IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tolong kritikannya.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: tolong kritikannya.....   Sat 8 Oct 2011 - 19:34

First topic message reminder :

huft pertama kali upload gambar nih...... bengong tapi aku g tau bagus engganya.... good tapi harus bilang jelek ya... susu... kalau bagus entar akunya ke PDan~ trus jadi sombong~ dan dijauhi teman~ Maaf makanya bilang aja masih jelek trus kasih saran biar bisa berkembang.....

good OK... langsung mulai aja....

gambar 1:
 

gambar 2:
 

gambar 3:
 

gambar 4:
 

gambar 5:
 

gambar 6:
 

semangat biar rame... yang kritikannya paling pedas akan aku kasih CP+
hihihi... jadi berjuanglah untuk membuat kritikan terpedas... tapi jangan asal2an ya... Preman


Terakhir diubah oleh blue_berry tanggal Sat 22 Oct 2011 - 19:33, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Mon 24 Oct 2011 - 18:34

@abiie:
bengong gambar dinikmati?? HAMMER HEAD

@i_ang minoyuki chan:
putus asa.... belum diwarnain.... bingung isinya kaya gimana.... kalo di isi jadi jelek..... jadi dikosongin aja..... good CP+

@HelFit_Rye~Chan:
angin tangannya gepeng karena terbuat dari kertas.... hehehehee... udah ada yg kritik kaya gitu... good tapi ga apa2 deh... CP+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HelFit_Rye~Chan
Advanced
Advanced
HelFit_Rye~Chan

Age : 21
Contribute : 15
Jumlah posting : 588
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Tue 25 Oct 2011 - 16:57

makasih CPnya k Blueee.... susu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie
Aas

Age : 26
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Wed 26 Oct 2011 - 20:14

gbr yg terakhir bagus..
proporsiny udah oke, cmn matany kurang sesuatu..
banyak latihan aja sm liat referensi, nanti juga mata kita jadi terlatih apa yg kurang dari gbr kita..
yg terpenting dari gbr tuh informasiny, bukan bagusny. itu kata dosen sy sih
masukanny cmn segitu aja.. maaf kalo ada yg salah.. pundung

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Wed 26 Oct 2011 - 22:21

Aas wrote:
gbr yg terakhir bagus..
proporsiny udah oke, cmn matany kurang sesuatu..
banyak latihan aja sm liat referensi, nanti juga mata kita jadi terlatih apa yg kurang dari gbr kita..
yg terpenting dari gbr tuh informasiny, bukan bagusny. itu kata dosen sy sih
masukanny cmn segitu aja.. maaf kalo ada yg salah.. pundung


good CP send....

hihihi... paling males bikin mata... soalny harus dicocokin dulu... HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Felix River
Advanced
Advanced
Felix River

Age : 23
Contribute : 11
Jumlah posting : 456

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 14:50

blue : cara gambar tangan. belajar nya pake sketsa dulu aj
nanti lama lama bisa Very Happy

*sok bisa gambar HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 18:20

Felix River wrote:
blue : cara gambar tangan. belajar nya pake sketsa dulu aj
nanti lama lama bisa Very Happy

*sok bisa gambar HAMMER HEAD

Licik ini pake sketsa kok...... gak keliatan ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hyaku
Newbie
Newbie
hyaku

Age : 20
Contribute : 5
Jumlah posting : 429
Lokasi : di hatimu~ *dilempar tomat busuk*

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 19:37

di gambar ke 3 tangannya kurang bagus bengong
yang di gambar ke 5 matanya satunya agak ada yang aneh bengong kayaknya agak lebih besar sedikit bengong

maaf kalo udah ada yang kritik kayak gitu Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced
blue_berry

Contribute : 45
Jumlah posting : 1843

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Thu 27 Oct 2011 - 20:16

hyaku wrote:
di gambar ke 3 tangannya kurang bagus bengong
yang di gambar ke 5 matanya satunya agak ada yang aneh bengong kayaknya agak lebih besar sedikit bengong

maaf kalo udah ada yang kritik kayak gitu Maaf

Licik gambar 3 yang masalah tangan udah loh.....
bengong gambar 5 itu udah lama.... pas dimasukin ke kompu kaya ada yg aneh.... makanya di edit dikit.....
CP ga yaaa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denuij22
Newbie
Newbie
denuij22

Age : 26
Contribute : 3
Jumlah posting : 79

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 11:38

huft padahal aku gak bisa gambar,,,

cuma bisa kritik
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aas
Newbie
Newbie
Aas

Age : 26
Contribute : 5
Jumlah posting : 42

PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   Fri 28 Oct 2011 - 12:49

makasih CPny.. Very Happy
sy juga kalo bikin mata rada2 kejauhan jarakny.. apalagi pas gbr muka 3/4 keliatan bgt lah cacatny..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tolong kritikannya.....   

Kembali Ke Atas Go down
 

tolong kritikannya.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Arts Room-