IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 biodata ryutaro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ryutaro muramasha
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 3

PostSubyek: biodata ryutaro    Tue 8 Nov 2011 - 18:38

halooooooooooo salam kenal hihihihi saya ryutaro Jabat tangan nama panggilan apa aja gak maslah asal gak ngawur-ngawur hihihihihi gender saya laki-laki 100% pahlawan walau saya akui trkadng ada kalhnya sya mlmah bkan brarti saya gk jantan yaaaa hihihihhihi siul saya lahir di palembang tg 27 september 1994 uuuuu terharu sekolah saya baru sma ni di yadika 5 hohhhh ngantuk hp lagi brmaslah sry klo gk cantumin nonya hihihihihi hobi ane terlampau banyak hohhh di mulai dari mana dulu y.... uhmmm dari kecil saya suka membaca komik bnyak bgt trus novel llu saya juga suka nulis puisi nulis novel dan juga saya seorang gamer maniak dari tk snng game skrng dah agak vakum saya mainin bnyak game mau dari genre appun...huhmmm hobi saya yg lainya saya ska smua beladiri dari sd saya ikut bnyak hal karate judo taekwondo silat ghoho dll smua olahraga sya skai apalgi bdmnton dan ksti uuuuuu fb saya zroland tricktercrew ym maaf lpa huhmmm situs yg sring saya bka paling sring y fb trus kaskus baca manga dan ksringan y cma nyari" ssuatu buat bkin inspirasi buat novel huhmmm moto hidup saya saat ini adalah "mungkin saat ini dunia mentertawakan kita tapi suatu saat kitalah yang akan mentertawakan dunia"bgi saya sendiri dunia hanyalah suatu panggung dimana kita hanyalah pemain sandiwaranya dan setiap peran appun itu sekecil apapun itu semua sangat berharga dan nilai keberhasilan kita ditentukan oleh tuhan yang menjadi penilainya semangat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Awholicers
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 43
Jumlah posting : 387
Lokasi : I-SPACE

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Tue 8 Nov 2011 - 18:43

haiii... ryutaro muramasha

Jabat tangan Awholicers

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aeldei.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Tue 8 Nov 2011 - 20:19

haiyahhhhhh


intronya panjang kk

simpel kyk gini ajaja


nickname :

nama panggilan :
Gender :

TTL :

Skul :

No.Hp : (bagusnya sih dicantumkan)

Hobi :

FB :

YM (kalo punya):

Situs2 yg sering dibuka pas online :

motto hidup :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Wed 9 Nov 2011 - 8:03

haiii... ryutaro
kok pakek muramasha Heh itu kan gurunya kyo si mata merah (samurai depeer kyo)
aku taniko Jabat tangan salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abiie
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 10
Jumlah posting : 190
Lokasi : di atas kehidupan

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Wed 9 Nov 2011 - 15:36

salam kenal nie,. ane juga di palembang,. dmn nya ie bisa belajr bareng nie,. hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Wed 9 Nov 2011 - 15:45

haiii...

salam kenal Jabat tangan

welcome Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Wed 9 Nov 2011 - 20:09

haiii... ryutaro salam kenal... Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
celeste kailey
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 141
Lokasi : berpijak pada suatu tempat

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Thu 10 Nov 2011 - 16:25

haiii... k ryu ...

salam kenal, panggil CK aja.

peaceee.... moga betah di NDI yah...

sering mampir ke CB good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Fri 11 Nov 2011 - 10:14

salam kenal haiii...

berjabat tangan Jabat tangan

saya RYUMA ATWIGHT..
(sesama RYU)

gue juga wong kito galo, tp skrg kuliah d Jatim..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denuij22
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 3
Jumlah posting : 79

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Fri 11 Nov 2011 - 10:38

Jabat tangan kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Fri 31 May 2013 - 14:10

haiii... welcome to NDI, salam kenal... haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: biodata ryutaro    Today at 7:09

Kembali Ke Atas Go down
 

biodata ryutaro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-