IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bantuin rye :pundung:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: bantuin rye :pundung:   Tue 6 Dec 2011 - 10:46

Bantuin rye tolooong... akhir-akhir ini rye sering dititipin anak orang tidaaaaak... adek sendiri aja udh kewalahan huft

susah bener bikin tu anak diem :santet: mo dimarahin g tega mewek tpi dlm waktu satu minggu ini huft tugas, makalah, atau apapun itu harus diselesaikan vampir hri ini aja rye g jdi kerumah temen bwt ngerjain tugas kelompok:santet: tuh anak ganggu kerja rye :santet:

bantu rye biar rye tenang ngerjain tugas tolooong... trus tetep bisa ngawasin tuh anak sampai ibunya dateng vampir






Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Tue 6 Dec 2011 - 11:40

Mikir

pertama, ikhlaskan niat rye buat ngebantu tetangga, dpt pahala dan tugas mulia..

kedua, berdoa kpd Allah agar dimudahkan urusan..

ketiga, yakini bahwa ini ajang melatih kedewasaan, kesabaran, dan menjaga amanah..

keempat, pengalaman nih, ketika ngajar TPA dulu, anak2nya bandel2, tp kk inovasi dlm mengajar, ketika lg baca iqro' sm A, yg lain disuruh kerja; gambar, nulis, atau yg lain2..
so, ajak mereka utk bergabung dr aktifitas brmanfaat yg rye suruh..

kelima, hm, kalo bandel n g mw, jgn pake kekerasan, ttplh brlemah lembut, ntar tau ndiri apa yg mereka mau dan cara mnarik prhatian mereka, kata Nabi, lemah lembut itu tidaklah ada pd ssuatu mlainkan akan menghiasinya..

keenam, .... kayak'a sgitu dulu deh

semoga berhasil good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Tue 6 Dec 2011 - 18:02

minum teh

godain cwok tetangga sebelah utk bantu jaga good

klo enggak, pergi ktmpt tmen aja tiap hari hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Tue 6 Dec 2011 - 18:51

Spoiler:
 

minum teh

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Wed 7 Dec 2011 - 14:54

paksa tuh anak buat bantuin ngerjain tugasnya hehehehee...

HAMMER HEAD

kenapa ga minta tolong orang lain lagi?? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Wed 7 Dec 2011 - 20:28

blue_berry wrote:
paksa tuh anak buat bantuin ngerjain tugasnya hehehehee...

HAMMER HEAD

kenapa ga minta tolong orang lain lagi?? bengong

tuh anak baru balita :woy: makanya disuruh jagain mati

g bisa minta tolong org lain minum teh soalnya pd sibuk, sih sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Wed 7 Dec 2011 - 20:45

balita? bengong
suruh dianya tidur aja sepele
kalau ga mau tidur, langsung pake jurus Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Mon 12 Dec 2011 - 10:54

blue_berry wrote:
balita? bengong
suruh dianya tidur aja sepele
kalau ga mau tidur, langsung pake jurus Licik

susah nyuruh tidur huft
nanti yg tidur malah rye hehehehee...

klo balitanya satu mending huft tpi klo dua haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Mon 12 Dec 2011 - 17:36

kalau gitu berjuang untuk dirimu deh angin

saya sebagai pendengar juga nyerah aja deh angin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Mon 12 Dec 2011 - 18:09

perlakukan di seperti hewan peliharaan kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lubis
Newbie
Newbie


Contribute : 5
Jumlah posting : 36
Lokasi : di GRESIK

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Mon 12 Dec 2011 - 21:27





Pulang sekolah langsung tutup pintu dan jendela. Ntar kalo dipanggil sama tetangga, pura2 tidur di kamar. hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snakehead11
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 17

PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Tue 13 Dec 2011 - 11:26

jalan satu satunya Mikir
ya udah rye pindahan aja, pindah rumah ke tempat yg sepi yg ga ada orang nya ngakak
pahlawan ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bantuin rye :pundung:   Today at 16:50

Kembali Ke Atas Go down
 

bantuin rye :pundung:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-