IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 20 Dec 2011 - 13:01

Originally posted by GOKIL2AN

,,

Maaf sebelumnya,cerita kali ini tidak bermaksud untuk menyindir. Mari kita ambil sisi positifnya saja.. Smile



Akhir-akhir ini gue sering liat bahkan
berpapasan sama seorang cewek
cakep, saat gue keluar dari gang
kosan gue untuk menuju ke kantor.
Cewek itu kayanya sih salah satu
penghuni pohon asem yang ada di
sebelah kosan gue! ech.. Maksud gue, dia
kayanya salah satu penghuni kos
baru yang letaknya ngga jauh dari
kosan gue.


Yang gue seneng dari cewek itu,
selain karena memang dia cantik dan
kalem, penampilannya juga selalu
terbalut oleh baju muslim dan jilbab
yang menutupi seluruh badannya.
Sehingga pesona yang terpancar dari
cewek tersebut adalah sebuah
pesona keindahan yang membuat
orang kagum namun tidak membuat
orang menjadi nafsu.


Dan kalau gue perhatiin daerah gang
kosan gue pada sewaktu pulang
kantor, dimana biasanya di depan
gang itu berkumpul para tukang ojek,
yang kadang suka usil godain cewek-
cewek yang ngekos dan hilir mudik di
sekitar situ. Pada saat cewek yang gue
kagumi itu lewat, para tukang ojek itu
tampak malas untuk ngegodain dia.
Beda halnya, kalau yang lewat adalah
cewek-cewek yang berpenampilan
sexy dan bahenol. Para tukang ojek
itu, bukan saja cuma melirik si cewek
sexy itu dari atas sampe bawah,
terutama pada bagian-bagian yang
lebih menonjol, kaya orang yang mau
nelen bullet-bulet. Bahkan ngga
jarang para tukang ojek itu
menawarkan tumpangan sambil
manggil-manggil centil dan nyolek-
nyolek segala.


Suatu hari pas gue mau berangkat
kerja, kebetulan banget gue
berbarengan dengan cewek yang gue
kagumi itu, pada saat jalan keluar dari
gang. Dan kesempatan itu ngga gue
sia-siakan untuk bisa berkenalan
dengan cewek tersebut, dan siapa tau
aja gue bisa jadi pembantunya.
{Halaah …!?!?! Dasar mental babu!!}
“Mau berangkat kerja ya, Mba?” Gue
membuka obrolan ketika gue jalan
beriringan dengan dia. Cewek itu,
sesaat ngeliat ke arah gue. Dan tak
lama kemudian dia pun tersenyum
“Iya, mas.” Jawabnya di sela-sela
senyum manis yang dia lontarkan ke
arah gue. Melihat hal itu, gue
langsung sumringah. Karena
bayangan gue yang tadinya
menyangka akan dicuekin sama
cewek itu, namun malah justru
sebaliknya, gue dapet respon yang
cukup baik.


“Emang kantornya deket ya, dari
sini?” Kesempatan itu pun ngga gue
sia-siain untuk terus menlanjutkan
obrolan dengan dia. “Lumayan deket
sih, mas. Dari sini cuma naik mobil
angkutan sekali, naik ojek tiga kali,
naik kereta dua kali, terus naik
pesawat sekali.” {Lebaaayyy…?!?!?!}
Ternyata keberanian gue untuk
membuka obrolan dengan cewek
yang selama ini gue kagumi,
membuahkan hasil. Dari obrolan
singkat tersebut, gue bisa tau nama
cewek itu adalah Slamet.
{Hallaaaahh…?!?!} Maksud gue
namanya adalah Sisca. Bahkan gue
juga sempet nanya hal yang lebih
pribadi, seperti tempat tinggal
sekaligus nomor rumahnya di
kampung, nomor handphonenya,
serta nomor togel yang bakal keluar
nanti malem!


