IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 24 Nov 2011 - 20:35

First topic message reminder :

Kembali lagi denganku, Nakamori Kyoryuu. Setelah lama aku tidak menceritakan kisahku lagi, kali ini aku akan mencoba memecahkan sebuah kasus yang dikirimkan oleh seorang teman chat-ku yang berasal dari jepang. Begini kira-kira isi emal yang kuterima darinya beberapa hari yang lalu :

"Kyoryuu-san, saya tahu anda adalah seorang penggemar cerita berbau detektif. Oleh karena itu, saya ingin anda memberikan pendapat tentang kasus yang akan saya ceritakan di sini.

Di sebuah rumah milik almarhum seorang pengusaha besar, terjadi sebuah kasus pembunuhan yang cukup aneh. Sang korban, Juichiro Shinsuke (29), adalah anak sulung dari keluarga pengusaha tersebut. Dia ditemukan tewas di kamarnya oleh sang adik pertama, Taichi Shinsuke (25) dan adik kedua, Hyuga Shinsuke (22), yang datang tidak lama setelah sang kakak pada pukul 10.15, dan kemudian pada pukul 10.30 polisi pun tiba di tempat kejadian. Setelah diperiksa, diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka tusukan di perutnya.

Sang korban tewas dengan menghadap ke dinding kamarnya dalam posisi seperti ingin menunjuk suatu benda yang terletak di atasnya. Selain itu, di dinding kamar itu pula ditemukan dua buah gambar, yang pertama adalah cetakan telapak tangan korban sendiri yang penuh darah yang terletak di dalam sebuah gambar yang mirip dengan sebuah 'tanda tanya tanpa titik'. Sedangkan gambar yang satu lagi adalah angka, yaitu angka 10. Korban tewas dengan posisi badan lebih dekat ke gambar pertama, namun kepala seolah ingin menoleh ke gambar kedua.

Update Gambar

Spoiler:
 

Yang paling menganehkan di sini adalah kondisi kamar korban yang terkunci dari dalam, dan kunci tersebut ada dalam saku baju yang dikenakan oleh korban. Sedangkan senjata pisau yang digunakan untuk membunuh tergeletak tidak jauh dari pintu kamar. Petunjuk yang lain yang dapat ditemukan hanyalah jejak darah korban yang nampak bergerak bolak-balik dari tengah kamar, ke pintu, lalu baru ke tempatnya tewas.

Update Gambar

Spoiler:
 

Korban, Juichiro Shinsuke adalah orang yang sangat penyanyang, terutama kepada kedua adiknya. Dia juga adalah orang yang tidak tegaan terhadap orang lain, dan susah untuk menolak permintaan dari orang lain. Oleh karena itu, dia selalu menuruti apa kata-kata kedua adiknya, dan itu semua dilakukannya agar kedua adiknya selalu senang setelah kepergian kedua orangtua mereka.

Untuk para tersangka, berikut data-data dan keterangan mereka:

- Taichi Shinsuke (25), adik pertama korban, pernah berkali-kali berurusan dengan polisi karena kecerobohannya dalam mengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan, namun anehnya dia selalu selamat. Diduga memiliki motif berniat menguasai harta warisan sang ayah sendirian saja.

"Aku datang ke rumah ini sekitar pukul 10.10, dan saat itu aku melihat Genbu-san seperti biasanya sedang mengurusi tanaman di halaman kami. Aku masuk ke dalam rumah dan memanggil kakak, tapi tidak ada jawaban. Karena itulah aku panik dan entah kenapa langsung mendobrak pintu kamar kakak, dan saat itulah aku menemukan kakak yang sudah tewas bersimbah darah. Beberapa saat setelahnya, adikku, Hyuga datang dan kaget melihat pemandangan itu."

- Hyuga Shinsuke (22), adik kedua korban, pernah berurusan dengan polisi karena kasus pembobolan rumah dan brankas. Diduga memiliki motif untuk menguasai harta warisan ayahnya juga seperti sang kakak.

"Aku datang dan aku segera melihat mobil Aniki sudah terparkir di halaman rumah. Aku segera kaget ketika kakakku itu berteriak, dan aku pun bergegas pergi ke arah sumber suara. Di sana, kakakku, Juichiro, sudah tewas. Aku langsung menelepon polisi karena aku pikir kakakku yang kikuk itu tidak akan terpikir untuk menelepon selama setengah jam ke depan saking kagetnya, makanya aku ambil inisiatif lebih dahulu."

