IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 1 Sep 2011 - 12:51

First topic message reminder :

huft jadi gini, ada yg ngajak kenalan lewat fb, trus dia minta no. HP aku... karna dari dulu aku paling g bisa ngomong "gak" jadi aku kasih aja... (mati nyesel deh)

di sms, dia tuh ngajak ketemuan terus (sejak tau kalo rumah aku sama dia lumayan deket tapi jauh), aku tuh takutnya ketahuan ortu (ntar dimarahin lagi)...

trus juga, pas smsan, dia bilang gini, "ntar pas masuk sekolah, ketemuan yuk!" nah, aku kan g mau... jadi aku tulis gini, "hmm... gimana ya? ntar ada yg marahh...(ortu)"
"hah? kamu dah punya pacar??? (bacok siapa yg mau pacaran sih?)"
"gimana ya?? Mikir" "huh! kamu mah! (Hah kok aku yg disalahin sih?! bacok)"
"hehe... g lah! aku mah g mau pacaran (jujur).. kalo ada yg deketin juga pasti langsung aku hajar! (bacok)"
"jadi aku g bisa jadi cwo kamu? (Hah siapa yg mau?)"
"ah, pokoknya aku mah orangnya g rame, g nyambung... dsb..."
"kan yg terpenting cinta (Enek)"
"hmm.... ya udah deh! tunggu aja seminggu lagi!! tendang"
"ngacir horee..."

mati sejak saat itu, dia makin sering sms aku, pulsa aku juga jadi abis gara2 dia... bacok .. dan juga... aku hampir ketahuan ortu !!!!

:santet: aaa..... pokony mau aku tolak!!! tapi kasian dianya.. susu... ..... dia sering ngomong kesepian (susu... kasian...) :santet: tapi aku g mau!!!!!!! vampir pokoknya aku g mau...!!!!! rengek aaa.....!!!!!


Maaf semuany.... tolongin dong! aku harus nulis apa?? (minum teh kan sms..) rengek gimana caranya nolak cwo dengan lembut dan kasar... mewek biasanya aku ngindar cwo yg mau deket2 aku..... dikelas juga hobi aku tidur biar g diajak ngobrol sama siapapun..... Maaf semuanyaa...... tolong yaaa.... mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Wed 23 Nov 2011 - 21:37

ga usah dibales smsnya, sweat
kalo emang merasa terganggu, ya cuekin aja, mau dy sms or bilang apa aja ga perlu direspon. Tetapi kalo dari kamunya tetap merespon atau merasa sulit untuk ga nanggepin tu orang berarti tanpa kamu sadari, kamu sebenernya juga kesepian, Jabat tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Wed 23 Nov 2011 - 21:44

Holy wrote:
ga usah dibales smsnya, sweat
kalo emang merasa terganggu, ya cuekin aja, mau dy sms or bilang apa aja ga perlu direspon. Tetapi kalo dari kamunya tetap merespon atau merasa sulit untuk ga nanggepin tu orang berarti tanpa kamu sadari, kamu sebenernya juga kesepian, Jabat tangan

pundung 2 aku emang kesepian..... pahlawan tapi untuk orang kaya gitu aku abaikan kok......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 7:23

ngarep

blue kesepian??
Mikir

rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 15:08

ryuma wrote:
ngarep

blue kesepian??
Mikir

rofl

:woy: lucu..!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 15:31

sweat


Terakhir diubah oleh ryuma tanggal Sat 26 Nov 2011 - 17:11, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 16:26

jgn OOT :woy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 16:39

saya sebagai cowok dulu juga gitu , bilang kesepian bilang cinta ato apalah .. tapi akhirnya gw di cap jd bajingan juga pundung 2
menurut gw .. cowok itu ada 2 tipe .. cowok bajingan dan cowok homo .. kalo ga bajingan ya homo ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reid
Villain
Villain


Contribute : 125
Jumlah posting : 2887
Lokasi : di balik kata-kata

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Thu 24 Nov 2011 - 16:53

Taemin ~ wrote:
jgn OOT :woy:

Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Fri 25 Nov 2011 - 14:23

jyah comblangin..
apaan tuh...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Fri 25 Nov 2011 - 18:21

[R] wrote:
saya sebagai cowok dulu juga gitu , bilang kesepian bilang cinta ato apalah .. tapi akhirnya gw di cap jd bajingan juga pundung 2
menurut gw .. cowok itu ada 2 tipe .. cowok bajingan dan cowok homo .. kalo ga bajingan ya homo ngakak

angin huft tipe yang aneh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Sun 27 Nov 2011 - 8:42

peaceee.... locked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...   Today at 2:45

Kembali Ke Atas Go down
 

semua, tolongin dong. ada yang mengganggu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-