IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Share game favemu yuk!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Share game favemu yuk!   Wed 24 Aug 2011 - 10:07

First topic message reminder :

punya game fave kan?
nah.. share dong game favemu disini XD

iseng-iseng nambah koleksi game hihihi...

terserah deh mau game apa aja, flash, FB, online, download.
RPG, FPS, Visual.. blahblahblahblah...

mulai dari saya ya.. hihihi...

1. Final Fantasy IX

sebetulnya ini game PSX, tipe RPG, tapi ada exe.nya buat PC kok hihihi...

singkat storynya wrote:
Saat gelap telah tersebar di dunia Gaia. Empat negara yang mengatur secara terpisah, beberapa dibutakan oleh keserakahan mereka, beberapa pejuang atas nama keadilan, sedang melawan dan mematikan permainan. Satu kerajaan, yaitu Lindblum, dipimpin oleh Bupati Cid terhormat dan bisa dipercaya, akhirnya memutuskan untuk mengambil sikap terhadap pembantaian yang tak terkatakan oleh pasukan dari Alexandria.

Memperoleh bantuan bandit hanya untuk menculik Putri Garnet dari kekaisaran Alexandria, untuk informasi dan interogasi, Garnet dan pengawalnya benar-benar bergabung menyebabkan Cid, tahu betul kecerobohan aneh dari Ratu yang mengatur, yang serangan balik dengan serangan prajurit. Jadi memulai baku tembak yang akan menelan dunia dalam sesuatu yang jauh lebih buruk daripada standoffs politik.

Keluar dari bandit pencuri, satu anak laki-laki bersama dengan rombongannya harus melawan perjalanan melalui beberapa tantangan yang menakjubkan untuk memulihkan ketertiban dan perdamaian. Square telah ditagih Final Fantasy IX sebagai kembali dari permata, kembali ke akarnya telah hilang sejak hari SNES dari seri Final Fantasy. Saya hanya ingin menyebutnya sebagai kemenangan kembali Square untuk semua hal yang kita tidak terjawab tentang seri "sekolah tua" FF dengan percampuran semua yang saya suka tentang persembahan FF terakhir.

tapi karena saya masih punya kasetnya, saya cuma pake emulator PSX aja hihihi...

kenapa jadi fave saya? karena grafik PSXnya sangat keren XD 3dnya mantep, soundnya bagus.

screenshot waktu saya maen:
 

cuma sayang saya beli yang originalnya, alias bahasa Jepang sweat jadi ya.. agak susah gitu deh XD

_________________________________________________________________________________________

2. O2Jam

O2jam sebuah game komputer, kaya' guitar hero, tapi kesulitannya lebih mantap hihihi...

7 not, dan tak kenal kecepatan tangan hihihi... bisa cek video dibawah ini thumb down

screenshot waktu saya maen:
 

kesulitan yang didapatkannya malah semakin seru XD
cuma permainan saya masih abal-abal Razz

_________________________________________________________________________________________

3. Crazy Kart II Indonesia

Game onilne ini suka dibilang game bocah Evil or Very Mad padahal belum tentu yang mengatakan bisa menerapkan teknik-teknik di dalam game ini Hihi mulai dari Drift, Counter Steering, sampai Back Drift (yang bahkan saya sendiri belum lancar XD )

Grafiknya memang agak mengecewakan sih Sad tidak sebaik game yang lain, tapi cukup lumayan Razz

musiknya yang lumayan keren, juga mapnya yang unik membuat game ini menjadi game fave saya Hihi

screenshot waktu saya maen:
 

_________________________________________________________________________________________

itu ceritaku, apa ceritamu? minta

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:20

Lagu fave O2jam

Those who fight the further, level 60an.
Electro fantasy SHD (lagi latihan SDHD long notenya, susah bener HAMMER HEAD) level 20an
Contra level 50an, nostalgia soalnya HAMMER HEAD
sama Night Of Fire dari Initial D, asik notenya, gak jelas gitu ngakak

sekalian nyoba lagu Xepher [SHD] level 100an, tapi gagal mulu HAMMER HEAD


Javanya gak ada yang main nih? bangunin
pengen sharing tentang heroes lore HAMMER HEAD


kalau PSX nyoba grandia lagi HAMMER HEAD kangen storynya Razz

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saizou
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 64
Lokasi : In The Kitchen, Stealing Your Cookies

