IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Survey dong XD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Survey dong XD   Thu 10 Nov 2011 - 4:08

hhmm.. langsung aja ya
jadi gini loh, saya mau survey ngupil
ya... awalnya bingung juga sih mau survey apa, tapi mungkin survey hal umum aja ngupil

tanpa basa-basi lagi ngupil
Jeng.. Jeng.. Jeng.. ngupil
INI DIA!!! cepetan! :woy:

maaf deh maaf HAMMER HEAD
oke deh ngupil

nanti yang jawabannya wah saya kasih CP deh ngupil

TEMAN

1. Apa sih arti teman dan musuh untuk kamu?

2. Seberapa pentingnya teman dan musuh untuk kamu?

3. Kamu lebih suka mencari teman atau musuh?

ILMU

1. ke sekolah itu untuk mencari ilmu atau nilai sih?

2. Apa bukti ke sekolah mencari ilmu/nilai? (coret yang tidak perlu)

3. Sekolah lebih mendukung kejujuran apa nilai sih?

LOPE LOPE TERBANG

1. apa sih artinya cinta?

2. seberapa penting cinta untuk kamu?

3. apa yang kamu inginkan dari itu?

PSIKOLOGIS

1. Apa tanggapanmu terhadap anak yang anti sosial?

2. kira-kira apa latar belakangnya?

3. bisa gak dia berubah? dengan cara apa?

SIFAT

1. lebih suka orang yang dingin, cuek, acuh tak acuh atau riang, gak bisa diem, cerewet?

2. kenapa?

3. kamu termasuk yang mana?

nah, ini pertanyaan terakhir, cuma satu soal kok hehehehee...

menurutmu, saya ini bagaimana? XD

udah gitu aja XD

buat mimin/momod, maaf saya buka topik HAMMER HEAD jika kurang berkenan silakan masukkan locked room, jika salah tempat, silakan masukkan ke kategori yang lebih sesuai Maaf

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Awholicers
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 43
Jumlah posting : 387
Lokasi : I-SPACE

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Thu 10 Nov 2011 - 16:25

TEMAN
1.Teman adalah seseorang yang telah saya kenal lama dan saya percaya karena saya telah mengenalnya.Musuh adalah seseorang yang tidak suka terhadap saya.
2.Teman sangat penting untuk kita berbagi sesuatu.Musuh juga sedikit penting sih musuh hanya penting agar kita menjadi intropeksi diri ,mengapa dia membenci saya.
3.Jelas teman lah.

ILMU
1.Saya pergi ke sekolah untuk mencari ilmu.
2.Saya menjadi berpengetahuan tentang apa yang telah saya pelajari.
3.Menurut saya sekolah itu harus mementingkan kejujuran karena kejujuran lebih berarti daripada sebuah nilai.

LOPE LOPE TERBANG
1.Cinta menurut saya suatu perasaan yang diungkapkan dengan perilaku.
2.Sangat penting karena cinta bisa membuat saya menjadi gimana gitu hihihi... cinta bisa membuat saya senang ,sedih,ataupun terluka ,yahh begitulah cinta.
3.Cinta yang sejati dan tulus yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan.

PSIKOLOGIS
1.Saya sangat tidak menyukai anak yang anti sosial ,karena menurut saya setiap manusia pasti saling membutuhkan satu sama lain.
2.Mungkin anak itu mempunyai masalah tersendiri mungkin dia depresi akibat keadaan materi,fisik,ataupun keluarga oleh karena itu tidak ada orang yang bisa mendengar atau memperhatikan dia lalu anak itu menjadi anti sosial.
3.Bisa,dengan cara memberi perhatian dan mendengarkan apa yang dia inginkan.

SIFAT
1.Saya lebih suka orang yang riang.
2.Karena orang yang riang itu bisa memberikan kebahagiaan terhadap semua orang yang dia temui.
3.Riang hihihi...

Sanusi Hmm ini aja deh
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aeldei.blogspot.com
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Thu 10 Nov 2011 - 17:14

TEMAN

1. Teman adalah seseorang yang menghargai diri ku baik dari segi kekurangan dan kelebihan ku dan peduli dengan ku.

2.Teman penting dalam kehidupan ini karena tanpa kehadiran teman maka, hidup akan terasa sepi dan hampa. Kesenangan tak dapat dirasakan hanya karena memiliki bnyak barang yg kita sukai tetapi kesenangan yang sempurna ketika membahagiakan orang lain. Musuh tidak terlalu penting, malahan hanya menambah beban pikiran.

