IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ayok bahas tentang alay

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: ayok bahas tentang alay   Thu 24 Nov 2011 - 16:57

menurut kalian , alay itu apa sih ? Heh

kalo menurut gw .. alay itu adalah proses pertumbuhan dari remaja > alay > dewasa ..
ayo yang udah dewasa disini ngaku hayo pasti dulunya pernah alay juga kan ?
Jujur aja,
kita semua emang pernah jadi manusia alay !
Ngaku hayo ngaku ! Licik
Kalo ga ngaku berarti alay seumur hidup cie

jadi kesimpulannya, alay adalah suatu fase pertumbuhan dari remaja menuju dewasa

Proses pertumbuhan , bayi > balita > anak-anak > remaja > Alay > Dewasa ngakak

ayok tambah pendapat alay bagi kalian Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Thu 24 Nov 2011 - 17:21

alay itu artinya pemuda yang lebay..

lebay itu verb pertama dr lebought..

yg belajar inggris pasti tau.. sweat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Thu 24 Nov 2011 - 17:23

le = lele , bought = beli .. jadi beli lele dong haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Thu 24 Nov 2011 - 21:33

kalau Alay pengartiannya yang tulisan gede kecil sih. gk pernah, tapi berpikir dengan ambisius berlebihan itu pernah terjadi.

sebenarnya alay bukannya anak layangan ? atau konotasinya orang kampungan ?

kalau kampungan di dunia nyata sih ya... rada-rada Hihi

tapi kalau dunia maya enggaklah :p Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Thu 24 Nov 2011 - 23:28

ALAY ? Heh

paling :santet: dengarnya


jenis2 alay tulisan :

-huruf kapiatal yang tidak sesuai tempatnya
haLo SaLAm KeNal (mending masukkin di thread absen+sebari melatih otak kanan)

-hurufnya singkat2 gak jlas gtu
hl smw ap kbr.. slm knl y (yg ini msh mnding, blum sbrp prah)

-gaya tulisan mntel
aloh cmuanya... pha kbar ? clam knal ya ( bacok ...... jijik bnget0

- tulisan plat motor ( yg plg sring dgunakan)
4lo 53mu4ny4... 4p4 k413412... 5414m k3n41 ya (plat motor, atau kode ya ? bengong )

itu jnis2 alay tulisan..
klau alay2 lainnya sya gak tau, tlong di tmbahkan ya... Maaf
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Fri 25 Nov 2011 - 1:41

mahardika93 wrote:
kalau Alay pengartiannya yang tulisan gede kecil sih. gk pernah, tapi berpikir dengan ambisius berlebihan itu pernah terjadi.

sebenarnya alay bukannya anak layangan ? atau konotasinya orang kampungan ?

kalau kampungan di dunia nyata sih ya... rada-rada Hihi

tapi kalau dunia maya enggaklah :p Cool

good

sebenernya sih yg pertama bilang kalo alay itu anak layangan adalah penyanyi dangdut apa sih lupa lagi jedug

oke good smoga anak" NDI ga pada alay ngakak

sherlock wrote:
ALAY ? Heh

paling :santet: dengarnya


jenis2 alay tulisan :

-huruf kapiatal yang tidak sesuai tempatnya
haLo SaLAm KeNal (mending masukkin di thread absen+sebari melatih otak kanan)

-hurufnya singkat2 gak jlas gtu
hl smw ap kbr.. slm knl y (yg ini msh mnding, blum sbrp prah)

-gaya tulisan mntel
aloh cmuanya... pha kbar ? clam knal ya ( bacok ...... jijik bnget0

- tulisan plat motor ( yg plg sring dgunakan)
4lo 53mu4ny4... 4p4 k413412... 5414m k3n41 ya (plat motor, atau kode ya ? bengong )

itu jnis2 alay tulisan..
klau alay2 lainnya sya gak tau, tlong di tmbahkan ya... Maaf
Spoiler:
 

ngakak keren good
tapi dengan orang bertuliskan alay, bisa menambah wawasan kita tentang perkodean loh ngakak

ayok profesor alay ( profesor yg meneliti smua kegiatan tentang alay ) share ciri" alay lainnya ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snakehead11
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 17

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Sat 10 Dec 2011 - 1:12

menurut ane sih bengong alay itu para anak copo yg nyoba buat jadi gahoel ngakak
padahal buat gaul itu ga usah alay segala.
malah jadi risi liat nya juga Licik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Sat 10 Dec 2011 - 12:18

Well, menurutku semua orang pasti pernah jadi 'alay' tidak terkecuali diriku loh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Sat 10 Dec 2011 - 17:42

aku juga pernah jadi alay Malu
tapi langsung tobat soalnya kalo smsan pke bahasa alay pulsa ku cepet habis, ribet pula sweat
sekarang aku bisa bikin bahasa alay yang susah di baca sama orang pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 28
Jumlah posting : 583
Lokasi : secret

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Tue 8 Apr 2014 - 8:49

alay haaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://de-fahrie.blogspot.com
ikimaru
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Wed 9 Apr 2014 - 10:39

alay itu bkan proses tumbuh jdi dewasa... mngkin yg anda maksud galau  study 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina Akane
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 8
Jumlah posting : 256
Lokasi : selalu disampingmu~ :love:

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Sat 12 Apr 2014 - 11:39

Alay itu menjijikkan haaa
Dan bukan bagian dari pertumbuhan :herp:

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ruthagstn
Newbie
Newbie


Age : 16
Contribute : 1
Jumlah posting : 43
Lokasi : Di atas tanah, di bawah langit

PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Sun 13 Apr 2014 - 1:58

Alay itu adalah 1 kata yang terdiri dari 3 huruf,
Yaitu : A , L , dan Y :trollface:

Alay itu sederhana. Saat seseorang ketemu hal yg baru, dan dia jadi anak lebay dadakan (?)
:herp:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/Rizninstories?refid=52&ref=bookmark&a
Sponsored content




PostSubyek: Re: ayok bahas tentang alay   Today at 14:59

Kembali Ke Atas Go down
 

ayok bahas tentang alay

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-