- Genbu Matsushita (37), mantan pelaku terorisme namun telah bertobat dan bekerja di rumah korban. Diduga memiliki motif dendam tersembunyi dengan korban, setidaknya begitulah kata kedua saudara korban.

"Saya seperti biasa datang paling pagi untuk mengurusi kebun dan halaman rumah. Kemudian, Taichi-sama datang dan masuk ke dalam rumah. Tidak lama, Hyuga-sama datang dan tiba-tiba Taichi-sama berteriak. Hyuga-sama segera berlari ke dalam rumah, dan saya mengikutinya dari belakang. Saya tidak sampai berlari ke kamar dan hanya mengamati dari jauh karena takut mengganggu kedua majikan saya yang shock itu. Saya hanya dapat melihat bahwa Juichiro-sama telah terbujur di dalam kamarnya."

Bagaimana pendapat anda tentang kasus ini, Kyoryuu-san? Saya tunggu analisa anda, dan jika masih ada yang belum jelas silahkan tanya saja kepada saya lewat email."

Begitulah isi email dari teman chat-ku itu. Aku kembali membaca email itu dengan seksama seraya berpikir. Beberapa menit kemudian, akhirnya aku dapat menemukan pemecahan dari kasus kali ini.

===================================================================================

Pertanyaan untuk case kali ini mudah saja,

Siapakah yang membunuh korban? Bagaimanakah caranya? Dan, apa maksud pesan kematian korban?

===================================================================================

Ditunggu jawabannya semua! peaceee....

Kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya kepada teman chat Nakamori, Yuu-san, lewat saya, dan saya akan menyampaikan jawabannya kepada kalian.

NO CS LIMIT!


Terakhir diubah oleh Yui Loverz tanggal Sun 27 Nov 2011 - 7:52, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/

PengirimMessage
L_Ryuzaki
Newbie
Newbie


Contribute : 2
Jumlah posting : 133

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Tue 6 Dec 2011 - 23:04

maap ni kalo merepotkan itu gambar sidik jari korban atau pelaku ?? darah ato lukisan ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 7 Dec 2011 - 8:48

saya tidak terlalu mengerti kode... mati

Jadi :

Pelaku:
Kakak Pertama.... (Taichi Shinsuke)

Motif:
Berusaha mendapatkan warisan untuk ganti rugi tabrakan mobil...

Crono:
Pelaku membunuh di dekat pintu. Jadi ada bekas darah di gagang pintu. Lalu di lap dan ditempelkan sidik jari korban di gagang pintu. Setelah itu diseret ke ruang tengah, dan... ( mikir Mikir bengong mati )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ali rifai
Newbie
Newbie


Age : 19
Contribute : 0
Jumlah posting : 14
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 18 Dec 2011 - 18:53

mungkin pelakunya Hyuga Shinsuke (22), jdi sesaat Taichi Shinsuke (25) mendobrak pintu, lalu ia histeris dan pada saat itulah hyuga shinsuke keluar dari lemari besar, tapi aku blum tu apa arti kodenya .........................








maaf ya klo salah sya tidak akan putus asa .................. kuci kuci kuci
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 18 Dec 2011 - 20:00

Angka 1 nya bagus banget.

klo angka 1 dibuat oleh korban, pasti hanya sebuah garis. Seperti ini: l.
uda gitu angka 0 jugaa pasti nggak akan rata.
(ini klo mau main logika.)

Tapi karna ini cuman kasus fiktif dan gambarnya juga buatan TS, saya memaklumi saja deh.

Jika di kasus sungguhan pasti ini di buat oleh pelaku. Apa tujuan pelaku? Ya tentu saja untuk memftinah orang lain. Apa lagi gambarnya di dinding...

Sang korban hanya mempunyai sedikit waktu dan tenaga untuk menggambarkan DM. Karna itu gambarnya tidak terlalu bagus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tukang_ikan78
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 18

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 18 Dec 2011 - 23:35

Pembunuh: Hyuga Shinsuke

DM:
Gambar 1:
- Telapak tangan : simbol menerima (Shinsuke) --> pelakunya adalah keluarga Shinsuke.
- tanda seperti tanda tanya : つ (Tsu - satu) --> maksudnya adik pertama korban
Note: Gambar 1 dibuat oleh pelaku. bukan DM yang sebenarnya.

