IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 trauma ama yg namanya pacar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: trauma ama yg namanya pacar   Thu 12 Jan 2012 - 16:49

udah lama aku udah ga ngerasain pacaran lagi, {mungkin ga laku} pundung
meskipun bnyak cewe yg ngedeketin. tetep aja aku masi belum siap lagi kalo pacaran.
mungkin masalahnya, dulu aku sering dibohongin cewe, di hianati cewe mewek2
semenjak itu, aku merasa trauma dan selected kalo deket ama cewe. karna masi ada rasa gak percaya
.

terus menurut kalian aku harus gimana? ga mungkinkan selamanya seperti ini. tidaaaaak...
Maaf semuanya, saya hanya pengen minta saran
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tamaki kinashita
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 33
Jumlah posting : 377
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Thu 12 Jan 2012 - 18:53

huhuhu q jg bru broken heart nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Thu 12 Jan 2012 - 19:46

wah. . maaf kalo boleh tau, masalahnya knp maki?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Fri 13 Jan 2012 - 13:03

pacarnya sejenis temenku ga? HAMMER HEAD
dia dari kelas 1 SD udah pernah punya pacar.. sampai sekarang dia pernah pacaran sama 10 orang sweat
dia sering banget jailin pacarnya.. mati pake HP aku buat jailin mantannya bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Fri 13 Jan 2012 - 14:10

hankz, itu wajar minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sat 14 Jan 2012 - 10:26

Very Happy 


Terakhir diubah oleh Holy tanggal Fri 20 Dec 2013 - 13:53, total 1 kali diubah (Reason for editing : bersih2)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sat 14 Jan 2012 - 16:51

ryuma wrote:
hankz, itu wajar minum teh
:woy: kenapa cuman bilang wajar..

blue: wew.. ga kaya gth

holy: ya, contohnya bribadah bukan.
saya sering ko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sat 14 Jan 2012 - 19:37

ak juga lg broken heart pundung 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sat 14 Jan 2012 - 21:54

riana-chan wrote:
ak juga lg broken heart pundung 2
minta cerita donk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sun 15 Jan 2012 - 10:06

kan wajar aja kalo kita banyak dapet pasangan yg salah dulu sebelum dapet pasangan yg bener Razz

jangan trauma dong, sayang kalo trauma skrg, banyak bgt cewek bertebaran di luar sana semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sun 15 Jan 2012 - 11:58

bertebaran? Heh

emangnya debu, njer rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Sun 15 Jan 2012 - 12:56

Stranger wrote:
kan wajar aja kalo kita banyak dapet pasangan yg salah dulu sebelum dapet pasangan yg bener Razz

jangan trauma dong, sayang kalo trauma skrg, banyak bgt cewek bertebaran di luar sana semangat

pundung masalahnya gara gara trauma juga, aku malah sk balas dendam.
ngegantungin cewe, nyakitin cewe. itu semua malah jadi kebiasaan bgi ku.
tapi rasanya menyenangkan ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Tue 17 Jan 2012 - 23:13

Trauma dihianati cwek = Cinta dengan masa lalu saat dihianati
Trauma dibohongi cwek = Cinta dengan masa lalu saat dibohongi


sisanya ?

pkir sendiri

gk ad yg bisa mutusin tali penghalang di dermaga Masa Lalumu

kecuali

ENTE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Raiya
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 24

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 13:10

masa lalu biarkanlah berlalu Hank... huft

jangan terbelenggu oleh trauma di masa lalu...
kan yang kita hadapi sekarang a/ masa depan..... semangat

upS... tapii...!
jangan karena trauma truus berniat ngebales...

mumeet...


delete aja deh yang ga penting dari memory..buka lembar baru yang lebih indah! yahooo....


