IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ko'it bin Laden al Qaeda
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Pedalaman tanah Borneo, Kalimantan selatan.

PostSubyek: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 9:49

Nickname :

Nama panggilan : Ko'it yang imut, baik hati, tidaa sombong, dan rajin membunuh.

Gender : Kata mama lakilaki, tapi tidaa tahu juga bener apa tidak.

TTL : Pedalaman tanah borneo, 15 Agustus 1993.

Sekolah : Sedang kuliah di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

No.Hp : 085248700047

Hobi : Catur dan judi.

YM (kalo punya): tidaa punya YM om.

Situs2 yg sering dibuka pas online : -

Cita-cita : Tidaa punya citacita om.

Hal yang ingin dicapai : Ingin punya citacita om.

Motto hidup : Ideologi saya sederhana, hanya hidup dan cari uang berjutajuta agar bisa belanja bersukaria, makan berbahagia, dan bisa membeli seliter cinta.


Salam kenal yah semua, saya sengaja menulis identitas saya sejujur mungkin, karena saya tidak perduli dengan sudut pandang oranorang, itu semua hanyalah fashion, dan saya bukan pengikut fashion.

Sekali lagi salam kenal yah, mohon bantuannya,,,,,,

*edited by admin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 9:50

yosh salam kenal metal
semoga betah Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 9:54

koit ngacir yg aktif ya good
panggil aku blue Jabat tangan

identitasnya beneran ya?? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 10:02

haiii...
salam kenal Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Initial Y
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 102
Lokasi : Hakone, Japan

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 10:16

Salam kenal kk Ko'it
Be active yaa
Mohon bimbingannya Nyembah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ko'it bin Laden al Qaeda
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Pedalaman tanah Borneo, Kalimantan selatan.

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 10:32

blue_berry wrote:
koit ngacir yg aktif ya good
panggil aku blue Jabat tangan

identitasnya beneran ya?? bengong


Iya tante, ini beneran,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ko'it bin Laden al Qaeda
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Pedalaman tanah Borneo, Kalimantan selatan.

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 10:34

Salam kenal juga kakaak, mohon bimbingannya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 13:36

Ko'it bin Laden al Qaeda wrote:
blue_berry wrote:
koit ngacir yg aktif ya good
panggil aku blue Jabat tangan

identitasnya beneran ya?? bengong


Iya tante, ini beneran,,,

kok bisa?? bengong
bisa jadi calon CM dong?? kagum
jangan tante ya... aku masih muda Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ko'it bin Laden al Qaeda
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Pedalaman tanah Borneo, Kalimantan selatan.

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 10 Dec 2011 - 22:02

blue_berry wrote:
Ko'it bin Laden al Qaeda wrote:
blue_berry wrote:
koit ngacir yg aktif ya good
panggil aku blue Jabat tangan

identitasnya beneran ya?? bengong


Iya tante, ini beneran,,,

kok bisa?? bengong
bisa jadi calon CM dong?? kagum
jangan tante ya... aku masih muda Licik

Mudahmudahan bisa jadi CM tante..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
train
Case Solver
Case Solver


Contribute : 31
Jumlah posting : 593

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sun 11 Dec 2011 - 8:04

salam kenal Ko'it Very Happy

saya hargai kejujuran Anda tapi karena disini masih sangat banyak anak dibawah umur

saya minta dengan hormat tolong edit kembali bagian yang dirasa kurang pantas.

walaupun kita tidak peduli pandangan orang tapi kita perlu peduli etika yang ada di sekitar.

mohon maaf apabia kurang berkenan penyampaiannya, terima kasih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
se7en
Case Maker
Case Maker


Age : 22
Contribute : 34
Jumlah posting : 1463
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sun 11 Dec 2011 - 10:53

salam kenal koit siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ryuzakifaiz.blogspot.com/
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sun 11 Dec 2011 - 14:06

welcome Jabat tangan
aku nekochan tapi kalau mau manggil aku jangan panjang-panjang soalnya namaku gak panjgan alias pendek, tapi dari nama ku yang pendek ini ada panggilan yang lebih pendek lagi agar anda tidak ribet mengetik nama ku dan mengingat namaku.. bukannya kepedean, tapi sungguhan.. kalo gak mau inget nama aku juga gak apa-apa , toh uang tabungan aku gak akan hilang karena itu.. tetapi setidaknya aku harus memberitahu nama panggilan ku yang singkat ini karena jika tidak kenal kita tidak akan menjadi teman. karena itu aku disini untuk memberitahu nama panggilang ku yang pendek itu. jadi kamu tidak ribet ketika menyapa ku.
jadi cukup panggil aku neko.. Very Happy








@^ bawel Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sun 11 Dec 2011 - 14:38

haiii... salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sun 11 Dec 2011 - 18:36

hai haiii...

salam kenal Jabat tangan

saya ryuma

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jayadi
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 1
Jumlah posting : 38
Lokasi : Tangerang Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Mon 12 Dec 2011 - 11:45

Quote :
nekochan wrote:
welcome Jabat tangan
aku nekochan tapi kalau mau manggil aku jangan panjang-panjang soalnya namaku gak panjgan alias pendek, tapi dari nama ku yang pendek ini ada panggilan yang lebih pendek lagi agar anda tidak ribet mengetik nama ku dan mengingat namaku.. bukannya kepedean, tapi sungguhan.. kalo gak mau inget nama aku juga gak apa-apa , toh uang tabungan aku gak akan hilang karena itu.. tetapi setidaknya aku harus memberitahu nama panggilan ku yang singkat ini karena jika tidak kenal kita tidak akan menjadi teman. karena itu aku disini untuk memberitahu nama panggilang ku yang pendek itu. jadi kamu tidak ribet ketika menyapa ku.
jadi cukup panggil aku neko.. Very Happy








@^ bawel Kabur

neko kenal sama Pak Ragraf nggak ? vampir
@ko'it: haiii... salam kenal.. Jay
Kabur Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Tue 13 Dec 2011 - 7:49

welcome Smile
salam kenal, saya Njer haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Ko'it bin Laden al Qaeda
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Pedalaman tanah Borneo, Kalimantan selatan.

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Tue 13 Dec 2011 - 16:52

train wrote:
salam kenal Ko'it Very Happy

saya hargai kejujuran Anda tapi karena disini masih sangat banyak anak dibawah umur

saya minta dengan hormat tolong edit kembali bagian yang dirasa kurang pantas.

walaupun kita tidak peduli pandangan orang tapi kita perlu peduli etika yang ada di sekitar.

mohon maaf apabia kurang berkenan penyampaiannya, terima kasih Very Happy

Okey kakaak Train, sorry yah biodatanya terlalu jujur, nanti pasti di edit kok.
Salam kenal juga yah, sekalilagi sorry..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Wed 14 Dec 2011 - 23:11

haiii...

saya sherlock... slam knal Jabat tangan

yang aktif ya siul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
berry-baranomiya
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 125
Jumlah posting : 2074
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 31 Dec 2011 - 9:34

haiii... saya berry

salam kenal Jabat tangan

selamat datang di NDI

yg aktif ya good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://berry-baranomiya.deviantart.com
Naya Zyta
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 411
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Sat 31 Dec 2011 - 10:31

Salam kenall aku diastii haiii... haiii... haiii...


love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Thu 30 May 2013 - 18:23

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda   Today at 0:24

Kembali Ke Atas Go down
 

Biodata Ko'it bin Laden al Qaeda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-