IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hal yang kalian benci...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: hal yang kalian benci...   Wed 25 Jan 2012 - 21:39

First topic message reminder :

apa hal ygkalian enci tapi sering dilakuakn oleh orang lain tanpa mereka sadari bengong...+ alasananya


klo aq 1 di kucillin: walaupun aku sdh sering di kucillin tapi aq te"p bnci hal yg 1 ini mati
2 di tinggalin: aq cpek di tnggalin baik tu org yg aku bnci/ aq sayang
3. di hindarin: klo memeng g suka yha bilang aja g ska jang menghindr kyk gtu aq sbel hal itu,,,,
klo kalian apa... bengong
minta pendapatnya + cpnya yha... nanti di kmblikin kok... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Sun 29 Jan 2012 - 19:00

Hankz wrote:
koryusai wrote:
Hankz wrote:
aku benci kalo disuruh memilih 2 pilihan yg sulit.
pilihan yg salah bisa nyebabkan perubahan dimasa yg akan datang.
begitu juga sebaliknya.

tpi kak klo kita gak memilih kita akan diam di tempat...!
dan itu juga gak baik....
hahaha aku sok bijaksana....

maka dari itu, aku wajib memilih salah satunya.
seandainya bisa melihat masa depan.


hahaha aku cuman bisa baca garis tangan tapi gak bisa ngeramal masa depan ....
cuma kadang" klo paz lagi good miid yha ada yang bisa kebaca masa depannya angin >> gak bermaksud sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Sun 29 Jan 2012 - 20:14

aku benci kalo konsentrasi belajarku ilang, padahal baru belajar 10 menit HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Sun 29 Jan 2012 - 20:32

wah kagum
korkor hebat hehehehee...
sama kayak temen aku donk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Mon 30 Jan 2012 - 18:38

Stranger wrote:
aku benci kalo konsentrasi belajarku ilang, padahal baru belajar 10 menit

sanagt nyebelin apalagi klo pas pelajaran kimia bawaannya ngantuk trus....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Mon 30 Jan 2012 - 18:40

Hankz wrote:
wah
korkor hebat
sama kayak temen aku donk.

aduh kpalaku jdi bsar

aku masih amatar masih tahp study aku pingin jdi psikolog
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Mon 30 Jan 2012 - 19:31

lanjutkan good
jadi psikolog itu keren. ngarep
tmen saya juga ada yg kuliah di psikology unpad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Mon 30 Jan 2012 - 19:57

Hankz wrote:
lanjutkan
jadi psikolog itu keren.
tmen saya juga ada yg kuliah di psikology unpad

tapi aku juga pingin jadi apoteker.. pingin jadi dokter...
makanya aku skloah di farmasi
unpad andai aku bisa kesana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Mon 30 Jan 2012 - 23:49

-aku benci ngeliat ada hewan yg di siksa cuma demi kesenangan orang itu
-aku benci tugas
-aku benci pagi-pagi yg bikin ngantuk
-aku benci ada yg berantakan karena aku males beresinnya
-aku benci akhir bulan
-aku benci disuruh-suruh
-aku benci cahaya. lebih suka gelap
-aku benci deh

sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WeZARD
Case Maker
Case Maker


Contribute : 90
Jumlah posting : 2540
Lokasi : Heaven

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Tue 14 Feb 2012 - 18:38

saya benci ketidakadilan dan kebohongan..
angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.netdetectiveindonesia.org/u3417
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Tue 14 Feb 2012 - 19:03

blue_berry wrote:
-aku benci ngeliat ada hewan yg di siksa cuma demi kesenangan orang itu
-aku benci tugas
-aku benci pagi-pagi yg bikin ngantuk
-aku benci ada yg berantakan karena aku males beresinnya
-aku benci akhir bulan
-aku benci disuruh-suruh
-aku benci cahaya. lebih suka gelap
-aku benci deh

sweat

sama kayk aku donk hehehehee... aku juga benci cahaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Tue 14 Feb 2012 - 19:05

WeZARD wrote:
saya benci ketidakadilan dan kebohongan..
angin

klo aku benci di bohongin tpi suka bohong hehehehee... aneh sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Tue 14 Feb 2012 - 19:06

saya tidak suka melihat & merasakan perpisahan angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Tue 14 Feb 2012 - 19:36

temen ku juga ada yg kuliah kedokteran juga di unpad.
pasti bisa good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Annemone
Newbie
Newbie


Age : 15
Contribute : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : Ruangan Sugar, belok kanan, kamar No.13

PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Sat 21 Jul 2012 - 13:37

Ikutan yaak...

- aku benci dicuekin
- aku benci dijenggut / dijambak rambutny
- aku benci cewek cengeng. Aplgi yg dipaksa2 nangisny..(duh mikirin aj udh gatel nih tgn :santet: )
- aku benci tempat rame...
- aku benci klw main sma ank kecil yg ska mukul. Paling bencii :santet: :santet:
- aku benci sma cowok yg berisik..

Sgitu dlu.. arigato..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: hal yang kalian benci...   Today at 23:16

Kembali Ke Atas Go down
 

hal yang kalian benci...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-