Gambar 2:
- 1 : angka 1 (korban sengaja memperjelas angka 1 supaya tidak dipikir sebagai kanji)
- 0 --> ロ (Ro) bisa diartikan dengan 色 (Iro-Warna) atau 黒 (Kuro-Hitam)
maksudnya: Pelaku adalah salah satu adik korban yang memakai baju warna hitam
Note: Gambar 2 dibuat oleh korban

Kronologi:
Hyuga mengajak korban bertemu saat Genbu keluar (1-2 jam sebelum korban ditemukan).
didalam kemar, Hyuga menusuk dada korban dengan pisau (saat itu Hyuga menggunakan sarung tangan/sapu tangan)... kenapa dada..? supaya secara reflex, korban bisa mencabut pisau itu dan muncullah sidik jari korban di pisau..

Saat itu korban dalam keadaan sekarat, Hyuga menyeret korban ke arah tembok untuk membuat gambar 1 (DM palsu) untuk membuat Taichi menjadi tersangka..setelah membuat DM palsu, Hyuga sadar bahwa korban masih hidup, sehingga dia menyeret korban ke arah pintu untuk mencegah korban mengubah DM hasil karya-nya, sekaligus mau menciptakan trik pembunuhan ruang tertutup..

(harus pakai trik...tidak mungkin kunci duplikat dibuat, karena kunci harus selalu terpasang di pintu kamar korban)

Triknya:
kunci dipasang di pintu kamar dari dalam, diikat sedemikian rupa dengan benang sehingga jika ditarik dari luar, kunci akan memutar dan mengunci pintu dengan sendirinya. trik ini hanya bisa bekerja jika pintu menggunakan gagang bentuk batang (bukan bulat)..

Bagaimana kunci itu bisa ada di saku korban..?
sebelum benang di-sett ke luar ruangan, benang tersebut dihubungkan ke saku korban..
coba cek saku korban tempat kunci ditemukan, pasti ada bekas lubang tempat memasukkan benang..

kenapa repot2 harus melepas kunci..?
karena posisi kunci saat ditarik dari luar, akan aneh & tidak wajar..apalagi kalau kunci terjatuh setelahnya...
pintu memang terkunci, tapi posisi kunci yang mencurigakan pasti menarik perhatian polisi..
karena itulah Hyuga harus menyeret kembali korban ke dekat pintu.
benang akan hilang dengan 1 hentakan kuat saat kunci sudah berada di saku korban..

so, setelah menusuk korban, Hyuga membuat DM palsu, mengambil kembali pisau lalu membuat trik ruang tertutup dan membuang pisau itu di bagian luar pintu..
Kenapa begitu..?karena motifnya mengambil alih harta, ia tidak ingin kasus tersebut dianggap bunuh diri, yang menyebabkan harta akhirnya dibagi 2 dengan Taichi..

Dengan begitu, pembunuhan ruang tertutup oleh Hyuga beserta DM palsunya SELESAI...
ia tinggal keluar rumah, membuang semua barang buktinya..

Celakanya, korban masih hidup..
setelah Hyuga mengunci pintu dari luar, ia sadar adanya DM palsu yang mengarah ke Taichi..waktunya sempit, ia berniat membuat DM asli dan menghapus DM palsu..
sayangnya, setelah DM asli dibuat, saat ia akan menghapus DM palsu, ia kehilangan tenaga.. ia hanya bisa menolehkan kepalanya ke DM asli yang ia buat lalu meninggal......

dengan muka tidak bersalah, Hyuga kembali jam 10 lewat dan menelpon polisi..bukan ambulan, karena dia tau, korban sudah tewas lebih dari 1 jam....

[case closed]

benar begitu bukan..? Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Mon 19 Dec 2011 - 2:14

DM:
 

kronologi:
 

motif:
 


pertanyaan:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 21 Dec 2011 - 20:25

Spoiler:
 

Eh? Heh semua ada kanji aslinya ya? Hah

Saya cuma masukin kode kanji yang mudah kok Very Happy
Spoiler:
 

Semuanya sidik jari korban, dan dibuat dengan darah Very Happy

Spoiler:
 

Itu emang buatan saya, makanya angka 1 nya bagus HAMMER HEAD

Satu lagi, bagaimana trik ruang tertutupnya? Very Happy

Spoiler:
 

Kalau keluar pasti ketahuan kan? Lagipula dia punya alibi saat Genbu melihat dia masuk rumah

Spoiler:
 

Satu hal besar yang masih salah di sini, di saku korban tidak ditemukan lubang seperti itu Very Happy

Analisisnya sudah bagus tapi DM nya masih belum terungkap Maaf

Spoiler:
 

motif:
 


pertanyaan:27eb:
 

Kalau begitu kenapa pisaunya harus dibuang di dekat kamar? kenapa tidak dibuang / dibawa sang pelaku?

