IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong kritikannya.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: tolong kritikannya.....   Sat 8 Oct 2011 - 19:34

First topic message reminder :

huft pertama kali upload gambar nih...... bengong tapi aku g tau bagus engganya.... good tapi harus bilang jelek ya... susu... kalau bagus entar akunya ke PDan~ trus jadi sombong~ dan dijauhi teman~ Maaf makanya bilang aja masih jelek trus kasih saran biar bisa berkembang.....

good OK... langsung mulai aja....

gambar 1:
 

gambar 2:
 

gambar 3:
 

gambar 4:
 

gambar 5:
 

gambar 6:
 

semangat biar rame... yang kritikannya paling pedas akan aku kasih CP+
hihihi... jadi berjuanglah untuk membuat kritikan terpedas... tapi jangan asal2an ya... Preman


Terakhir diubah oleh blue_berry tanggal Sat 22 Oct 2011 - 19:33, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Mon 24 Oct 2011 - 18:34

@abiie:
bengong gambar dinikmati?? HAMMER HEAD

@i_ang minoyuki chan:
putus asa.... belum diwarnain.... bingung isinya kaya gimana.... kalo di isi jadi jelek..... jadi dikosongin aja..... good CP+

@HelFit_Rye~Chan:
angin tangannya gepeng karena terbuat dari kertas.... hehehehee... udah ada yg kritik kaya gitu... good tapi ga apa2 deh... CP+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced


Age : 18
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Tue 25 Oct 2011 - 16:57

makasih CPnya k Blueee.... susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Wed 26 Oct 2011 - 20:14

gbr yg terakhir bagus..
proporsiny udah oke, cmn matany kurang sesuatu..
banyak latihan aja sm liat referensi, nanti juga mata kita jadi terlatih apa yg kurang dari gbr kita..
yg terpenting dari gbr tuh informasiny, bukan bagusny. itu kata dosen sy sih
masukanny cmn segitu aja.. maaf kalo ada yg salah.. pundung

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Wed 26 Oct 2011 - 22:21

Aas wrote:
gbr yg terakhir bagus..
proporsiny udah oke, cmn matany kurang sesuatu..
banyak latihan aja sm liat referensi, nanti juga mata kita jadi terlatih apa yg kurang dari gbr kita..
yg terpenting dari gbr tuh informasiny, bukan bagusny. itu kata dosen sy sih
masukanny cmn segitu aja.. maaf kalo ada yg salah.. pundung


good CP send....

hihihi... paling males bikin mata... soalny harus dicocokin dulu... HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 14:50

blue : cara gambar tangan. belajar nya pake sketsa dulu aj
nanti lama lama bisa Very Happy

*sok bisa gambar HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 18:20

Felix River wrote:
blue : cara gambar tangan. belajar nya pake sketsa dulu aj
nanti lama lama bisa Very Happy

*sok bisa gambar HAMMER HEAD

Licik ini pake sketsa kok...... gak keliatan ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 19:37

di gambar ke 3 tangannya kurang bagus bengong
yang di gambar ke 5 matanya satunya agak ada yang aneh bengong kayaknya agak lebih besar sedikit bengong

maaf kalo udah ada yang kritik kayak gitu Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 20:16

hyaku wrote:
di gambar ke 3 tangannya kurang bagus bengong
yang di gambar ke 5 matanya satunya agak ada yang aneh bengong kayaknya agak lebih besar sedikit bengong

maaf kalo udah ada yang kritik kayak gitu Maaf

Licik gambar 3 yang masalah tangan udah loh.....
bengong gambar 5 itu udah lama.... pas dimasukin ke kompu kaya ada yg aneh.... makanya di edit dikit.....
CP ga yaaa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denuij22
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 3
Jumlah posting : 79

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 11:38

huft padahal aku gak bisa gambar,,,

cuma bisa kritik
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 12:49

makasih CPny.. Very Happy
sy juga kalo bikin mata rada2 kejauhan jarakny.. apalagi pas gbr muka 3/4 keliatan bgt lah cacatny..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 18:52

denuij22 wrote:
huft padahal aku gak bisa gambar,,,

cuma bisa kritik
Spoiler:
 

:hohoho: iya nih.... waktu pake pensil masih bagus.... pas ditebelin pake spidol langsung cacat..... good CP+

Aas wrote:
makasih CPny.. Very Happy
sy juga kalo bikin mata rada2 kejauhan jarakny.. apalagi pas gbr muka 3/4 keliatan bgt lah cacatny..