3. kalo aku sih lebih baik berteman asalkan orang yang ingin berteman juga membawa dampak positif.

ILMU

1. kalo menurut saya ke sekolah itu bisa mencari ilmu dan juga mencari nilai. Ilmu bisa didapatkan dimana saja tetapi nilai dalam rapor hanya didapatkan dalam proses pembelajaran sekolah. Jujur, ada sebagian mata pelajaran yg sedikit tidak aku sukai di sekolah dan aku hanya mencari nilai.y dari kehadiran dan rajinnya kumpul tugas. tapi, kalo mapel.y aku sukai maka aku akan menggali lebih dalam mngenai ilmu.y

2. saya sidkit memahami suatu pelajaran baik itu akademik atau pun cara bersosialisasi. Terkadang juga karena ke sekolah hnya sekedar mencari ilmu maka ada bbrapa mapel yg lmayan aku gak ngerti.

3. sekolah itu lebih mendukung kejujuran dan kelakuan sosial. guru pasti tau deh berapa nilai yg sepantasnya seorang siswa dapatkan. maka.y walau terkadang saya gak suka mapel.y lbih mending jawab sesuai kmampuan paling tidak ada nilai kejujuran.

LOPE LOPE TERBANG

1. Cinta menurut saya adalah sebuah rasa sayang dan kepedulian tinggi terhadap individu lain.

2. Cinta itu penting. karena cinta dapat membuat seseorang merasa nyaman dan dilindungi berada di dekat.y

3. Cinta yang tulus, menjaga pandanganya dan hatinya dan mengajak ke jalan yang baik.

PSIKOLOGIS

1. anak yang anti sosial akan sulit dihargai oleh masyarakat sekitar dan dia pun akan sulit mendapatkan teman apalagi berbicara depan umum. Tapi, mungkin saja ada faktor dalam keluarga yang membentuk karakter seperti itu.

2. faktor keluarga dan rasa trauma.

3. bisa, dengan cara masayarakat sekitar harus memberikan respon positif dan menjadi teman baginya. karena prilaku teman yg baik akan memberikan kesan tertentu.

SIFAT

1. saya lebih suka orang yang ceriah, aktif, dan cerewet.
2. karena orang yang ceriah dapat mnghibur temannya jika dalam kedaan duka, orang yang aktif akan lebih muda untuk bertukar pikiran dan di ajak kemana" . dan orang cerewet lebih bisa di tebak gmna karakter.y . ke tiga karakter ini pun mudah untuk diketahui apa yang sedang mereka rasakan dan gmana karakter.y
3. cuek, dingin, gak bisa diem, peduli, terkadang punya tingkat keegoisan yg tinggi dan biasa karakter tergantung dengan moody yg aku rasakan.

kalo menurut saya sih, k nusi itu orang.y ramah, tpi terkadang acuh tak acuh.

peaceee.... itu menurut aku .

Maaf kalo ada sdikit di luar topik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Thu 10 Nov 2011 - 17:15

Wah ini pertanyaan mbingungin semua =='
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Thu 10 Nov 2011 - 21:28

TEMAN

1. Saya nggak bisa mendefinisikannya.

2. Keduanya penting sih, terutama dari segi motivasi.

3. Sebenernya lebih suka nyari teman. Tapi karena karakter dan sifat saya kayak gini, sering kali saya malah tampak seperti nyari musuh HAMMER HEAD

ILMU

1. Karena saya kuliah, jadi konteksnya kampus yah. Saya nyari ilmu. XD

2. Buktinya? Saya jarang masuk kuliah kalo ada dosen yg ga bener ngajarnya. Ketimbang denger dosen tapi malah jadi bingung, mending baca langsung bukunya. Malah, seringkali dari acara nongkrong jg kita bisa dapet ilmu (diskusi2 gitu). Saya juga nggak peduli dapet nilai C atau D.

