IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 jumlah orang yang mati dan hidup..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: jumlah orang yang mati dan hidup..   Mon 31 Oct 2011 - 13:53

jaman sekarang itu udah canggih..
kita udah bisa liat jumlah orang mati dan orang yang baru saja lahir di dunia ini melalui internet..
kalau mau liat, ini alamat nya:


http://www.breathingearth.net/
keterangan tambahannya,:
 

aku juga kaget waktu liat itu kagum
tapi keren, yang baru aja mati, pasti langsung dikirim statusnya kalau udah mati, terus langsung terdeteksi sama si web itu.. Coba nyalain speaker nya, pasti ada bunyi aneh en gak jelas gitu kan?
itu jumlah banyaknya data yang masuk.

tiap negara sudah ada sumbernya, kalau di kita, sumber di Kalimantan.
percaya gak percaya..

kalau gak suka bilang aja
cuma mau berbagi.. Very Happy
bukan mau menipu Neutral
maaf menuh-menuhin Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyuuki
Case Solver
Case Solver


Contribute : 39
Jumlah posting : 729

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Wed 9 Nov 2011 - 22:29

Keren...
kagum
CP sent!
XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Thu 10 Nov 2011 - 17:40

Keren banget good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Awholicers
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 43
Jumlah posting : 387
Lokasi : I-SPACE

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Thu 10 Nov 2011 - 18:03

Emang itu beneran ya Hmm

Subhannallah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.aeldei.blogspot.com
taniko
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 25
Jumlah posting : 495
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Fri 11 Nov 2011 - 8:17

kagum keren banget..
tapi aku bingung yang di peta gambarnya bisa berubah jadi merah itu kenapa ? bengong
trus itu pakek alat atau ga??
Mikir jadi penasaran..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koryusai
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 30
Jumlah posting : 687
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Fri 11 Nov 2011 - 18:25

kagum hi keren.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Sat 12 Nov 2011 - 11:16

@om kyuu: makasii susu...
@vicak: hahay, makasiii kagum
@awawaw: beneran kook Very Happy
@ani : disana ada penjelasannya kok Very Happy
@koryusai: makasi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: jumlah orang yang mati dan hidup..   Today at 5:17

Kembali Ke Atas Go down
 

jumlah orang yang mati dan hidup..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Re-Post and Re-Discuss!-