Tidak ada barang yang hilang, dan tidak ada reaksi luminol di dekat laci, dan Taichi tidak melihat karena dia ceroboh, lagipula letak pisau tidak tepat di depan pintu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 22 Dec 2011 - 1:01

pelakunya taichi shinsuke

jadi si taichi masuk ke kmar korban (tnpa diketahui genbu) dgn alasan ingin brbicara, dan dia diizinkan masuk oleh korban... trus saat korban lngah, taichi langsung mnusukkan pisaunya ke tbuh korban...

yah tntu saja awalnya taichi mnggunakan sarung tgan atw bsa jga dia mmbersihkan sidik jarinya di pisau trsbt...

mkannya hanya ada sidik jari korban di pisau itu... dan mngkin saja, stlh ditusuk korban brusha mlwan, dia mngambil pisau yg mnancap di tbuhnya, lalu brusha mnusuk si plaku... tpi tntu sja dgn mudah plaku mnghindarinya, krna si korban sudah tdak ad tnaga lagi akbat luka tusuk... trus plaku smpt mngunci kmar korban... mngkin saja smua alat pnghubun korban tidak ad di kmar itu... jd korban tdk bsa mnghubungi siapapun... mkannya dia prgi ke dkt dinding, lalu mnuliskan DM, mungkin awalnya dia hnya mnuliska angka 1 =ichi... yang berarti taichi...

trus, si taichi pulang sprti biasa... dn tnpa sngaja, dia smpt mlhat DM korban... lalu dgn brgegas dia msuk ke kmar korban dgn kunci yg ada pdanya... lalu mnmbahkan angka 0 utk mnyamarkan DM korban, krna darah yg ad pda angka 1 sudah kering, jadi tidak bsa di hapus lagi... lalu mnggeser korban sdikit ke smping... lalu mnmbahkan DM yg aneh 1 lagi... yaitu cap tgn trbut...
lalu taichi jg mw mmbuang/mmbersihkan pisau yg dipakai utk mmbunuh... tpi pda saat itu, hyuga sudah plg... dn tdak mngkin lagi dia mmbuang pisau itu... jadi dia hnya mmbuang pisau trbut agak jauh dri pntu, lalu memasukkan kunci kmar ke saku korban... dan seolah2 bru mnemukan korban yg sudah jadi mayat...

jka mmg ada bkas dobrakan, mngkin saja taichi mndobrak pintu yg memang sudah trbuka dari awal...

motif slain ingin mnguasai harta kekayaan kakaknya, dia jg ingin berobat akbat kcelakaan mobil... atw mngkin saja dia smpt mnabrak org hngga mati/luka prah, dn kluarga org trsbut meminta ganti rugi..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 25 Dec 2011 - 10:44

Spoiler:
 

Kalau begitu dia pasti pakai sapu tangan kan? Nah, sedangkan di rumah tidak ada sapu tangan seperti yang dimaksud. Kalau dia tidak punya waktu untuk membuang senjata, di mana dia buang sapu tangannya? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
VJ
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 41
Jumlah posting : 655
Lokasi : Accelarated World

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 7 Jan 2012 - 14:48

Permisi mau jawab nih kk...... Maaf
Pelaku:
 

Kronologi:
 

Motif:
 

sebenernya mau jawab dari kemaren, tapi masih bingung dengan misteri darah yang dioseret ke arah jendela.... bengong

selesai dah..... terharu
semua DM udah terjawab...... ngakak

dadah...

Maaf klo ceritanya ngasal, ngayal, dan madsa bgt Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Tue 10 Jan 2012 - 19:11

Spoiler:
 

Motif:
 

sebenernya mau jawab dari kemaren, tapi masih bingung dengan misteri darah yang dioseret ke arah jendela.... bengong

selesai dah..... terharu
semua DM udah terjawab...... ngakak

dadah...