sweat aku juga... jadi ga bisa gambar kecuali pake sketsa dulu mewek padahal dulu ga pake sketsa juga bisa...... kenapa ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 20:53

oke, kalau sehari2 aku liat gambar kamu:
arsirannya kurang rapih....
masih kaku.........
kalau nge gambar kadang bekas kerangka nya masih keliatan......
banyak model mata yang sama seakan2 sudah kehilangan ide.......
walopun rambutnya beda gaya, kebanyakan model poninya di kesampingin.......
tangannya berkesan lembek...
gambar 5 terlalu jenong........
terus kayaknya kamu masih blm terampil bikin laki2...
udah itu ajah.. huft

(aja?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 21:04

nekochan wrote:
oke, kalau sehari2 aku liat gambar kamu:
arsirannya kurang rapih....
masih kaku.........
kalau nge gambar kadang bekas kerangka nya masih keliatan......
banyak model mata yang sama seakan2 sudah kehilangan ide.......
walopun rambutnya beda gaya, kebanyakan model poninya di kesampingin.......
tangannya berkesan lembek...
gambar 5 terlalu jenong........
terus kayaknya kamu masih blm terampil bikin laki2...
udah itu ajah.. huft

(aja?)

Licik aku emang belum belajar arsiran...
terus kata yg lain justru ga kaku... (mata kamu kemana nih??)
terus kerangka justru ga keliatan, kan cara gambarku tipis...
terus, kok mata lagi sih?? ...
terus, poni ga selalu ke samping kok....
terus, tangan emang lembek yg dikuatkan oleh tulang HAMMER HEAD ...
terus, gambar 5 itu editan dari kompu, makanya kaya jenong...
terus, aku emang ga bisa bikin laki-laki..... Licik namanya juga belajar neko......
kritik kok pada sama ya?? bacok

:hohoho: untuk yang lain, kalo mau kritik liat kiriman yg lain dulu ya... siapa tau sama kaya yg lain.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
super idea
Advanced
Advanced


Contribute : 3
Jumlah posting : 98

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 9:41

gambar 1 sama dua matanya aneh bgt kayak gk tau mau liat kemana
abis itu gambar 3 sama 4 tangannya aneh bgt kurang seperti anime anime di tv terus yg nomor 5 burem sepertinya kurang jago!!!
padahal saya sendiri sama sekali gk bisa gambar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 9:53

super idea wrote:
gambar 1 sama dua matanya aneh bgt kayak gk tau mau liat kemana
abis itu gambar 3 sama 4 tangannya aneh bgt kurang seperti anime anime di tv terus yg nomor 5 burem sepertinya kurang jago!!!
padahal saya sendiri sama sekali gk bisa gambar

bengong Licik wah... ada yg sama nih..... good ga papa.... CP+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asagi_san
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 21
Lokasi : heee~

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 10:08

huft kritik ini toh?? kirain apa..... bacok tapi bukannya kasih tau ya......

gambar 1: mata, tangan, rambut baju kurang

gambar 2: tangan kiri, mata, baju, rambut kurang

gambar 3: mata, baju, rambut, dllnya kurang

gambar 4: tangan kiri kurang, sisanya bagus...

gambar 5: tubuhnya kekecilan, kepalanya lonjong, coba kalo ga di edit (asli) mungkin bagus

gambar 6: paling sempurna

gitu aja dulu Maaf maaf kalo perkataanku kurang enak dibaca (??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 10:20

asagi_san wrote:
huft kritik ini toh?? kirain apa..... bacok tapi bukannya kasih tau ya......

gambar 1: mata, tangan, rambut baju kurang

gambar 2: tangan kiri, mata, baju, rambut kurang

gambar 3: mata, baju, rambut, dllnya kurang

gambar 4: tangan kiri kurang, sisanya bagus...

gambar 5: tubuhnya kekecilan, kepalanya lonjong, coba kalo ga di edit (asli) mungkin bagus

gambar 6: paling sempurna

gitu aja dulu Maaf maaf kalo perkataanku kurang enak dibaca (??)

hihihi... gambar 6 malah paling cacat...
hihihi... kalo kata sanusi (di CB) kritikan yg lain salah semua.... tapi ga papa deh... yg lain aku biarin.... kamu juga kok... susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 10:25

kok bawa-bawa saya sih? HAMMER HEAD

kritikan = memberi kata-kata pedas disertai pemecahan agar gambar itu lebih enak HAMMER HEAD atau memecahkan masalah tanpa masalah

maaf malah jadi kaya' so' tau HAMMER HEAD

cuma ya gak enak aja, yang dikritiknya gak dikasih tau harusnya gimana, nanti dia malah tambah bingung loh Hihi