3. Seringkali, sekolah/kampus malah lebih mendukung nilai. XD

LOPE LOPE TERBANG

1. Saya nggak bisa mendefinisikan cinta.

2. Sangat penting, off course.

3. Nothing.

PSIKOLOGIS

1. Anak yg antisosial hanya anak yg belum mampu keluar dari dunianya sendiri.

2. Yang pasti pengaruh lingkungan (keluarga), yg membuat dia jadi pemalu, malas bergaul, dll.

3. Bisa, off course. Caranya, keluar dari kebiasaan dan membuat kebiasaan baru.

SIFAT

1. Relatif.

2. Betapa membosankannya hidup saya kalo di sekeliling saya isinya cuma orang-orang yg sifat dan karakternya sama. HAMMER HEAD

3. Saya cuek, dingin dan apa adanya. Tapi kalo udah bener2 kenal, biasanya jd rame. HAMMER HEAD

Nusi kayak gimana?
Entahlah. Saya hanya kenal di sini. Seringkali, sifat seseorang di dunia maya ama di real world bener-bener beda. HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sat 12 Nov 2011 - 10:59

TEMAN

1. Apa sih arti teman dan musuh untuk kamu? orang yang dekat dengan kita hanya karena kita senang. musuh=orang yang selalu menjatuhkan musuhnya, apapun yang terjadi

2. Seberapa pentingnya teman dan musuh untuk kamu? gak juga.

3. Kamu lebih suka mencari teman atau musuh? tidak usah di cari, ntar juga datang kok. tapi kalo di tanya gitu, jawban ku gak dua2nya

ILMU

1. ke sekolah itu untuk mencari ilmu atau nilai sih? aku sih cari ilmu. tapi guru2 lebih mementingkan nilai. sedangkan yang namanya nilai itu tidak berarti apa2. jaman sekarang, banyaknya guru nembak nilai. bahkan kaku sering jadi korbannya

2. Apa bukti ke sekolah mencari ilmu? kalau cari nilai itu tinggal lewat pintu belakang. kalau ilmu, itu lebih mahal dari pada uang. ilmu adalah pegangan seumur hidup. tanpa ilmu, kita tidak tahu apa2, bahkan agama. uang juga tidak mudah di cari tanpa ilmu

3. Sekolah lebih mendukung kejujuran apa nilai sih? menurut ku, mendukung nilai. di SD ku ketika aku mau UASBN, guruku bilang : 'cctv yang berada di ruang kalian akan ibu matikan. ketika pengawas tidur, gunakanlah kesempatan kalian untuk saling mencontek'

LOPE LOPE TERBANG

1. apa sih artinya cinta? kasih sayang. cinta itu emosional. ketika ada cinta yang menginggalkan kita, dada akan terasa sakit. cinta bukan hanya pada pacar, tetapi juga pada keluarga. pokoknya, orang yang kita kasihi, itulah orang yang kita cintai

2. seberapa penting cinta untuk kamu? mungkin untuk umur sekarang gak penting. karena aku kurang memperhatikan hal2 seperti itu

3. apa yang kamu inginkan dari itu? tidak ada Very Happy

PSIKOLOGIS

1. Apa tanggapanmu terhadap anak yang anti sosial? entahlah

2. kira-kira apa latar belakangnya? hmmmm....

3. bisa gak dia berubah? dengan cara apa? sekolah

aku kurang ngerti yang ini HAMMER HEAD

SIFAT

1. lebih suka orang yang dingin, cuek, acuh tak acuh atau riang, gak bisa diem, cerewet? semua orang itu memiliki sifat yang berbeda, aku lebih suka menghargai sifat2 orang itu

2. kenapa? karena jika kita mau dihargai orang, di akui orang, kita harus menghargai orang juga Very Happy

3. kamu termasuk yang mana? sifat ku berubah2 jadi mungkin semuanya Very Happy



















semua ku ambil dari pengalaman Very Happy

menurut aku nusi orang nya seru.. kayak game XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sat 12 Nov 2011 - 11:19

hmm.. gitu ya study *nyatet

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:12

TEMAN

1. Apa sih arti teman dan musuh untuk kamu?
teman adalah seseorang yang dekat dengan kita. buat nemenin kita main, belajar, ngerjain tugas, bercanda, marah. bahkan saya mendapatkan teman di kampus yang benar2 bisa saling merasakan dan terasa begitu sangat dekat.
musuh adalah ketika ada seseorang yang merasa tidak suka pada kita dan menjauhi kita lalu saya balik menjauhi mereka. (karena itu saya selalu merasa tidak punya musuh sepele kalo orang lain yg nganggap saya musuh mereka itu lain lagi ceritanya halaaah... )