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:22

Paling Grandia 2 yaang dulu pernah maen di PSX. kalo gak salah itu juga...
yang jelas char ceweknya namanya "sue"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wix.com/inelegant/temptation
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:26

Game fav saya

Golden Sun 1 & 2, yang DS entah gimana kerasa kurang HAMMER HEAD
Ace Attorney series (Phoenix, Appolo, Miles)
Radiata Stories
Suikoden Tierkreis
Poy Poy 2
Monster Rancher 4
Fable TLC & 3
Radiant Historia

Apa lagi ya Hmm

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:28

Grandia 2? aku maennya Grandia 1 bengong

pemaennya

Justin
Sue
Feena
Gadwin
Rapp
Guido
Milda
Liete

angin
cuma satu magic yang belum pernah ketebas, masa' si Feena level air sama anginnya harus 99 angin

kenapa gak ada yang bahas Java mewek

monster rancher kaya'nya pernah denger bengong tapi belum pernah maen HAMMER HEAD
cek dulu deh study

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saizou
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 64
Lokasi : In The Kitchen, Stealing Your Cookies

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:42

Nah itu Justin sama Sue.. heuheu...

Monster Rancher itu yang ternak momon, ntar di kawin2in di silang2.. terus bertualang ke gua,sungai, hutan etc. Terus kompetisi...

Java ya...
Banyak sich tapi udah pada lupa @@
Kebanyakan RPG aku mah sukanya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wix.com/inelegant/temptation
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:48

kawin silang? HAMMER HEAD
aku ingetnya animenya sih angin tapi di indonesia namanya jadi monster farm angin

aku juga suka tipe RPG ngarep

tapi pinal pantasi udah tamat (overall level 32, males leveling angin )

lagi balik maen Heroes Lore : WoS, soalnya seri Heroes Lore yang lain bahasanya kotak-kotak angin jadi gak ngerti.

lagian yang kusuka itu perfect ending dengan storynya, bukan fightingnya terharu

overall Ronin level 41, Reah level 37, Aramor level 52 angin

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taemin ~
Case Maker
Case Maker


Age : 24
Contribute : 59
Jumlah posting : 5479
Lokasi : Jambi

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:52

sanusi :

kenapa gak sekalian yang lagu Fantazindy ? hehehehee...

http://www.youtube.com/watch?v=SB4Z51l-ZTE

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.amintabacan.co.cc/
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 14:55

fantazindy SHD yang lepel 72 aja belum lancar XD apalagi yang 300 XD

autoplaynya aja keder maennya angin

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shadowind
Newbie
Newbie


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 90
Lokasi : Skynesia floating continent

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 15:02

RPG => Space Ranger 2 Reboot
FPS => Unreal Series (sementara masih maen yg 1999 ama 2004 doank)
RTS => Starcraft, Rise of Nation
Racing => NFS most wanted
Casual => Pixelus Deluxe, Insani quarium, Ricochet
SHMUP => Tyrian 2000
Flight Sim => Starcraft Rogue Squadron, Airfix Dogfighter
Simulation => Transport Tycoon
TBS => Advance War 2 (GBA)
Online => nda pernah maen Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Wed 2 Nov 2011 - 15:50

oh iya game GBA HAMMER HEAD

GBA biasanya pada maen apa aja nih? bengong

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[R]
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 257
Lokasi : di atas tanah

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Thu 3 Nov 2011 - 0:37

Rohan Online sama RF online gan good

seru bisa RPK/ Random Player Kill .. ketemu jalan tinggal senggol bacok ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Thu 3 Nov 2011 - 13:28