Dan entah karena kebetulan, atau
memang karena gue udah niat dari
sore hari nungguin dia keluar dari
kosannya. Malem itu, gue bisa ketemu
dia dan berbarengan lagi untuk
mencari makan malam. Dan gue pun
akhirnya bisa makan malem berdua
di warung deket kosan. “Ngomong-
ngomong, kamu udah lama kerja di
kantor yang sekarang.” Gue mulai
membuka obrolan, pada saat sedang
sama- sama menunggu makanan
yang kami pesan dihidangkan. “Aku
baru aja kok kerja di situ, kurang
lebih satu bulanan lah.” Jawab Sisca
sambil tak lepas dari senyumnya yang
manis itu. “Emang sebelumnya, kamu
kuliah atau kerja di mana?” Tanyaku
lanjut. “Sebelumnya aku kuliah,
setelah lulus, baru aku merantau ke
sini, dan Alhamdulillah aku bisa cepat
dapet kerja.”


Obrolan itu sempat terhenti, karena
memang makanan yang kami pesan
sudah dihidangkan. Hingga beberapa
saat kemudian, setelah kami sudah
menghabiskan makanan yang kami
pesan, aku pun kembali membuka
obrolan dengan Sisca. “Ngomong-
ngomong, udah berapa lama kamu
pake jilbab?” Tanyaku tentang jilbab
yang dia kenakan saat ini. “Oooh, aku
pake jilbab sejak aku lulus SMA, mas.”
Jawabnya Sisca.


“Emang apa sih yang mendasari
kamu untuk pake jilbab? Karena
perintah orang tua, atau memang
keinginan sendiri?” Tanyaku
kemudian. “Aku pake Jilbab, karena
kesadaranku sendiri aja mas.
Sebelumnya, aku ngga pake Jilbab,
dan pada saat itu, bukannya
sombong atau bangga, tapi banyak
cowok-cowok hidung belang yang
suka gangguin aku. Dari mulai
manggil-manggil, bahkan sampai ada
yang kurang ajar dan colak-colek
segala. Karena memang lingkungan
tempat tinggalku itu lingkungan yang
lumayan padat, dan banyak anak-
anak muda di daerah situ yang
pengangguran. ”


“Awalnya aku selalu merasa kesal
setiap cowok-cowok itu ngegangguin
aku, saat aku jalan di hadapan
mereka. Tapi setelah aku pikir-pikir,
memang ini karena kesalahanku juga.
Karena memang dulu aku kalo pakai
pakaian senengnya tuh yang sexy-
sexy. Dan hal itulah mungkin yang
memancing orang untuk
ngegangguin aku.”
“Dan karena kejadian itulah, aku jadi
mulai berfikir, bahwa dalam hidup ini
aku tidak dapat mengatur lingkungan
yang ada di sekitar aku, agar sesuai
seperti apa yang aku inginkan. Aku
ngga bisa dengan mudah melarang
orang agar jangan menggangu aku.
Dan aku juga ngga bisa mengatur
para lelaki hidung belang itu agar
ngga ngegodain atau mencolek-colek
aku. Tapi yang bisa aku lakukan
adalah mengatur diriku sendiri, agar
bisa terhindar dari gangguan-
gangguan tersebut. Salah satunya
adalah dengan mengenakan jilbab
ini.” Penjelasan dari Sisca, saat itu
memberikan gue pencerahan tentang
makna dari anjuran mengenakan
Jilbab untuk para wanita.


Dimana sebenarnya anjuran
memakai jilbab itu pada dasarnya
bukanlah semata- mata sebagai
sebuah kewajiban untuk menutup
aurat yang memberatkan para
wanita. Namun justru hal ini untuk
menjaga mereka dari orang-orang
yang mungkin saja terpancing untuk
melakukan kejahatan atau pelecehan
seksual ketika melihat wanita dengan
pakaian yang sexy dan terbuka.
Apalagi bagi sebagian lelaki, terutama
lelaki hidung belang, kadang mereka
menganggap wanita yang berpakaian
sexy itu mempunyai derajat yang
lebih rendah di mata mereka,
sehingga bisa mereka godain atau
mereka perlakukan seenaknya.


Moral cerita :
Seorang muslimah memang wajib menutup auratnya, namun jika di pandang sebagai kewajiban banyak yang merasa keberatan. Anggap saja ini sebagai kebutuhan, dengan menutup aurat maka sekaligus menghargai diri sendiri.



