IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Prima Satria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Prima Satria   Thu 8 Sep 2011 - 11:56

Prima Satria, dialah Mahasiswa hukum yang selalu menganggap dirinya Detective hebat, yah harus saya akui bahwa kecerdasanya dalam mengungkapkan suatu kasus pembunuhan yang tidak biasa, inilah pengalaman berhargaku pada saat bertemu dengan dia pertama kalinya.

Sungguh sangat tidak masuk akal seorang calon dokter seperti saya menjadi asistenya Detective Swasta, apalagi dia merupakan teman satu kampusku, harus saya jelaskan bahwa saya adalah Mahasiswi kedokteran yang tidak sengaja atau memang inilah takdir yang harus saya terima.

Sebelum kita memasuki inti permasalahan yang kami hadapi, akan lebih baik kalau saya mengenalkan diri, nama saya adalah Rina Virginia, saya biasa di panggil Nia, saat itu adalah hari Kamis 08 September 2011, seperti biasa saya pergi ke kampus untuk kuliah, pada saat itu saya memasuki ruang oprasi, karna saat itu merupakan mata kuliah praktek bagi seorang calon dokter, ini merupakan pengalaman pertama kali saya mengoprasi mayat sebagai bahan praktek, pada awalnya memang sangat menakutkan, namun lama kelamaan saya menjadi sangat tertarik dengan pelajaran ini, karna dari sini banyak yang saya dapatkan, mulai dari penyebab kematianya, sampai ke kronogis kejadianya.

Di ruang tersebut saya dan 5 orang teman saya dan 3 orang Dosen Pembimbing, disana kami memulai praktek, pada saat itulah terdengar jeritan dari salah satu temanku, dia adalah Dea !!

"Ahhhh... Ada Zombie, katanya, tolong..

Kami semua memperhatikanya, situasinya benar2 menakutkan dengan tubuh yang penuh luka dia berjalan, ini merupakan pengalaman terburuk yang pernah saya lihat, kami semua terdiam tidak bisa berkata apa2..

Mayat itupun keluar menuju pintu gerbang kampus, hanya aku yang mencoba mengejar mayat hidup tersebut, dia menuju pintu gerbang belakang, dan tiba-tiba aku menabrak seorang laki-laki, inilah saat pertama kali aku bertemu dengan Prima Satria.

"Hei ada apa, katanya.
"Aku sedang mengejar mayat hidup, jawabku.
"Mayat hidup, katanya, seperti apa bentuknya, sebenarnya apa yang terjadi.

Aku tidak mempedulikanya, akupun terus mengejar, namun sayang mayat hidup tersebut tidak bisa aku temukan.

"Lihat, gara2 kamu Mayat itu hilang, kataku sambil menjatuhkan pisau kecil yang aku bawa dari ruang operasi/ otopsi.

"Dari tadi kau bilang ada mayat, aku tidak mengerti, bagaimana bisa mayat bisa berjalan, katanya sambil memasang muka yang seolah2 tidak percaya dengan apa yang saya bicarakan.
"Itu yang harus aku cari tahu, makanya aku mengejarnya, kataku kesal.

Tidak lama kemudian banyak orang berdatangan menuju tempat kami berada, dan mereka semua penasarang dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Hmm, katanya, kalau begitu saya harus menyelidikinya, saya mencium bau kriminal disini, apakah kau mau ikut bersamaku, oya, katanya melanjutkan, nama saya Prima Satria, saya Mahasiswa Hukum, saya akan senang jika kamu bisa menemaniku untuk menyelidiki kasus ini.

"Saya Nia, kataku menjawab sambil berjabat tangan denganya.

Tidak lama kemudian terdengar bunyi ledakan dari arah ruang Oprasi dan ruang Rektor Universitas.

"DOOR" Bunyi ledakan yang sangat keras, dan situasipun menjadi semakin rumit.

"Kita harus cepat, sebelum semua bukti2 menghilang, dia menarik lenganku dan akupun menggangguk mengikutinya.

Kami menuju ruang oprasi, ruangan itu terlihat hancur berantakan tanpa ada sisa sedikitpun asap tebal mengepul, "sungguh aneh, Nia apakah kau melihatnya". "Ya, aku melihatnya kataku, ledakan yang hebat tanpa adanya api, ini benar2 kasus yang rumit, kita harus bisa menemukan arti dari semua ini". "Yah, kau benar, katanya, sambil mengeluarkan rokok, kita harus bisa menemukan kebenaranya.

"Hei Prim, ternyata kamu disini, kata salah seorang, sepertinya dia salah satu dosen di sini, ada beberapa dosen mendapatkan SMS, termasuk aku, isinya sama +627071727374 Utara kau berbalik Selatan kau memutar, carilah dimana lokasi yang ku tuju, ini adalah awal kehancuran, jika kau menginginkan keindahan temukan !!

"Ini adalah tindakan yang serius, kita harus cepat, terimakasih pak atas informasinya.
"Nia, kita mulai penyelidikan, apakah kau punya ide, katanya bertanya sambil menghidupkan rokok yang dia pegang.
"Tentu saja, kataku, pelakunya pasti tidak jauh dari kampus ini.
"Yah, kau memang benar, katanya, tapi untuk menemukanya cukup sulit, karna kampus ini cukup luas untuk ukuran satu manusia.
"Satu manusia, kataku bertanya, kau yakin pelakunya cuman satu.
"Entahlah, katanya sambil menghembuskan asap rokoknya, tapi saya rasa seperti itu, ada salah satu orang yang ada di kampus ini yang memiliki motif mungkin dendam, untuk menemukan kebenaranya kita harus memulai penyelidikan.

Mulailah penyelidikan, kunjungi lokasi satu persatu, tidak bisa menyeluruh, jika sudah ada di salah satu lokasi, maka selidikilah lokasi itu terlebih dahulu.

