IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 3 permohonan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
taniko
Advanced
Advanced
taniko

Age : 24
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

3 permohonan _
PostSubyek: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 19:11

3 permohonan 708928 sebelumnya cuma mau sharing


jika kalian di beri 3 permohonan yang pasti terwujud, apa yang akan kalian minta? sertakan alasannya juga ya 3 permohonan 281746

permohonan boleh apa saja
kecuali:

  • meminta orang yang mati untuk hidup lagi
  • meminta untuk menguasai dunia

meskipun permintaannya aneh dan radak mustahil ga masalah 3 permohonan 71664

di mualai dari aku 3 permohonan 388503


  1. aku berharap kemanapun aku pergi, di manapun aku berada dan kapanpun itu aku bisa selalu meliahat senyum kebahagiaan setiap orang yang aku temui, karna aku pengen semua orang bahagia biar ga ada lagi sedih, kecewa, takut, marah, jengkel,egois, benci, apalagi sampai dendam
  2. aku berharap bisa tinggal di dunia yang damai, ga kayak sekarang ada yang perang, bertengkar, berselisih, keadilan ga di tegakkan. kalau kedamaian dunia kayaknya susah tapi paling ga aku berharap Indonesia bisa sedikit damai. alasannya aku capek lihat orang bertengkar, aku sebel lihat banyak orang yang ditindas, banyak yang di kucilkan dan di perlakukanseolah mereka ga pernah ada
  3. kalau memang mimpiku sejalan sama rencana TUHAN aku berharap DIA mau segera mewujudkan mimpiku tapi kalau ga sesuai sama rencanaNYA aku berharap DIA menunjukan jalan yang dipilihkanNYA buat aku. alasannya biar aku tau jalan yang sesuai buat aku, biar akuga selalu menyimpang

itu permohonanaku 3 permohonan 114475 semoga bisa terwujud 3 permohonan 191112

apa permohonan kalian 3 permohonan 59395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced
koryusai

Age : 24
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 19:30

kalo aku
1. aku berharap bisa menukan obat dari penyakit yang g penah di tmukan oleh ilmuan yang lain
2. aku berharap semua oeng di dunia ini bisa jujur apa adanya tanpa pake topeng
3. aku bingung mau berhapa apa lagi soalnya banyak banget harapan ku hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 46
Jumlah posting : 1864

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 19:37

1. aku berharap aku bisa dianggap oleh semua orang
2. aku berharap suaraku bisa mereka dengar tanpa harus menyakiti tenggorokanku
3. aku berharap bisa mengerti semua makhluk. lalu mereka mengerti aku

.
.
.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced
taniko

Age : 24
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 20:08

blue_berry wrote:
1. aku berharap aku bisa dianggap oleh semua orang
2. aku berharap suaraku bisa mereka dengar tanpa harus menyakiti tenggorokanku
3. aku berharap bisa mengerti semua makhluk. lalu mereka mengerti aku

.
.
.

bicara lewat karya aja kaya para seniman, meski mereka bicara tanpa suara tapi tetep didengar kok meski ga semua orang bisa mengerti 3 permohonan 136939
semoga terwujud 3 permohonan 71664

koryusai wrote:
kalo aku
1. aku berharap bisa menukan obat dari penyakit yang g penah di tmukan oleh ilmuan yang lain
2. aku berharap semua oeng di dunia ini bisa jujur apa adanya tanpa pake topeng
3. aku bingung mau berhapa apa lagi soalnya banyak banget harapan ku 3 permohonan 774468

3 permohonan 136939 semoga bisa nemuin obatnya aku dukung deh, tapi lewat doa aja ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Detective
Detective
Sherlock

Age : 24
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 21:37

kalau saya :
1:
 

2:
 

3:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker
se7en

Age : 25
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeThu 26 Jan 2012 - 22:39

1.aku ingin jadi orang yg beruntung sprti namaku cie
2.ingin dimudahkan dlm segala urusanya
3.ingin masuk surga good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
Reid
Villain
Villain
Reid

Contribute : 125
Jumlah posting : 2889
Lokasi : di balik kata-kata

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 5:23

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced
riana-chan

Age : 21
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 11:39

1. penegn msk surga
2. bahagia dunia akhirat
3. bisa bkin bahagia orng terdekat Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Las Kecap
Newbie
Newbie
Las Kecap

Age : 20
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Mt.Olympus

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 12:42

1.kepengen jadi atlet bowling
2.ketemu sule
3.jadi admin NDI hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karinajung
Newbie
Newbie
karinajung

Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 44
Lokasi : Tangerang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 17:08

1. aku berharap semua permohonanku dikabulin
2. aku berharap bisa ketemu idolaku jadi malu
3. aku berharap nanti gede jadi orang sukses, suaminya cakep (?), bisa ngebahagiain orang tua, bisa ngebahagiain semua keluarga aku. good

:hohoho:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced
nekochan

Age : 22
Contribute : 41
Jumlah posting : 1105
Lokasi : INDONESIA

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 17:30

harapan ku itu cuma satu;
aku berharap semua harapan ku terkabul angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced
taniko

Age : 24
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 17:31

sherlock : permintaan ke tiganya curang 3 permohonan 631407 tapi semoga bisa terwujud
ryuzakifaiz : amiiin .. semoga terwujud 3 permohonan 71664
ryuma : keinginan manusia itu banyak jadi pilih 3 hal yang paling diinginkan, semoga permohonannya terwujud 3 permohonan 71664
riana-chan : semoga Tuhan mendengar dan mau mengabulkannya 3 permohonan 388503
Las Kecap : semoga terkabul 3 permohonan 774468
karinajung : semoga terkabul 3 permohonan 71664
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator
Sang newbie beraksi

Contribute : 170
Jumlah posting : 3685

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 17:34

1:
 

2:
 

3:
 

itu 3 permohonan saya Smile

_________________
3 permohonan 10194422
"I hate portals." — Geralt of Rivia
3 permohonan 2we080n
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced
koryusai

Age : 24
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeFri 27 Jan 2012 - 17:37

oh yha.. aku nambah permohonannku yang ke 3 yahooo....


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced
Ayin D. Ta

Age : 20
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitimeSat 28 Jan 2012 - 6:28

3 permohonanku?

1. Jadi orang baik, sholehah, dan masuk surga minum teh
2. Membahagiakan dan bermanfaat untuk orang-orang sekitar saya.. minum teh
3. Bakatku bisa ditemukan putus asa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




3 permohonan _
PostSubyek: Re: 3 permohonan   3 permohonan Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

3 permohonan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-