Cantik itu tak perlu dengan pakian seksi,hanya dengan senyum yang tulus dapat membuat anda terlihat cantik..

Contohnya banci,seseksi apapun pakiannya dia tetap terlihat sebagai laki-laki..
hehehe


Terakhir diubah oleh Ziyan Hilmi tanggal Tue 27 Dec 2011 - 8:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Perdana_Edogawa
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 0
Jumlah posting : 16
Lokasi : 21th Baker Street

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 20 Dec 2011 - 13:24

..Ceritanya bagus ngupil ....Panjang baget yahh minta minta...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 20 Dec 2011 - 14:38

ga kurang panjang tu crita hehehehee... tapi bagus critanya good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 20 Dec 2011 - 23:16

kagum

Tersentuh ane... bangunin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Wed 21 Dec 2011 - 0:01

suka sma cwek yang berjilbab love


suster rumah sakit tadi love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Sun 25 Dec 2011 - 13:52

keren kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
riana-chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 10
Jumlah posting : 641
Lokasi : Madiun,Jawa Timur

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Mon 26 Dec 2011 - 12:25

keren kagum

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Mon 26 Dec 2011 - 20:13

di edit dulu kek,, jadi ga kepanjangan,, peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 27 Dec 2011 - 20:12

Waah, hampir mirip sama pengalamanku juga kak hehehehee...

Cuman dalam versi yang lebih kecil, yakni anak smp ngakak

______________________________________________________

Simple, isn't it?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Fri 6 Jan 2012 - 5:38

goodgoodgood
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Raiya
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 24

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Sat 21 Jan 2012 - 10:59

good

kereen......

kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karinajung
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 3
Jumlah posting : 44
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Sun 22 Jan 2012 - 11:46

wah keren kagum good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aliakun
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 9
Lokasi : kabupaten tangerang

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Sun 22 Jan 2012 - 23:18

keren kak good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 7 Feb 2012 - 0:16

Ziyan yang post Heh
good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CrazyPhoenix201
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 5
Jumlah posting : 114
Lokasi : Depok - Bogor

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Sat 18 Feb 2012 - 22:13

Itulah yang seharusnya disadari oleh semua muslimah. Jilbab bukanlah kemunduran zaman. Jilbab tidak kuno. Jilbab tidak jadul. Bagi saya jilbab bukanlah sesuatu yang dapat menutup kecantikan seseorang, namun jilbab adalah sesuatu yang dapat memancarkan sinar kecantikan dengan nilai plus yaitu etika. Semua muslimah, kenakanlah jilbab. Semua muslim (laki2) doronglah teman2 akhwatmu untuk memakai jilbab Smile Smile peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://phoenix201.blogspot.com
KwonYunAh
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 1
Jumlah posting : 47
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Thu 5 Apr 2012 - 3:54

Keereen~ kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Chezella Eclair
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 100
Jumlah posting : 795
Lokasi : Alice's Wonderland

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Thu 2 May 2013 - 12:01

Keren amat postingannya kagum

Dulu ingat waktu masih belum pake jilbab. Tiap lewat di depan sekumpulan tukang ojek atau sejenisnya, raut muka ku langsung berubah jadi kayak Yuno Gasai biar gak di gangguin. ngakak
Atau gak kalau malam2 harus terpaksa lewat di depan sekumpulan cowok2, rambut saya kan panjang dan berponi. Jadi kalau lewat saya nunduk dikit dan alhasil mereka malah ketakutan. hihihi...
Tapi semenjak itu saya dipanggil hantu. mewek

Emang pake jilbab itu paling aman! good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dearchiigo.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Tue 2 Jul 2013 - 19:37

Kece banglet om :food:
Adakah wanita semacam itu yg mau denganku? Eaa eaaa Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ringo_chan
Advanced
Advanced


Age : 26
Contribute : 146
Jumlah posting : 753
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Fri 26 Jul 2013 - 19:45

:wah: ayo tutup aurat yahooo....yahooo....yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:   Today at 20:44

Kembali Ke Atas Go down
 

[MUSLIM ONLY] Pentingnya Menutup Aurat .. [Cewe Wajib Masuk] :ngakak:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-