IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 entahlah -_-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: entahlah -_-   Sun 16 Oct 2011 - 11:33

Minta saran !! :woy: --> Maaf

bagaimana sih caranya untuk menarik hati para pelanggan untuk membeli suatu barang ?

jual mahal sy butuh jawaban yang keren dan asik jual mahal

udah, itu aja . thanks before kunyah kunyah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sun 16 Oct 2011 - 11:54

"H* and Sh* nya kakak..."

atau

"Silakan parfumnya kakak..."

atau

"Selamat datang, selamat berbelanja" HAMMER HEAD

maap ngaco __________________________ Kabur

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sun 16 Oct 2011 - 17:10

sepele untuk menarik
diri ente harus menarik dulu lah sepele


gk mgkn cari pelanggan pakaian compang camping



lihat dlu barangnya apa kalo misalny barangny behel


" hai , kyknya kk cocok klo make behel. mw beli ?" HAMMER HEAD

klo pakaian

" om/tante mbak/mas pakaian ini lebih ganteng/cakep/cantik klo dipake om/tante mbak/mas , silahkan di coba dulu masuk "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Mon 17 Oct 2011 - 13:05

Belajar kewirausahaan dulu neng hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F.R
Case Solver
Case Solver


Age : 18
Contribute : 104
Jumlah posting : 1197
Lokasi : Indramayu

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Tue 18 Oct 2011 - 23:50

seekor kura-kura yg pemalu tidak akan bisa mengalahkan seekor lumba-lumba yg periang untuk menarik hati para pengunjung...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abiie
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 10
Jumlah posting : 190
Lokasi : di atas kehidupan

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Wed 19 Oct 2011 - 0:16

perhatikan dlu diri anda sebelum orang lain mau memperhatikan dan atau mengajak orang lain untuk mengikuti anda,.=> Contoh menjual baju,parfum atau penumbuh rambut..

menjual baju=> penampilan harus mode cing,. kalo qt pakek baju itu bagus orang lain pasti akan ngikutin mode qt dan membali sama seperti qt, otomatis tawaran jualan qt,. pahlawan

menjual minyak wangi=> harus wangi dlu dunk,. jual mahal

Menjual Penumbuh Rambut => brrti harus memiliki rambut yang panjang dan bagus,.. halaaah...

Nahh kalo penjual TELUR => apa mesti BERTELUR ya,. hehehehee... peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Wed 19 Oct 2011 - 11:28

JIakkaakakak... berarti kalo mau jual minyak harus bau minyak dulu dong yaa.. rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KirKiara
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 1
Jumlah posting : 36
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 21 Oct 2011 - 21:27

naria aja gaje2 di depan pengunjung sambil tawarin mereka kalo mereka beli baarang elo, lo kasih mereka 23.000.000.000 jt :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sat 22 Oct 2011 - 7:30

KirKiara wrote:
naria aja gaje2 di depan pengunjung sambil tawarin mereka kalo mereka beli baarang elo, lo kasih mereka 23.000.000.000 jt :p

introduce dulu bang mati baca PM nya dah ane kasih tutor klo bngung mati
kewalahan sma mmebr yg belum intro mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
yuki
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 12

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sat 22 Oct 2011 - 9:56

berdasarkan pengalaman saya dalam berjualan :

kasih tau kelebihan barang yang kamu jual.
seperti "Ini tuh barang bagus lho!"

atau kalau kamu jualan barang puji costumer saat memakai barang dagangan kamu.

hehehehehehehehee. semoga berguna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sat 22 Oct 2011 - 10:20

minum teh kalo anaknya temen ibunya saudara ayahnya temen aku.....

pertama-tama promosiin itu ke temen terdekat dulu atau keluarga... lalu menyuruh promosiin ke orang yg mereka kenal.... setelah itu... barulah barangnya laku ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ayin D. Ta
Advanced
Advanced


Age : 17
Contribute : 30
Jumlah posting : 460
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sun 23 Oct 2011 - 13:06

Kasih sample gratisan dulu aja good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 28 Oct 2011 - 10:16

ouhh..thanks sarannya terharu membantu banget Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yogi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 28 Oct 2011 - 15:25

Saia bahas dari sisi k0nsep pemikiran caLon pembeLi yaa..

>jgn pernah membandingkan brang kta dgn brang laen.a yg sama. Misal mau jual sepatu: "sepatu ini bahan.a lebih bagus loh dari pd 'sepatu di toko X' itu"
karna it akn menimbulkan konsep baru di pikiran calon pembeli,, krna secara tdk lgsung anda memberitahu pembeli klo ada yg menjual brang yg sperti ini jga di toko 'X' mgkin sajakan walopun bahan.a tdk lbih bgus dri brang anda, tapi mgkin saja lebih murah dari barang anda?? Membuat target penasaran dn menolak barang anda, krn mau liat brang ditoko 'X' itu dlu.
Kira2 sperti itulah yg terjadi pd k0nsep pemikiran calon pembeli klo anda pke cara sprti itu.
Maap belibet,, ngetik pake hp sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://idyogi.blogspot.com/
yogi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 28 Oct 2011 - 15:25

Saia bahas dari sisi k0nsep pemikiran caLon pembeLi yaa..

>jgn pernah membandingkan brang kta dgn brang laen.a yg sama. Misal mau jual sepatu: "sepatu ini bahan.a lebih bagus loh dari pd 'sepatu di toko X' itu"
karna it akn menimbulkan konsep baru di pikiran calon pembeli,, krna secara tdk lgsung anda memberitahu pembeli klo ada yg menjual brang yg sperti ini jga di toko 'X' mgkin sajakan walopun bahan.a tdk lbih bgus dri brang anda, tapi mgkin saja lebih murah dari barang anda?? Membuat target penasaran dn menolak barang anda, krn mau liat brang ditoko 'X' itu dlu.
Kira2 sperti itulah yg terjadi pd k0nsep pemikiran calon pembeli klo anda pke cara sprti itu.
Maap belibet,, ngetik pake hp sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://idyogi.blogspot.com/
yogi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 28 Oct 2011 - 15:25

Saia bahas dari sisi k0nsep pemikiran caLon pembeLi yaa..

>jgn pernah membandingkan brang kta dgn brang laen.a yg sama. Misal mau jual sepatu: "sepatu ini bahan.a lebih bagus loh dari pd 'sepatu di toko X' itu"
karna it akn menimbulkan konsep baru di pikiran calon pembeli,, krna secara tdk lgsung anda memberitahu pembeli klo ada yg menjual brang yg sperti ini jga di toko 'X' mgkin sajakan walopun bahan.a tdk lbih bgus dri brang anda, tapi mgkin saja lebih murah dari barang anda?? Membuat target penasaran dn menolak barang anda, krn mau liat brang ditoko 'X' itu dlu.
Kira2 sperti itulah yg terjadi pd k0nsep pemikiran calon pembeli klo anda pke cara sprti itu.
Maap belibet,, ngetik pake hp sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://idyogi.blogspot.com/
yogi
Newbie
Newbie


Age : 21
Contribute : 0
Jumlah posting : 64
Lokasi : Batam

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Fri 28 Oct 2011 - 15:30

Maaf min/mod, koneksi opmin lg error, tolong dhapusin 2 post diatas, makasih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://idyogi.blogspot.com/
Maxdelia Ride
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 11
Jumlah posting : 717
Lokasi : OnTheWay

PostSubyek: Re: entahlah -_-   Sat 5 Nov 2011 - 14:31

ohh..siip siip good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: entahlah -_-   Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 

entahlah -_-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-