IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kasus Pencurian di sebuah SD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rain Play167
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Kasus Pencurian di sebuah SD   Mon 28 Nov 2011 - 14:54

Aku punya saudara nah dia tuh sekolah di sebuah SD, sebut aja SD T. Nah tadi pagi tepatnya pukul 10.00 WIB aku dan keluarga pergi ngunjungin dia soalnya mumpung libur sekolah. Tapi ternyata,dia gak libur HAMMER HEAD dan terpaksa aku nunggu ampe dia pulang.
Waktu dia pulang, ternyata dia pulang sambil senyum-senyum, pas waktu ditanya kenapa ternyata dia pulang lebih cepet dari biasanya HAMMER HEAD . Terus aku tanya kenapa dia pulang cepet, dia bilang soalnya SD tempat dia sekolah kemalingan Hah .
Nah, aku ubek info deh dari saudara ku itu, katanya barang yang ilang itu sebuah laptop dan beberapa piala (kenapa coba nyuri piala? sweat). Aku nanya keadaan di TKP, nah di TKP nya tuh berantakan, banyak jejak kaki dimana-mana, terus atap ruangan bolong. Kejadian diperkirakan sekitar malam sabtu-malam senin.

Dan yang mengagetkan adalah, pelaku yang menjadi tersangka utama adalah seorang anak kelas 6 SD sweat .

Sampai saat ini aku baru bisa menyimpulkan (kalo anak SD itu beneran malingnya) :
1. pelaku bukan cuma 1
2. Pelaku kemungkinan anak-anak dan orang dewasa
3. mereka masuk lewat atap yang sebelumnya dibobol si orang dewasa dan yang masuk si bocah itu
4. otak dibalik kasus itu si orang dewasa nya, si anak cuma dijadiin boneka
5. Si orang dewasa itu adalah orang dalam

tapi ada 1 yang aku bikin penasaran, kenapa dia malah membobol atap? bukannya membolongi/mencongkel jendela yang lebih mudah? bengong

mohon saran mengenai kasus ini Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Mon 28 Nov 2011 - 14:55

Pertamax diamankan pahlawan

n.b: 6. si anak masuk lewat atap dan keluar lewat jendela
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shoryuuken
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Tue 29 Nov 2011 - 11:54

alasannya 1 kenapa masuk lewat atap tapi keluar lewat jendela..kan malingnya rame2 HAMMER HEAD
kalo masuknya lewat jendela kemungkinan ketauannya cukup besar gitu..
udah direncanain
Pelaku saya duga 3 orang termasuk si anak kecil,
motif : murni pencurian..
tapi gak tau, nih kejadiannya jam berapa?...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendriyati
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Nusa Tenggara Barat, INDONESIA, tapi kuliah di Jogjakarta

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 30 Nov 2011 - 6:47

Menurut aya, pelaku segala membobol atap sehingga dikira lewat atap, padahal sebenrx lewat pintu, sya kira pelakux memang org dalam..
mngkin , piala dicuri karn merasa tidak senang, krn mngkin piala tu mrupkan milikx ttpi tidak dikasih oleh sekolah..
ato mngkin sja pelakux adalah org yg klah dlm olimpiade mlwan sklh ni, sehingga krn marah dy mengambil piala tu..
hhee Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shoryuuken
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 14

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 30 Nov 2011 - 11:25

kalo karena alasan kalah dalam pertandian olimpiade, berarti pelaku bukan orang dalam Mba Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 30 Nov 2011 - 17:55

@sho, pintu nya terkunci jadi makin bingung huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
randytampan
Newbie
Newbie
avatar

Contribute : 11
Jumlah posting : 300
Lokasi : Behind Yourself~

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 30 Nov 2011 - 18:59

kalo kasus beneran yang ada diindonesia kayanya ngga mungkin pake trik deh HAMMER HEAD
kemungkinan pelakunya emang lebih dari 1 orang , yang jelas kalo menurut gua , salah satunya tinggi dan kurus (tidak gemuk) , pelaku kemungkinan emang orang dalem , tapi kalo yang dicurinya laptop sama piala berarti ada beberapa kemungkinan :
1. pelaku tidak begitu pintar , karena mengira piala adalah barang yang dapat dijual mahal
2. pelaku adalah guru/karyawan/staff , karena ia mengetahui piala tersebut merupakan sesuatu yang berharga

pertanyaan :

1. piala apa saja yang dicuri ?
2. laptop yang dicuri , termasuk golongan mahal atau tidak mahal ?
3. apa di sana terdapat air seperti keringat ?

itu aja yang ane tanya , sori newbie HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zetwelvesi
Newbie
Newbie
avatar

Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 30
Lokasi : Milky Way Galaxy

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 30 Nov 2011 - 20:38

tanya aja nih, agak penasaran sedikit... kenapa si anak kelas 6 sd itu bisa dijadiin tersangka utama ya? apa dia ngaku atau gimana? Ooo



maaf kalo pertanyaannya nggak penting... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zetwelvesi.blogspot.com/
Rain Play167
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Thu 1 Dec 2011 - 8:49

randytampan wrote:
kalo kasus beneran yang ada diindonesia kayanya ngga mungkin pake trik deh
kemungkinan pelakunya emang lebih dari 1 orang , yang jelas kalo menurut gua , salah satunya tinggi dan kurus (tidak gemuk) , pelaku kemungkinan emang orang dalem , tapi kalo yang dicurinya laptop sama piala berarti ada beberapa kemungkinan :
1. pelaku tidak begitu pintar , karena mengira piala adalah barang yang dapat dijual mahal
2. pelaku adalah guru/karyawan/staff , karena ia mengetahui piala tersebut merupakan sesuatu yang berharga

pertanyaan :

1. piala apa saja yang dicuri ?
2. laptop yang dicuri , termasuk golongan mahal atau tidak mahal ?
3. apa di sana terdapat air seperti keringat ?

itu aja yang ane tanya , sori newbie

Entar aku tanyain ke saudara aku dulu ya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rain Play167
Advanced
Advanced
avatar

Age : 22
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Thu 1 Dec 2011 - 8:50

lanturn 1412 wrote:
tanya aja nih, agak penasaran sedikit... kenapa si anak kelas 6 sd itu bisa dijadiin tersangka utama ya? apa dia ngaku atau gimana?



maaf kalo pertanyaannya nggak penting...

kayaknya setelah ada penyelidikan polisi disana, mungkin ditemukan sidik jari, dsb Mikir
aku tanya dulu deh ke saudara ku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ceretos
Newbie
Newbie


Contribute : -5
Jumlah posting : 82

PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   Wed 21 Dec 2011 - 23:22

apa di depan sekolah tiap malam sabtu - malam senin selalu penuh keramaian ?

seberapa tinggi atap TKP dibanding dengan rumah - rumah dan bangunan sekitar ?
maksudku klo pake logika bisakah manusia dengan alat tertentu ato tanpa alat bisa mendarat ato menyeberangi dari satu rumah ato satu bangunan ke atap TKP ?

emang Laptop siapa yang hilang ? stress berat kok sampai ditinggal di sekolah ?

apa semua piala yang hilang persamaannya misalnya tahun berapa , pemenangnya ato semacamnya ?

kadang kala pelakunya memakai cara ga lazim soalnya klo pake cara lazim lebih cepat ketahuannya ! study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kasus Pencurian di sebuah SD   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kasus Pencurian di sebuah SD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Office :: Real Case File-