanku
3. aku berharap bisa mengerti semua makhluk. lalu mereka mengerti aku

.
.
.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 20:08

blue_berry wrote:
1. aku berharap aku bisa dianggap oleh semua orang
2. aku berharap suaraku bisa mereka dengar tanpa harus menyakiti tenggorokanku
3. aku berharap bisa mengerti semua makhluk. lalu mereka mengerti aku

.
.
.

bicara lewat karya aja kaya para seniman, meski mereka bicara tanpa suara tapi tetep didengar kok meski ga semua orang bisa mengerti
semoga terwujud

koryusai wrote:
kalo aku
1. aku berharap bisa menukan obat dari penyakit yang g penah di tmukan oleh ilmuan yang lain
2. aku berharap semua oeng di dunia ini bisa jujur apa adanya tanpa pake topeng
3. aku bingung mau berhapa apa lagi soalnya banyak banget harapan ku

semoga bisa nemuin obatnya aku dukung deh, tapi lewat doa aja ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 21:37

kalau saya :
1:
 

2:
 

3:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 26 Jan 2012 - 22:39

1.aku ingin jadi orang yg beruntung sprti namaku cie
2.ingin dimudahkan dlm segala urusanya
3.ingin masuk surga good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 5:23

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 11:39

1. penegn msk surga
2. bahagia dunia akhirat
3. bisa bkin bahagia orng terdekat Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Las Kecap
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Mt.Olympus

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 12:42

1.kepengen jadi atlet bowling
2.ketemu sule
3.jadi admin NDI hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karinajung
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 3
Jumlah posting : 44
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 17:08

1. aku berharap semua permohonanku dikabulin
2. aku berharap bisa ketemu idolaku jadi malu
3. aku berharap nanti gede jadi orang sukses, suaminya cakep (?), bisa ngebahagiain orang tua, bisa ngebahagiain semua keluarga aku. good

:hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 17:30

harapan ku itu cuma satu;
aku berharap semua harapan ku terkabul angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 17:31

sherlock : permintaan ke tiganya curang tapi semoga bisa terwujud
ryuzakifaiz : amiiin .. semoga terwujud
ryuma : keinginan manusia itu banyak jadi pilih 3 hal yang paling diinginkan, semoga permohonannya terwujud
riana-chan : semoga Tuhan mendengar dan mau mengabulkannya
Las Kecap : semoga terkabul
karinajung : semoga terkabul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 17:34

1:
 

2:
 

3:
 

itu 3 permohonan saya Smile

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 27 Jan 2012 - 17:37

oh yha.. aku nambah permohonannku yang ke 3 yahooo....


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Sat 28 Jan 2012 - 6:28

3 permohonanku?

1. Jadi orang baik, sholehah, dan masuk surga minum teh
2. Membahagiakan dan bermanfaat untuk orang-orang sekitar saya.. minum teh
3. Bakatku bisa ditemukan putus asa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zx
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 10
Jumlah posting : 330
Lokasi : Anytime,Anywhere

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Sat 28 Jan 2012 - 7:03

1.Aku ingin aku memiliki kemampuan untuk membantu orang lain.....
2.Aku ingin membantu Palestina dari jajahan Israel.......
3.aku ingin orang Indonesia bisa bersatu agar tidak terjadi kekacauan lagi......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Sat 28 Jan 2012 - 8:35

1 q harap bahagia duna akhirat
2 q harap bisa bhagiain smua org.. n g ada org yg sdh age cuman gr2 q..
3 yg terakhir.. q harap ada yg ngasih q cp n byk yg mampir k case q..
tolong case q sepi.. tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Sun 29 Jan 2012 - 13:27

sanusi : semoga terkabul good
koryusai : setuju banget tuh Hihi
dayinta : amiiin.. moga terkabul good
Zx : permohonan yang bagus kagum semoga Tuhan mendengar dan mau mengabulkannya
tamaki : permohonan ke-3 uda terkabul, baru dapet cp tuh hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Mon 30 Jan 2012 - 19:06

Haha.. masih saja berkhayal yaa... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Mon 30 Jan 2012 - 23:36

kali2 aja Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Wed 1 Feb 2012 - 17:52

Vicaksana wrote:
Haha.. masih saja berkhayal yaa...

siapa tahu beneran terwujud
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Wed 1 Feb 2012 - 18:02

boleh 1 lagi gak...?! bengong

harapan ku yang terakhir: aku berharap aku bisa diterima semua orang dimapun aku berada.... angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Wed 1 Feb 2012 - 18:22

koryusai wrote:
boleh 1 lagi gak...?!

harapan ku yang terakhir: aku berharap aku bisa diterima semua orang dimapun aku berada....

amiiin.. semoga terwujud
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Waito Z.
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 2
Jumlah posting : 62

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Thu 2 Feb 2012 - 1:24

1. Saya ingin selalu ada damai sejahtera
2. Saya ingin mengembangkan terus bakat saya tanpa terkendala apapun
3. Saya ingin jadi teladan yang baik

#maaf kalau lebay joget stress
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: 3 permohonan   Fri 3 Feb 2012 - 18:34

Waito Z. wrote:
1. Saya ingin selalu ada damai sejahtera
2. Saya ingin mengembangkan terus bakat saya tanpa terkendala apapun
3. Saya ingin jadi teladan yang baik

#maaf kalau lebay

ga lebay kok semoga terwujud amiiiiin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 3 permohonan   Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 

3 permohonan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-