IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 I Cry again

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: I Cry again    Sun 27 Nov 2011 - 18:35

baru kali ini merasakan yang namanya nangis .. udah 5 tahun ga nangis baru sekarang bisa nangs sekencang"nya .. huft rasanya seperti mengeluarkan semua penat di hati ..
yes , saya memang bukan orang baik" dan saya juga bukan orang pintar , beragama pandai dll .. tapi saya orang yang tidak munafik .. jika mereka katakan kejelekan saya yang memang fakta adanya, oke fine saya terima .. tapi jika mereka mengatakan kejelekan saya yang memang fiksi adanya , maaf saya melawan , karna saya tidak merasa ...
ya ini masalah keluarga .. saya memang seperti malin kundang .. orang bego yang menyia"kan kasih sayang dan kesempatan dari org tua .. apakah pantas ketika saya ingin merubah sikap saya dan mereka menjelek"an saya di depan org lain sehingga membuat jalan sukses saya tertutup itu bagus ? tapi sih saya terima" aja .. mungkin ini balasan dari tuhan , dari tiap dosa yg aku lakukan ..
bahkan ibuku sendiri sekarang membenciku .. inilah jalanku .. aku harus hidup sendiri ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: I Cry again    Sun 27 Nov 2011 - 21:42

jika R bs kembali k jalan yg bener, maka ortu mana yg nggak akan menerima anaknya?

sabar iah??
banyak berdoa, kawan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: I Cry again    Sun 27 Nov 2011 - 22:00

Sabar ya hidup ini berat

sberat badan ente ngakak

Preman jgn durhaka lho inget

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: I Cry again    Sun 27 Nov 2011 - 23:13

bda pndapat atau prinsip itu biasa, bahkan dgn ortu skalipun...
Tpi, ane yakin gada ortu yg gak maafin anakny Smile
Mnta maaflah k ortu ente, jgn smpe durhaka Wink
Hidup tnpa ortu jauh lbih berat drpda hdup tnpa teman Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
Rain Play167
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 12
Jumlah posting : 452
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: I Cry again    Mon 28 Nov 2011 - 1:04

R senpai, menurutku tak ada orang tua yang membenci darah dagingnya sendiri. Menurutku kak R harus cepet-cepet minta maaf sama orang tua karena orang tua ang membuat kita bisa hidup sampai saat ini. Selamat berjuang senpai Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: I Cry again    Mon 28 Nov 2011 - 1:40

ALL :
ane terlalu gengsi buat minta maaf .. rasanya kayak ditarik truk puso yang isinya dinosaurus lagi makan gajah .. ~_~
nyokap gw suka jd ngejajah dan seenaknya kalo gw minta maaf .. ~_~
kira" doi bakal slow lg ga ya ma gw ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: I Cry again    Tue 29 Nov 2011 - 16:05

nyerah gitu aja? hidup cuma sekali, semangat dong yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: I Cry again    Wed 30 Nov 2011 - 13:39

semangat R good

gengsi nya di buang minum teh

ego nya di campak minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Baker Street Army
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 17
Jumlah posting : 513
Lokasi : Etihad Stadium

PostSubyek: Re: I Cry again    Wed 30 Nov 2011 - 20:36

pasti dimaafin bang minum teh
jujur ane juga sering beda pendapat sama ortu, tapi kalo kite mau minta maaf pasti dimaafin kok..
ini ada kata" dari guru ane, "anak itu tempatnya salah, walaupun sebagaimanapun anak itu benar pasti tetep salah" minum teh

SEMANGAAT BAANGGG good yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iqbalsyahrangga.blogspot.com
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: I Cry again    Thu 1 Dec 2011 - 14:28

minta doa ke orang tua....
orang tua akan senang kalau kita terlihat masih butuh mereka kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: I Cry again    Today at 7:23

Kembali Ke Atas Go down
 

I Cry again

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-