2. Seberapa pentingnya teman dan musuh untuk kamu?
teman? tentu saja penting! untuk menambah warna dalam kehidupan.
musuh? ga tau tuh. saya ga pernah punya musuh meneketehe.. tapi, menurut saya musuh nggak penting2 amat. kalau mau berantem, sama temen aja. tapi jgn lup baikan lagi yaaa susu...


3. Kamu lebih suka mencari teman atau musuh?
mencari teman donk good

ILMU

1. ke sekolah itu untuk mencari ilmu atau nilai sih?
sekolah? jadi inget masa muda HAMMER HEAD
kalau saya ke kampus buat nyari ilmu, nilai, dan pengalaman good


2. Apa bukti ke sekolah mencari ilmu/nilai?
saya berusaha keras untuk tugas dan ujian biar dpt nilai bagus semangat
saya senang mencari tahu tentang apa yg dijelaskan oleh dosen ketika nggak ngerti sama penjelasannya.
saya suka mengikuti organisasi untuk mendapatkan pengalaman semangat...


3. Sekolah lebih mendukung kejujuran apa nilai sih?
sekolahnya sih berembel-embel mendukung kejujuran. pdhl dalemnya ttep aja mendukung nilai sepele
makanya, kejujuran itu tergantung orangnya good


LOPE LOPE TERBANG

1. apa sih artinya cinta?
artinya cinta? ga ada tuh kalau menurut saya. belum pernah ada orang yg bisa mendifinisakn cinta. karena cinta itu seperti angin. terasa meski ngga terlihat bentuknya.

2. seberapa penting cinta untuk kamu?
penting donk. tanpa cinta kita nggak akan bisa hidup. tapi, jgn berpikiran sempit tentang cinta. Cinta itu nggak khusus buat seorang kekasih. Cinta itu universal sifatnya. Cinta bisa didapat dari dan diberikan kepada semua orang di sunia ini, mulai dari orang tua, kakak, adik, kakek, nenek, temen, saudara, dan cinta yang sejati itu datangnya dari Tuhan love

3. apa yang kamu inginkan dari itu?
pertanyaan ini ambigu. maksudnya yg diinginkan itu dalam segi apa? perasaan? materi? mohon diperjelas Maaf

PSIKOLOGIS

1. Apa tanggapanmu terhadap anak yang anti sosial?
suka kasiian ngeliat anak yang anti-sosial. soalnya dia suka menyendiri nggak punya temen. saya kan orangnya cenderung lebih suka di kumpulan temen2 daripada sendiri.

2. kira-kira apa latar belakangnya?
biasanya karena dy emang nggak suka keramaian, susah gabung sama orang nggak dikenal, pemalu, nggak bisa adaptasi, dan biasanya tergantung latar belakang keluarga juga sih.

3. bisa gak dia berubah? dengan cara apa?
bisa kok. tapi susah dan butuh proses yang sangat panjang. caranya? harus ada orang yang memotivasi dia. dia harus belajar untuk berteman meski hanya dengan 1 orang. biasanya kalau udah ngerasa nyaman sama 1 orang, orang itu bakal bisa memotivasi dia.

SIFAT

1. lebih suka orang yang dingin, cuek, acuh tak acuh atau riang, gak bisa diem, cerewet?
lebih suka orang yang bisa menempatkan dirinya dalam situasi dan kondisi yang lagi dialami.

2. kenapa?
karena orang yang kaya gitu biasanya lebih enak diajak bercanda dan serius. bisa menempatkan diri buat ketawa, tersenyum, marah, dan tegas.