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asagi_san
Newbie
Newbie


Age : 18
Contribute : 2
Jumlah posting : 21
Lokasi : heee~

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 10:38

Maaf lagi...

bangunin gambar 6 ga cacat kok.... tapi matanya rada kurang.....

saranku.... coba blue latihan bikin mata, rambut, baju, sama ngira-ngira tubuh orang.... gitu aja..... Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 15:09

sketsa itu proses. kalo sy sih d biarin aja. soalny berantakan itu keuren..
nyoba sketsa rangka pake pensil warna geura. enakeun kt sy mah..
nanti baru d tebelinny pake pensil biasa. sekedar buat ngurangin berantakkanny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 20:23

asagi_san wrote:
Maaf lagi...

bangunin gambar 6 ga cacat kok.... tapi matanya rada kurang.....

saranku.... coba blue latihan bikin mata, rambut, baju, sama ngira-ngira tubuh orang.... gitu aja..... Maaf

good CP+

Aas wrote:
sketsa itu proses. kalo sy sih d biarin aja. soalny berantakan itu keuren..
nyoba sketsa rangka pake pensil warna geura. enakeun kt sy mah..
nanti baru d tebelinny pake pensil biasa. sekedar buat ngurangin berantakkanny

bengong haaa kan pensil warna susah dihapus..... jadi aku lebih memilih pake pensil yg tipis dulu.... gitu...... hihihi... CP+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 21:25

blue_berry wrote:
nekochan wrote:
oke, kalau sehari2 aku liat gambar kamu:
arsirannya kurang rapih....
masih kaku.........
kalau nge gambar kadang bekas kerangka nya masih keliatan......
banyak model mata yang sama seakan2 sudah kehilangan ide.......
walopun rambutnya beda gaya, kebanyakan model poninya di kesampingin.......
tangannya berkesan lembek...
gambar 5 terlalu jenong........
terus kayaknya kamu masih blm terampil bikin laki2...
udah itu ajah.. huft

(aja?)

Licik aku emang belum belajar arsiran...
terus kata yg lain justru ga kaku... (mata kamu kemana nih??)
terus kerangka justru ga keliatan, kan cara gambarku tipis...
terus, kok mata lagi sih?? ...
terus, poni ga selalu ke samping kok....
terus, tangan emang lembek yg dikuatkan oleh tulang HAMMER HEAD ...
terus, gambar 5 itu editan dari kompu, makanya kaya jenong...
terus, aku emang ga bisa bikin laki-laki..... Licik namanya juga belajar neko......
kritik kok pada sama ya?? bacok

:hohoho: untuk yang lain, kalo mau kritik liat kiriman yg lain dulu ya... siapa tau sama kaya yg lain.....

bagusnya kalo arsirannya rapi
menurut aku kaku, pendapat org kan beda2...
di mataku arsirannya keliatan, cra gambarmu tipis, cara menghapusmu pun tipis..
mata lagi karena kamu (seperti) kehabisan ide dalam membuat mata
emang ga selalu, tapi kebanyakan.. liat aj tumpukan gambar yg kamu kasih ke aku..
tapi gak sampe selembek itu juga kali, kalau lembek banget seakan orang (gambar) itu gak punya tulang/jadi kurang berkesan
biasanya kamu bagusmalah bikin laki2, kok ini malah ngaco?

balasan dari ku ini cukupkan?
kamu yg nyruh loh kalau kasi kritik yg paling pedes.. :hohoho:
masa kamu lupa aku ini gimana kalo udah blak2an ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sat 29 Oct 2011 - 21:53

@neko: hihihi... matamu rusak... HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rommy
Case Maker
Case Maker


Age : 19
Contribute : 39
Jumlah posting : 684
Lokasi : 2D World

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sun 30 Oct 2011 - 8:49

Gambar 5 bagus, Princess mode Genit

Saran:
Bagian bajunya dikasih gambar atau apalah, biar ga keliatannya kaya kaos oblong HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forum-forums.com/forum
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Sun 30 Oct 2011 - 16:14

Rommy wrote:
Gambar 5 bagus, Princess mode Genit

Saran:
Bagian bajunya dikasih gambar atau apalah, biar ga keliatannya kaya kaos oblong HAMMER HEAD

hihihi... gambarnya ilang entah kemana.... nanti aku bikin yg baru lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Today at 0:26

Kembali Ke Atas Go down
 

tolong kritikannya.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Arts Room-