IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Thu 10 Nov 2011 - 7:06

terkadang aku mengeluh heran dengan kamu:
 


baca aja, nilai sendiri setelah itu:
 

ungkapan kami, ketahuilah:
 



__________________--Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Fri 11 Nov 2011 - 9:16

hihihi...

numpang ketawa..

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denuij22
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 3
Jumlah posting : 79

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Fri 11 Nov 2011 - 10:02

sepele kepribadian setiap orang berbeda kan,,,
but nice share good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
B13
Newbie
Newbie


Contribute : 9
Jumlah posting : 235

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Sat 12 Nov 2011 - 3:00

wkwkwkwkwkwk ngakak

numpang ketawa juga ngakak
__________________Kabur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Sat 12 Nov 2011 - 10:35

nais mahar good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Sat 12 Nov 2011 - 10:39

Wah makin panas aja nih kayaknya yang namanya rasa "CINTA" itu ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Sun 13 Nov 2011 - 14:28

ini buat siapa nih mahar cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Mon 14 Nov 2011 - 0:02

@neko @Vicak...

kagak berani comment ah... takut ada yg baca HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Mon 14 Nov 2011 - 17:52

lha,, itu komen rofl
kok takut sih? sepele
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Tue 29 Nov 2011 - 16:25

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Tue 29 Nov 2011 - 16:59

bengong stra_chan PP_nya gede..
vampir bener kak dhika setuju Thumb Up
..tak semua harus selalu di mengerti mereka Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PORTGAS
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 19
Jumlah posting : 248
Lokasi : cari sana

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Tue 29 Nov 2011 - 19:25

yang saya tau saya tidak suka, salah, tapi seboleh boleh nya tidak mau menemani wanita berjalan jalan

cape banget woy cape deeeh



Terakhir diubah oleh portgas tanggal Sat 3 Dec 2011 - 7:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mahardika93
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 2
Jumlah posting : 78
Lokasi : http://127.0.0.1

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Fri 2 Dec 2011 - 10:57

rofl prot ~ ada" aja ente
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Fri 2 Dec 2011 - 15:25

Siul-siul , HAMMER HEAD Nz Info Om Mahar good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.   Today at 12:57

Kembali Ke Atas Go down
 

Mungkin tidak semua dari kaum laki-laki, tapi silahkan baca.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-