Crime Scane Investigation

Ruang OPRASI wrote:
Ruang REKTOR wrote:

Ruang ???
Ruang ???
Ruang ???

Penyelidikan Terakhir
Analisa Penyelidikan


Terakhir diubah oleh Kudo Shinichi tanggal Thu 8 Sep 2011 - 20:08, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Prima Satria   Thu 8 Sep 2011 - 15:46

ini maksud casenya gimana ??? bengong mohon dijelaskan Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Prima Satria   Thu 8 Sep 2011 - 20:03

woltz wrote:
ini maksud casenya gimana ??? bengong mohon dijelaskan Maaf

Cari informasi mengenai apa yang kamu perlukan di kasus ini, anggap dirimu adalah Team CSI
( Crime Scane Investigasi ).

Simak ceritanya cari tahu apa maksudnya, karna kasus ini terdapat keganjilan biologis dan ledakan misterius anda harus berperan sebagai Team Forensik, jika anda membutuhkan alat, alat seperti apa, kita memasuki pintu penyelidikan seorang Detective, berpikirlah untuk menjadi manusia yang lebih berarti bagi banyak orang !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sherlock
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 21
Contribute : 64
Jumlah posting : 2436
Lokasi : SMA Modal Bangsa, Aceh

PostSubyek: Re: Prima Satria   Thu 8 Sep 2011 - 21:14

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kudo Shinichi
Case Solver
Case Solver


Age : 28
Contribute : 23
Jumlah posting : 1421
Lokasi : Baturaja

PostSubyek: Re: Prima Satria   Fri 9 Sep 2011 - 13:04

sherlock wrote:
casenya yg bner yg mna ?
yg ini ?
atw yg http://netdetective.forumotion.net/t4111-new-adventure-of-sherlock-holmes ?

Yang ini gan good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz da wood
Advanced
Advanced


Contribute : 14
Jumlah posting : 378

PostSubyek: Re: Prima Satria   Fri 9 Sep 2011 - 13:32

woltz : "baiklahhh.... ane mulai dari ruang operasi dulu dahh ngacir.. " ~periksa tempat munculnya / tempat pertama kali terlihatnya zombie itu...~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Prima Satria   Fri 9 Sep 2011 - 14:38

loh kak... bukannya kalo case satunya belum closed gak boleh rilis lagi? bengong

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Zx
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 10
Jumlah posting : 330
Lokasi : Anytime,Anywhere

PostSubyek: Re: Prima Satria   Fri 9 Sep 2011 - 15:49

Hmm,.....
Entah kenapa aku jadi berpikir pelakunya orang yang menyamar menjadi zombie itu.
Kemungkinan ia mempunyai dendam dengan fakultas itu(ga tau namanya)ia mungkin menyamar menjadi mayat dan menaruh bom di situ.....
Untuk coba jelasnya coba periksa tempat bom iu meledak utk mengetahui terbuat dari apa bom itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyo d' Avverros
Advanced
Advanced


Contribute : 17
Jumlah posting : 166
Lokasi : Jombang

PostSubyek: Re: Prima Satria   Tue 13 Sep 2011 - 1:51

tabung oksigen yah sob? mohon maaf lahir dan batin prems peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kn
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 15
Jumlah posting : 232
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Prima Satria   Thu 15 Sep 2011 - 19:16

Jangan lupa pake sarung tangan! Biar g ninggalin sidik jari.
Trus siapin jg plastik buat nyimpan barang bukti.

Investigasi dimulai.

Selidiki dr mn zombi itu mncul.

Bdw, boleh introgasi para saksi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u.n.owen
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 6

PostSubyek: Re: Prima Satria   Fri 16 Sep 2011 - 13:21

Apakah semua teman teman rina tewas pasca ledakan itu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
"Sherlock Holmes"
Newbie
Newbie


Age : 28
Contribute : 1
Jumlah posting : 18
Lokasi : London

PostSubyek: Re: Prima Satria   Sat 17 Sep 2011 - 20:57

Tertodoxin, mematikan saraf sementara waktu dan pelakunya zombie itu sendiri, tinggal cari tahu darimana zombie itu masuk dan siapa yang memasukan mayat tersebut ke dalam ruangan oprasi...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ed in AYC
Newbie
Newbie


Contribute : 0
Jumlah posting : 2

PostSubyek: Re: Prima Satria   Mon 19 Sep 2011 - 4:47

to do list

1. cari nama penjaga kamar mayat
2. cari nama orang yg memasukkan mayat hidup tersebut
3. cari sidik jari orang yg seharusnya tidak pernah memegang tempat tidur mayat
4. cari tau jenis peledak, bahan, dan pemicu
5. cari tau tujuan ledakan (membunuh? menghancurkan sesuatu?)
6. cari saksi di sekitar jalur mayat lari
7. lihat masalah di masa lalu orang2 yang ada di ruang mayat
8. pikirin tujuan tu orang jadi mayat2an (kurang kerjaan bgt tu orang cape deeeh
9dst. nanti setelah ada petunjuk


-nubie-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ampun_dj
Advanced
Advanced


Age : 19
Contribute : 12
Jumlah posting : 722
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Prima Satria   Tue 20 Sep 2011 - 20:52

zombienya berlumuran darah?

ada darah yang berceceran?
ambil sempel darah tersebut, bawa ke lab, periksa,

1. Apa golongan darahnya
2. siapa saja yg mempunyai gol darah yg sama...
3. Cek gol darah orang yg menabrak pada saat mengejar zombie.

Mungkin zombienya cuman proyektor
Mikir

TS-nya nggak pernah online...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Prima Satria   Today at 0:25

Kembali Ke Atas Go down
 

Prima Satria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-