IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kawanku jahat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: kawanku jahat    Thu 1 Dec 2011 - 18:16

kawan ane jahat banget !! :santet:

dia bilang nya ke ane "kaulah kawan aku yang paling ngerti aku" "kau kawan baikku forever"

tiap kali balek rumah (dari asrama) bilang kangen kangen lah :santet:

padahal dia itu kawan yang jelek banget perangai nya :santet: duit ane pernah di curi mpe 3 kali pula tuh sama dia :santet:

terus ane nitipin semua komik ane yang ane rawat sepenuh hati krna ane ane sayang ma tuh komik komik'. komik aku masih cantik" banget walaupun udah lama, sampai ada yang bila "baru beli ya ? " ke komik yang ane beli 5 tahun lalu. tapi hasil nya itu komik waktu kuliat balik udah KERITING KERITING semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! dasar kawan jelek :santet: buku laskar pelangi ane, sang pemimpi ane, edensor ane, maryamah karpov ane,, :santet: semua jadi keriting gara gara dia :santet: set dah ni orang :santet:

apa yang harus ane lakukan ma kawan ane yang jelek banget ini :santet: dasar lu jelek tendang

lega deh cape deeeh sekian dan terima kasih minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Thu 1 Dec 2011 - 21:14

doain dia kembali ke jalan yang bener
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Thu 1 Dec 2011 - 21:18

hoo kalo tmen ane klo kesel gtu dia ngmong


" aq marah sm kau, kau nyela omonganku dengan blablabla "

gtu..klo dia terma ya dia psti mnta maaf.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Thu 1 Dec 2011 - 22:07

ngakak gue ..
izin ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Sat 3 Dec 2011 - 7:36

terima kasih kalian semua, sayangnya ane udah keburu benci dan ga kontak dia lagi mewek

harus minta mmaaf ga sama dia ? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Sat 3 Dec 2011 - 8:26

ga usah :woy:
tinggalin orang kyk gitu :woy:
bunuh kalo mampu bacok
ngakak
izin ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Sat 3 Dec 2011 - 8:29

baiklah ! good tinggalin aja, toh dia ga pernah minta maaf atas semua buku yang dia rusakin, dasar jelek :santet:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Mon 5 Dec 2011 - 23:18

ga gitu juga kali.... sweat
sebenci-bencinya kamu pada dia, dia itu tetap temen kamu... meski dia udah berbuat salah berkali-kali. kalau dia salah lagi, yang pertama diingatkan/ditegur... kalau dia masih ga nyadar juga, diajak untuk bernuat baik. biar dia bisa tau kesalahannya... tapi kalau masih belum juga, doakan dia supaya dia bisa berubah menjadi yg lebih baik Smile
kalau kesel banget sama dia nyampe kamu ga mau ngomong sama liat mukanya lagi, berarti kamu belum belajar tentang kesabaran dan keiklasan... coba untuk mengerti temenmu itu, meski dia ga bisa mengerti kamu XD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Tue 6 Dec 2011 - 7:19

blue_berry wrote:
ga gitu juga kali.... sweat
sebenci-bencinya kamu pada dia, dia itu tetap temen kamu... meski dia udah berbuat salah berkali-kali. kalau dia salah lagi, yang pertama diingatkan/ditegur... kalau dia masih ga nyadar juga, diajak untuk bernuat baik. biar dia bisa tau kesalahannya... tapi kalau masih belum juga, doakan dia supaya dia bisa berubah menjadi yg lebih baik Smile
kalau kesel banget sama dia nyampe kamu ga mau ngomong sama liat mukanya lagi, berarti kamu belum belajar tentang kesabaran dan keiklasan... coba untuk mengerti temenmu itu, meski dia ga bisa mengerti kamu XD

Spoiler:
 

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Wed 7 Dec 2011 - 10:00

saya masih bisa liat mukanya kok angin

mudah mudahan dia ngga kea gitu lagi ama orang lain ya minum teh

mari kita doakan dia semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: kawanku jahat    Wed 7 Dec 2011 - 14:50

ayoo... yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kawanku jahat    Today at 0:49

Kembali Ke Atas Go down
 

kawanku jahat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-