3. kamu termasuk yang mana?
no comment ah. nilai sndiri aja --______________ Kabur

untuk pertanyaan terakhir:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:23

males ngasih kamu CP mbak angin

kasih tau aja angin

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:27

Sang newbie beraksi wrote:
males ngasih kamu CP mbak angin

kasih tau aja angin

serius nih mau buka2an aja di forum ini?
mau dikasih tau aibnya de?

ga tegaaa... tolooong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:29

ntar juga aku buka aib kamu kok ngupil

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i_ang minoyuki chan
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : 10
Jumlah posting : 334

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:36

Heh ga jadi kalo gitu hush hush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indriangganaanindita.blogspot.com
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 12:54

TEMAN

1. Apa sih arti teman dan musuh untuk kamu?

-> teman = yg deket sama kita, kenal baik sama kita. nemenin kita main, belajar, bercanda, dsb. yg bisa membantu kita waktu ada masalah. seseorang yg harusnya memberi pengaruh positif bagi hidup kita, bukan malah menjerumuskan

musuh = orang yg tidak suka dengan kita, iri dengan apa yg kita punya.

2. Seberapa pentingnya teman dan musuh untuk kamu?

-> teman = penting sekali! tanpa mereka hidup saya suram HAMMER HEAD

musuh = penting! pahalanya mereka pindah ke kita soalnya, amin HAMMER HEAD


3. Kamu lebih suka mencari teman atau musuh?

-> mencari sahabat lahh Very Happy


ILMU

1. ke sekolah itu untuk mencari ilmu atau nilai sih?

-> ilmu lah jelas. kalau nilai kan bisa direkayasa Siul-siul

2. Apa bukti ke sekolah mencari ilmu/nilai? (coret yang tidak perlu)

-> buktinya? tiap hari belajar dengerin ceramahan guru, dan ilmunya nyantol di otak HAMMER HEAD seandainya gak gitu, kita gak bakal tau apa-apa kan?

3. Sekolah lebih mendukung kejujuran apa nilai sih?

-> apa yaaa.... HAMMER HEAD


LOPE LOPE TERBANG

1. apa sih artinya cinta?

-> sesuatu yang artinya tentang cinta

2. seberapa penting cinta untuk kamu?

-> tergantung. pentingnya ya buat motivator dalam hidup, buat nemenin kita, dll

3. apa yang kamu inginkan dari itu?

-> yang penting gak dibikin galau terus


PSIKOLOGIS

1. Apa tanggapanmu terhadap anak yang anti sosial?

-> kasian sekali nasib mereka HAMMER HEAD

2. kira-kira apa latar belakangnya?

-> tergantung bagaimana latar belakang mereka

3. bisa gak dia berubah? dengan cara apa?

-> berteman yahooo....


SIFAT

1. lebih suka orang yang dingin, cuek, acuh tak acuh atau riang, gak bisa diem, cerewet?

->
riang

2. kenapa?

-> lebih asik diajak bercandaan dan :menggila:

3. kamu termasuk yang mana?

-> aslinya? riang, gak bisa diem, dan cerewet HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 13:20

gmna mw mindahinya. ini aja gk tw lebih cocok dmna . krna gk ada survey room dsni :santet:

TEMAN
- yang bisa menemani ngakak
- sama2 penting mengisi hidup
- teman lah

ILMU
- ilmu,nilai,pacar Malu
- ya belajar :santet: ntar kn dpat ilmu
- 2 2 nya tak terpisahkan

LOPE
- perasaan bersama org yg diinginkan, dan sngt kuat, susu...
- penting gak penting sih, jgn terlalu cinta ja
- kebahagian

PSIKOLOGIS
- biasa aja sh, tmn ane anti sosial, tpi sbnrnya mreka adlh tman terbaik
- ya tempat tnggal, lingkungan keluarga
- bisa tapi susah, cara tergantung kepribadian

SIFAT
- CEREWET, dan perhatian
- karena saya pendiam jadi klo ketemu pendiam jadi diem dah
- Pendiam

S_ANUS_I : gk tw ane klo sebatas dunia maya byk kemungkinan hehehehee...

tnya iang aja deh hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 13:30

bikin kategorinya dong XD

hmm.. gitu ya study *nyatet

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Sun 13 Nov 2011 - 13:44

taemin pendiam? Heh
su lit di percaya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Survey dong XD   Fri 18 Nov 2011 - 17:43

bengong jawabnya ga mungkin langsung nih.... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Survey dong XD   Today at 14:56

Kembali Ke Atas Go down
 

Survey dong XD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-