IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 mes données biographiques

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: mes données biographiques   Mon 2 Nov 2009 - 23:24

nickname : Ace Of Spades

nama panggilan : Ace

Gender : male

TTL : bulan Mei

Skolah : di Bandung

No.Hp : 085642761***

Hobi : -

FB : -

email : bakti.satria.a@gmail.com

Situs2 yg sering dibuka pas online : -

motto hidup :


Terakhir diubah oleh Ace of Spades tanggal Thu 7 Nov 2013 - 0:37, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 4:41

waw
orang misterius lagi
tapi no hp dipajang uy

met kenal aj deh
yang aktif yah!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 5:22

met kenal the spades . Smile
*berharap dgn sangat, smoga masi mudaan saia :oops: *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 5:28

@ditha
kalo anda berpikir demikian...anda salah besar! hahahhah...

dia jelas lebih muda dari arxerine Very Happy

hellcome sob...akhirnya ketemu lagi disini Cool

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 6:26

rrrrrrrrrrrrrrrrrrr .
saia patah arang . Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arxerine
Advanced
Advanced


Age : 24
Contribute : 6
Jumlah posting : 564

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 13:08

oh.. tuaan saya ya ro?

hebat uy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 14:36

kurosystem wrote:
@ditha
kalo anda berpikir demikian...anda salah besar! hahahhah...

dia jelas lebih muda dari arxerine Very Happy

hellcome sob...akhirnya ketemu lagi disini Cool

waw.. tau yah..??
liat darimana boz..?? benar-2 detective yang handal.. haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
sanji
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 17
Jumlah posting : 470
Lokasi : Bekasi...

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 18:05

sabar ya ditha,, hahaha

met kenal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 18:16

heuuu .
bukannya kita senasip yaa sanji?? :afro:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 21:57

tenang ditha banyak temennya

termasuk gw :cry:

salam knal dan slamat bergabung spades....

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
NDI
Founder
Founder


Age : 9
Contribute : 126
Jumlah posting : 2735
Lokasi : Admin Panel

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 22:07

dia temen saya jaman di forum hackers center, wajar kalo saya tau....meski nickname berubah, tetep saya tau

teatzo... Very Happy

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 3 Nov 2009 - 22:22

hohoho....

spades itu teatzo??? kayak pernah denger nama itu...

Cool

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
NDU
Case Maker
Case Maker


Age : 23
Contribute : 16
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Fri 14 May 2010 - 13:41

salam kenal bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Tue 23 Apr 2013 - 17:11

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Thu 7 Nov 2013 - 0:29

up intro sendiri pahlawan 

NDI wrote:
dia temen saya jaman di forum hackers center, wajar kalo saya tau....meski nickname berubah, tetep saya tau

teatzo... Very Happy
yang bikin penasaran kenapa okky/ndi bisa tau ini saya ? penasaran euy, jadi terharu gimana gitu terharu HAMMER HEAD

anyway, ada member no.2 disini HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
J.Zilluzar
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 65
Jumlah posting : 2145
Lokasi : Planet Mars

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Thu 7 Nov 2013 - 0:31

yg aktif ya good HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Thu 7 Nov 2013 - 0:33

J.Zilluzar wrote:
yg aktif ya goodHAMMER HEAD
sama-sama, mohon bantuannya kak kagum 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
Ryan.10
Newbie
Newbie


Contribute : -8
Jumlah posting : 150
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Sun 29 Dec 2013 - 17:22

salam kenal.. Wave
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Sun 20 Apr 2014 - 22:17

Ryan.10 wrote:
salam kenal.. Wave

salam kenal juga XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: mes données biographiques   Sun 20 Apr 2014 - 22:20

lagi pusing dan mampir ke trit intro sendiri, ternyata belum sempet di bales sambutannya HAMMER HEAD

arxerine wrote:
waw
orang misterius lagi
tapi no hp dipajang uy

met kenal aj deh
yang aktif yah!

Salam kenal juga mba XD,

ditha rukawa wrote:
met kenal the spades .  Smile
*berharap dgn sangat, smoga masi mudaan saia  :oops: *

Salam kenal juga mba XD

NDI wrote:
@ditha
kalo anda berpikir demikian...anda salah besar! hahahhah...

dia jelas lebih muda dari arxerine Very Happy

hellcome sob...akhirnya ketemu lagi disini  Cool

iya om.. berkat friendster om saya bisa kesini HAMMER HEAD

sanji wrote:
sabar ya ditha,, hahaha

met kenal Very Happy

salam kenal juga kk XD

R6 wrote:
tenang ditha banyak temennya

termasuk gw  :cry:

salam knal dan slamat bergabung spades....

yo om raito XD, salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
Sponsored content




PostSubyek: Re: mes données biographiques   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 

mes données biographiques

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-