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 15:40

ryuma wrote:
bertebaran? Heh

emangnya debu, njer rofl

apa ya kata yg pas? rofl yaah... masih banyak cewek lah intinya di luar sana sepele

Hankz wrote:
Stranger wrote:
kan wajar aja kalo kita banyak dapet pasangan yg salah dulu sebelum dapet pasangan yg bener Razz

jangan trauma dong, sayang kalo trauma skrg, banyak bgt cewek bertebaran di luar sana semangat

pundung masalahnya gara gara trauma juga, aku malah sk balas dendam.
ngegantungin cewe, nyakitin cewe. itu semua malah jadi kebiasaan bgi ku.
tapi rasanya menyenangkan ngakak

Heh

jangan gitu ke cewek :woy: awas kau yaa :woy: :santet:

kalo kamu gitu ke cewek, suatu saat nanti kamu bisa ngerasain kayak mereka waktu kamu udah bener2 sayang sama seseorang .

vampir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 16:55

aku belum pernah pacaran
<--- perjaka ting ting
pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 16:57

Ivan Whitepriest wrote:
aku belum pernah pacaran
<--- perjaka ting ting
pundung

jangan pundung dong kak good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 17:18

Rai: melupakan masalalu yg kelam itu sulit.
seperti punya penyakit stroke, walaupun udah sembuh, tapi pasti ada bekasnya.

strange: Mikir ah.. justru karna sering disakitin cewe, jadinya malah pengen ngebagiin apa yg ku alamin aja..
berbagi itu kan hal yg baik ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 17:20

Ivan Whitepriest wrote:
aku belum pernah pacaran
<--- perjaka ting ting
pundung

ga usah pacaran, mending HTS aja.
lebih enak good
walaupun punya bnyak cewe yg ngdeketin, ga bkalan ada yg marah ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 17:26

Hankz wrote:
Rai: melupakan masalalu yg kelam itu sulit.
seperti punya penyakit stroke, walaupun udah sembuh, tapi pasti ada bekasnya.

strange: Mikir ah.. justru karna sering disakitin cewe, jadinya malah pengen ngebagiin apa yg ku alamin aja..
berbagi itu kan hal yg baik ngakak

jangan kayak gitu kak HAMMER HEAD bales dendam ga baik angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Wed 18 Jan 2012 - 17:30

trus harus gimana donk?
skarang malah jadi kebiasaan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
detective LNA
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 7
Jumlah posting : 342
Lokasi : Jayapura-Papua

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Thu 19 Jan 2012 - 10:26

Yang terpenting adalah bukan mencari pasangan yang baik tetapi menjadi pasangan yang baik. Seringkali kita mencari cewek/cowok yang pas dan "sempurna" untuk kita, tetapi kita lupa bahwa seharusnya kitalah yang harus merubah diri kita menjadi yang terbaik untuk orang lain(dalam konteks ini, pasangan kita).
terharu
"Hidup itu bagaikan cermin. Saat kau mulai menghakimi orang lain, kau telah menghakimi dirimu sendiri"-D'LNA
pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Thu 19 Jan 2012 - 19:44

Hankz wrote:
trus harus gimana donk?
skarang malah jadi kebiasaan.

kalo emang ga suka, yaudah jangan diterusin ke ceweknya gitu.. kasian..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Fri 3 Feb 2012 - 1:01

:O

klo orng kuat disakitin jg gk papa kan ?

kdng2 emg kejam nmanya cwek

Siul-siul

klo udh dpt kelemahan cwok , biasanya diserang Siul-siul Kabur

hihihi...

ya gk smua cwek jg gk nyakitin, blum ketemu aja mgkn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Dr.Hankz
Case Maker
Case Maker


Contribute : 43
Jumlah posting : 1351
Lokasi : Pangandaran

PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Fri 3 Feb 2012 - 6:58

sepele iya sih. tapi sekarang jadi males nyari cewe.
nungguin di deketin aja. hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: trauma ama yg namanya pacar   Today at 6:49

Kembali Ke Atas Go down
 

trauma ama yg namanya pacar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-