IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 sebenernya salah gak sich...? :hammer:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Thu 17 Nov 2011 - 19:16

maaf aku masih newbie tapi berani post yang aneh-aneh stress berat

aku mau tanya apa kita salah Neutral seandainya kita ini berbeda dari orang-orang di sekitar kita..?
apa kita gak boleh kolo seandainya kita punya hobby dan pendapat berbeda ??


mohon bantuannya yha aku lagi stress berat karna masalah ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Thu 17 Nov 2011 - 19:57

sekarang, saya tanya.

apa pernah sekelompok orang selalu mempunyai pemkiran yang sama?
apa pernah dalam kehidupan ini, semua manusia di dunia ini memiliki hobi dan pendapat yang selalu sama?

nggak kan? jadi kenapa harus risau karena kita ini berbeda dengan orang lain?
semua manusia di dunia ini diciptakan berbeda satu sama lain. karena itulah hidup kita selalu berwarna.

bukan sebuah kesalahan kalau kita berbeda dengan orang lain. Justru itu adalah hal yang sangat wajar. Karena bahkan dalam kasus saudara kembar pun pasti mereka memiliki perbedaan Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Fri 18 Nov 2011 - 1:25

ini permasalahannya yg jelas apa? pertanyaan yg umum biasanya jawabannya juga umum HAMMER HEAD
Klo yg bikin beda itu bukan suatu kesalahan ya ga salah, tapi kalo sesuatu yang beda itu jelas suatu kesalahan ya jelas salah HAMMER HEAD
Kalo bgg apa itu kesalahan, mungkin bisa dicari apa aturan2 n norma2 yg berlaku di kehidupan kamu, HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Fri 18 Nov 2011 - 8:46

jelas ga salah klo kita beda.. :woy:
logikanya klo semua orang sama dunia akan jadi membosankan & pengetahuannya juga jadi cuma itu-itu aja.
coba lihat detective school Q! mereka punya kemampuan yang berbeda, tapi apa itu jadi penghalang untuk memecahkan semua kasus?enggak kan?justru itu membantu mereka dalam menyelesaikan banyak masalah.
kenyataannya perbedaan justru bisa menyatukan sekelompok orang yang berbeda.
apakah perbedaan akan menjadi tembok penghalang untuk hubungan seseorang atau justru jadi tali yang mengikan mereka?semua tergantung dari kita yang menyikapinya.
klo seandainya kamu ditolak jadi teman/pacar hanya karna kalian berbeda berarti dia bukan orang yang mau menerima kamu apa adanya, tapi itupun juga bukan alasan untukmu menjauhinya Licik
jangan pernah berfikir perbedaan yang kamu miliki dengan yang lainnya membuatmu tidak berarti good mungkin dengan kamu berbeda kamu bisa jadi orang yang spesial kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Fri 18 Nov 2011 - 10:56

lhooo

smua orang kan punya sudut pandang masing2

itu lah gunanya ada

MUSYAWARAH MUFAKAT

dengan gitu bisa memecahkan masalah beda pendapat tadi

dari 2 pendapat ato lebih kan bsa dcari pendapat yang mewakili

semua orang berbeda

gak ada yang sama,. bahkan yang kembar sekalipun ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Sun 20 Nov 2011 - 13:31

makasih yha semuanya Maaf
tapi aku mau tanya lagi donk...!

bagaimana cara kita bisa bertahan saat kita ada d lingkungan kayak d atas bengong

tolooong... yha ? peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Sun 20 Nov 2011 - 15:22

itu gampang kok Very Happy
tinggal beradaptasi ajah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Sun 20 Nov 2011 - 16:33

loj, kan Rasulullah dulu jg begitu??

ketika masyarakat Arab jahiliyah menyembah berhala, dia menyeru utk mengesakan ibadah kpd Allah..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sebenernya salah gak sich...? :hammer:    Today at 14:39

Kembali Ke Atas Go down
 

sebenernya salah gak sich...? :hammer:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-