IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta Saran...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Minta Saran...   Mon 21 Nov 2011 - 18:38

First topic message reminder :

huft Mau curhat tapi nggak tau tempat yg tepat.
Nggak mau curhat tapi hati rasanya demam

Curhat sini aja deh...
Hah, hari ini kyknya ribet banget....

Aku lagi jatuh cinta nih... jadi malu
Tapi buat omong ke orangnya langsung itu SUSAH banget. Apalagi itu ade kelas. (bukan itu masalahnya). Masalahnya nggak tau kenapa rahasia itu bocor. Dari pada di kata-katain (di ejek) mendingan sih pengen nembak ngakak aja... jadi malu . Susahnya itu belum terlalu kenal.

Sekarang, minta saran dong...


Sekian...


Terakhir diubah oleh ampun_dj tanggal Mon 19 Dec 2011 - 18:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 24 Dec 2011 - 6:40

hmm... gatau deh, yg di spoiler udah ada yang kasi saran kaya gini blum... HAMMER HEAD

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Minta Saran...   Sat 24 Dec 2011 - 13:18

Makasi ya semuanya... terharu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta Saran...   Today at 2:40

Kembali Ke Atas Go down
 

Minta Saran...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-