Maaf klo ceritanya ngasal, ngayal, dan madsa bgt Maaf

Alasan yang sangat masuk akal Applause

Tapi bagaimana dengan DM yang berbentuk telapak tangan? Lagipula kalau masih sempat membuat DM kenapa tidak langsung saja menuliskan nama pelakunya? Padahal dengan begitu akan lebih cepat ketahuan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
VJ
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 41
Jumlah posting : 655
Lokasi : Accelarated World

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Tue 10 Jan 2012 - 19:41

Yui Loverz wrote:
Spoiler:
 

Motif:
 

sebenernya mau jawab dari kemaren, tapi masih bingung dengan misteri darah yang dioseret ke arah jendela.... bengong

selesai dah..... terharu
semua DM udah terjawab...... ngakak

dadah...

Maaf klo ceritanya ngasal, ngayal, dan madsa bgt Maaf

Alasan yang sangat masuk akal Applause

Tapi bagaimana dengan DM yang berbentuk telapak tangan? Lagipula kalau masih sempat membuat DM kenapa tidak langsung saja menuliskan nama pelakunya? Padahal dengan begitu akan lebih cepat ketahuan Very Happy
kemungkinan 1 : klo korban langsung menuliskan nama pelaku, ketahuan dong ama pelaku, DM nya pun langsung dibuang......

kemungkinan 2 : mungklin korban menuliskan DM menggunakan sisa kekuatan terakhirnya, jd cuma sempat nulis 10......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkisiddiq
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 14
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Tue 10 Jan 2012 - 21:26

DM yang ada gambar tanda tanya dan telapak tangan bentuknya mirip kaca pembesar yang menunjukan telapak tangan didalam kaca pembesar yang merupakan lambang dari bukti atw ciri-ciri si pelaku. disambungkan dengan posisi kematian korban yang lebih dekat dengan DM bergambar telapak tangan dan menoleh ke DM bergambar angka 10, dapat diartikan DM pertama berarti "Pelakunya adalah", dan DM ke 2 yang dipandang oleh jasad korban merupakan sambungan dari DM 1, yang berarti "Si angka 10 atau sudah dipecahkan oleh bang Vanjoglo sie baju hitam lah pelakunya" jadi kalo DM 1 dan 2 digabung jadi kalimatnya begini : "Pelakunya adalah orang yang berbaju hitam"

Yang belum terpacahkan adalah cara pelaku keluar dari ruangan tersebut -_-, di soal, ruangan tersebut kan terkunci dari dalam, pintu maupun jendala, sedangkan kunci pintu ada di saku korban yang ada di dalam, apa mungkin si pelaku keluar dari langit2, so korban kan seolah-olah ingin menunjuk sesuatu diatas, sedangkan diatas hanya ada langit2 -_-
Apa terlalu ngelantur y -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 12 Jan 2012 - 19:55

Spoiler:
 

Motif:0dd0:
 

sebenernya mau jawab dari kemaren, tapi masih bingung dengan misteri darah yang dioseret ke arah jendela.... bengong

selesai dah..... terharu
semua DM udah terjawab...... ngakak

dadah...

Maaf klo ceritanya ngasal, ngayal, dan madsa bgt Maaf

Alasan yang sangat masuk akal Applause

Tapi bagaimana dengan DM yang berbentuk telapak tangan? Lagipula kalau masih sempat membuat DM kenapa tidak langsung saja menuliskan nama pelakunya? Padahal dengan begitu akan lebih cepat ketahuan Very Happy
kemungkinan 1 : klo korban langsung menuliskan nama pelaku, ketahuan dong ama pelaku, DM nya pun langsung dibuang......

kemungkinan 2 : mungklin korban menuliskan DM menggunakan sisa kekuatan terakhirnya, jd cuma sempat nulis 10......