Gak ada yang maen seal? angin

kenapa yang laku cuma Rohan atau RF bangunin

mana nih para pendekar dari Seal, CK, dan sebagainya? bangunin

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Mon 5 Mar 2012 - 14:19

sundul HAMMER HEAD

Flashback ah Siul-siul

ada yang masih inget ini? bengong
Spoiler:
 

iseng bikin videonya Kabur

http://www.youtube.com/watch?v=1Y8LZdWkhV4
http://www.youtube.com/watch?v=NA5O7U7Waes
http://www.youtube.com/watch?v=lNuv3DeZpmE

skillnya melonjak turun daripada 8 tahun yang lalu HAMMER HEAD
Kabur

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raikage
Newbie
Newbie


Age : 17
Contribute : 9
Jumlah posting : 221
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Fri 20 Apr 2012 - 16:09

kalau aku milih Scary Maze Game
lumayan buat jahil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Fri 20 Apr 2012 - 17:30

aku suka Plant Tycoon, Fish Tycoon, Lemonade Tycoon, pokoknya yang ada duitnya...
Tapi sekarang juga lagi kepincut sama Virtual Villagers. :gasp:

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh Ivan Whitepriest tanggal Sat 21 Apr 2012 - 5:03, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Fri 20 Apr 2012 - 18:42

thread lama Malu

gambarnya pake spoiler dong HAMMER HEAD

virtual villager udah nyampe 5 ya? baru maen 1-4 HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cihuyman
Newbie
Newbie


Contribute : 13
Jumlah posting : 59
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Fri 20 Apr 2012 - 18:45

pastinya final fantasy xii, persona 4 en dota

"human someday will surely die. after death their destination is nothingless"
(death note)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masukaja-cihuy.blogspot.com
Braz D Blood
Advanced
Advanced


Age : 21
Contribute : 8
Jumlah posting : 228

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Fri 20 Apr 2012 - 19:26

1.suikoden 3 dan 5 (suikoden 1,2 dan 4 blom sempet maen takut )
2.shin megami tensei digital devil saga 2 (lagi namatin nih game pahlawan )
3.shin megami tensei persona 4 (mantap banget storynya terharu pas endingnya :youcan: )
4.final fantasi XII (seru tapi kasetnya macet di tengah2 :santet: )
5.crazy cart 2 (seru sih tapi udah pensi ngakak )
6need for speed (semua need for speed paling demen ngakak )
7.dragon ball tenkaichi 3(game fighting paling mantep menurut ane good )
8.breath of fire 4 (game RPG paling enak dan ceritanya mudah di mengerti karena menggunakan bahasa indonesia :hohoho: )
9.Winning eleven (kbanyakan nieh game pasti kbanyakan di gemari sama kalangan remaja pria :hohoho: )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Sat 21 Apr 2012 - 4:25

final fantasy XII itu yang vaan ya :derp:
aku lebih suka final fantasy IX, gameplay, battle system sama storynya lebih enak HAMMER HEAD

ada yang maen CK2 juga kagum
aku udah pensiun belum ya, jarang sih maennya, kalo lagi pengen aja HAMMER HEAD

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ivan Whitepriest
Advanced
Advanced


Contribute : 9
Jumlah posting : 388
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Sat 21 Apr 2012 - 5:04

Sang newbie beraksi wrote:
thread lama Malu

gambarnya pake spoiler dong HAMMER HEAD

virtual villager udah nyampe 5 ya? baru maen 1-4 HAMMER HEAD

Gapapa kan kalo disundul.... hihihi... hihihi... hihihi... cek tkp gan! cek tkp gan! cek tkp gan!
iya om... keren loh. Susah banget kalo ga pake walkthroughnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ivanpito.blogspot.com
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Sat 21 Apr 2012 - 5:22

stuck puzzlenya, puzzlenya harus ngulik, itu yang buat susah HAMMER HEAD
jadi iseng-iseng dikit buka wt Malu

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_Lawliet23
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 9
Jumlah posting : 168

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Sun 22 Apr 2012 - 8:10

Saya suka game kluaran Natsume :muntahpelangi:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Mon 23 Apr 2012 - 15:33

natsume aku paling harvest moon angin

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Share game favemu yuk!   Today at 23:18

Kembali Ke Atas Go down
 

Share game favemu yuk!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Hobbies :: Gamers Area-