Tapi kan akhirnya yang menemukan bukan pelaku (seperti dugaan anda) lebih dahulu, melainkan sang adik pertama, dan lagi kalau dia sudah tidak memiliki tenaga justru bukannya dia jadi tidak akan ada kesempatan berpikir menulis DM untuk nama sang pelaku? Very Happy
Spoiler:
 

Bagaimana artinya bisa pelakunya adalah, padahal hanya gambar telapak tangan? Hmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sun 15 Jan 2012 - 18:04

Diantara para trsangka, Ad yg tdak mngerti bhasa/ tulisan jpang gk? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yui Loverz
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 22
Contribute : 24
Jumlah posting : 2355
Lokasi : Tokyo, Japan

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 20 Jan 2012 - 21:16

Spoiler:
 

Semuanya mengerti bahasa jepang kok bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fu-fam.blogspot.com/
bolang07036
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 7

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Thu 26 Jan 2012 - 2:19

kyoryu san, boleh saya tanya?
1. boleh tau alibi masing- masing dari 3 tersangka pada saat kejadian pada saat waktu perkiraan kematian korban, kalo ga salah antara jam 8-9an ya) ?dan apa bisa dibuktikan?
2. apakah pembantu di rumah korban menginap atau pulang, kalo pulang jam berapa biasa nya mereka masuk kerja?
3. apakah kamar korban sering dibersihkan pembantu?biasanya jam berapa dibersihkan?adakah posisi barang di kamar korban berubah sedikitpun?
4. kalo boleh tau profesi korban sebagai apa?dan gimana dengan saudara korban?
5. menurut polisi, apakah dalam waktu paling tidak sebulan terakhir, saudara2 korban terkena satu kasus?
6. menurut pembantu, apakah saudara korban sering berkunjung ke rumah dalam sebulan terakhir? apakah korban menerima tamu selalu di kamar korban?
7. pisau yang digunakan untuk membunuh, apakah sudah dipastikan alat pembunuhnya pisau tersebut?apakah pisau tersebut didapat dari dapur rumah atau bukan?
8. jarak kedua gambar tersebut, apakah berjauhan atau dekat?

sementara itu aja deh....
thank you kyoryuu san...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Las Kecap
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 0
Jumlah posting : 24
Lokasi : Mt.Olympus

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 28 Jan 2012 - 10:08

apa darah korban keluar dari celah pintu sisi bawah?
kalo enggak, mungkin si Taichi yang membunuhnya karena baru ga ada jawaban langsung panik dan main dobrak wae....kalo ada darah keluar dari celah pintu sisi bawah wajar lah panik
DMNYA ARTINYA APAAA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yanto_Kudou
Case Solver
Case Solver


Age : 21
Contribute : 69
Jumlah posting : 1058
Lokasi : Sekadau, West-Borneo

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Fri 2 Mar 2012 - 18:48

sepertinya DM tersebut berlawanan dengan pelaku sebenarnya.....


ngga terlambat untuk bertanyakan .... Smile


1. Apakah korban memiliki kunci serap kamarnya ???

2. Gambar laci itu maksudmu meja berlaci ???

3. boleh kutau, barang barang yang di gunakan untuk memelihara kebun itu, adakah terdapat sabit ??

4. apakah mereka (4 tokoh, termasuk korban) ada ponsel ??


cukup segitu dulu Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://MyZone-MyBlogz.blogspot.com
Boya
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 2

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 3 Mar 2012 - 15:24

saya ingin bertanya... Maaf jika saya OOT..

di kunci, ada sidik jari siapa aja?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yz
Advanced
Advanced


Age : 71
Contribute : 10
Jumlah posting : 503

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 21 Mar 2012 - 17:11

buka analisis dulu deh

yang pertama itu DM udah pasti dari korban, Kenapa?

jejak langkah . saat dia tertusuk , kakinya berlumuran darah juga dong . nah pada saat ini dia mencoba membuka pintu . namun gagal, karena ada suatu trik. karena dia tahu bahwa dia pasti akan mati , dia meninggalkan DM tersebut . coba anda perhatikan

Gambar 1 , itu tangan kanan . sedangkan posisi korban telungkup. tetapi posisi gambar 1 ada di sebelah kiri korban.

segini dulu deh biar cepet kelar casenya Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Iendhra L
Case Solver
Case Solver


Contribute : 24
Jumlah posting : 526

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Wed 11 Apr 2012 - 21:10

mau nanya,

dari mana diketahui kalo korban bolak balik,.
apakah bekas darah itu berbentuk jejak kaki korban yg seperti bolak balik..
atau darah yg ada dilantai seperti kalo korban hanya ngesot atau tiarap sampai kedean tembok.
dan kenapa harus ditembok,
kalo memang DM itu penyelesaiannya sama knp harus dipisah tmpt penulisannya.
apa memang butuh kedua DM utk menemukan sipelaku. ????

nambah dikit dari jawaban yg lain
klo memang korban tidak menulis inisial pelaku, padahal tenaganya sdh hampir habis. mungkin krena korban tdk melihat wajah pelaku, hanya melihat ciri2 yg ada pada pelaku.
mungkin saat korban dibunuh dia melihat ada yg aneh dri pelaku, dan itu yg dipakai untuk menunjukkan pelaku dgn membuat DM itu..

mohon bantuannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ace of Spades
Case Solver
Case Solver


Age : 19
Contribute : 8
Jumlah posting : 328
Lokasi : Bandung, ID

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 14 Apr 2012 - 8:53

sebelumnya pingin ikut jawab tentang alasan darah yang bolak-balik antara pintu dan tempat meninggalnya korban..

- Korban sendiri yang mengunci pintu dari dalam, kemudian menaruhnya dalam saku sendiri, itu juga yang menjadi alasan kenapa ada bekas darah yang bolak-balikd dari tengah-pintu-tengah(lagi)-dinding (nulis DM).. (ini jejak darahnya telapak kaki, ato kah bekas ngesot..?, kalo ngesot mungkin ada bekas telapak tangan juga dilantai)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://lussa.net/
Wirscka Kuroshiro
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 15
Lokasi : The World Of Mystery

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 14 Apr 2012 - 13:39

setelah menusuk korban, pelaku pun membuat alibi,,
korban yg takut pun mengunci pintu agar terhindar dari tusukan yang lain, dan mencari DM deathmark yang bisa mengidentifikasi si pelaku dan tewas saat setelah membuat kode itu,

jika kita melihat dari cerita tersebut, dan jika kita percaya kesaksian genbu yang mnyatakan bahwa taichi dtg jam 10.10 dan adiknya hyuga yg dtg 5 menit setelah kakaknya.

berarti yg bisa melakukan pembunuhan trsebut adalah taichi dan asistennya genbu atau genbu sendiri

tetapi semua itu hanya bisa diketahui dari DM nya,
jika DM mnunjukan taichi saja berarti genbu pun terlibat, tetapi DM nya jika genbu saja, brrti genbu lah pelakunya

gambar yg pertama gambar tangan dengan 5 jari yang berarti huruf hiragana ち = ichi

jika ichi trsebut mrupakan kata dari taichi maka

pelakunya adalah,,, taichi dan genbu

kronologi
setelah membunuh juuichi, taichi memerintah genbu agar menjadi kamera pengawas, jika hyuga dtang,
dan ktika hyuga dtg genbu pun memberitahu taichi yg MUNGKIN dengan handphone,

dan alibi pun tercipta,,,

Motifnya: mungkin harta warisan,,


maaf kalau salah good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Wirscka Kuroshiro
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 15
Lokasi : The World Of Mystery

PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Sat 14 Apr 2012 - 13:42

setelah menusuk korban, pelaku pun membuat alibi,,
korban yg takut pun mengunci pintu agar terhindar dari tusukan yang lain, dan mencari DM deathmark yang bisa mengidentifikasi si pelaku dan tewas saat setelah membuat kode itu,

jika kita melihat dari cerita tersebut, dan jika kita percaya kesaksian genbu yang mnyatakan bahwa taichi dtg jam 10.10 dan adiknya hyuga yg dtg 5 menit setelah kakaknya.

berarti yg bisa melakukan pembunuhan trsebut adalah taichi dan asistennya genbu atau genbu sendiri

tetapi semua itu hanya bisa diketahui dari DM nya,
jika DM mnunjukan taichi saja berarti genbu pun terlibat, tetapi DM nya jika genbu saja, brrti genbu lah pelakunya

gambar yg pertama gambar tangan dengan 5 jari yang berarti huruf hiragana ち = ichi

jika ichi trsebut mrupakan kata dari taichi maka

pelakunya adalah,,, taichi dan genbu

kronologi
setelah membunuh juuichi, taichi memerintah genbu agar menjadi kamera pengawas, jika hyuga dtang,
dan ktika hyuga dtg genbu pun memberitahu taichi yg MUNGKIN dengan handphone,

dan alibi pun tercipta,,,

Motifnya: mungkin harta warisan,,


maaf jika aku tak bisa pecahkan DMnya dan semuanya salah good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case   Today at 9:10

Kembali Ke Atas Go down
 

The KyoRyuu Twins ~ Side Story ~ : Impossible Murder Case

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-