IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Detective Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 22 ... 40  Next
PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Detective Diary   Tue 23 Aug 2011 - 21:02

First topic message reminder :

Ini trit sama kayak diary kok, namun, diary itu b'rsifat umum ato dpt d-bc s'mua. Ok!

Rules :
1. Dlarang meng-post hal" yg b'rbau SARA. Preman
2. Respect other member Preman
3. Temanya bebas.
4. [masukan dr yang lain]

Happy berdiare ria HAMMER HEAD

Nb.
Ce to co blh bwt diary kok. Kls 7 aja aku ada tugas membuat diary


Terakhir diubah oleh Nadifufu tanggal Tue 23 Aug 2011 - 21:28, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
ayumi hasegawa
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 8
Jumlah posting : 165
Lokasi : di sebelah rumah tetangga

PostSubyek: Re: Detective Diary   Sat 17 Sep 2011 - 17:20

kata senpai-senpai yang ada di sini, aku harus sering on di CB.
tapi tadi pas ke CB pada ngacangin aku.. pundung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Sun 18 Sep 2011 - 7:11

ayu kasian.. kagum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Detective Diary   Sun 18 Sep 2011 - 18:32

ayumi hasegawa wrote:
kata senpai-senpai yang ada di sini, aku harus sering on di CB.
tapi tadi pas ke CB pada ngacangin aku.. pundung

hasegawa,, jual kacang aja sekalian disana..
pasti laku good

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Tue 20 Sep 2011 - 20:59

Jiah jual kacang rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 21 Sep 2011 - 14:28

tadi rumah aku hampir ke bakar gara2 lupa matiin kompor.. mati
rumahku jadi penuh asap... bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 21 Sep 2011 - 17:23

Tadi di skul ribet bener buat presentasi bacok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 22 Sep 2011 - 15:11

ngacir kemarin, pas pulang sekolah aku dikejar-kejar hujan... (bangga HAMMER HEAD ) malemnya sakit brrr.... , bacok pas pagi malah sembuh <-berharap g masuk sekolah dengan alasan sakit hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 22 Sep 2011 - 17:41

Itu hal yang wajar blue huaaaahm...

Kasih pengalaman yang jarang jarang lah hehehehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 22 Sep 2011 - 18:38

yg jarang Mikir
kmaren pertama kalinya aku nolongin orang yang tangan nya patah terharu
tangan patahnya keren lohh! kagum
keren bangunin
ya sudah,
gitu..
geus kitu teh, hari ini aku ngobatin luka yang parah, darah nya KEREN hayo!!!
syalalala.. maen piano
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 22 Sep 2011 - 21:25

ya allah, ada yah.. orang sint*ng kaya gitu di dunia ini..
seandainya aku di perboleh kan membunuh orang satu.. aja..
saya akan membunuh orang itu dan akan menghapusnya dari ingatan seluruh orang...
ya allah, tabahkan saya dengan si setan itu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Detective Diary   Fri 23 Sep 2011 - 20:17

susu... sabar ya neko...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: Detective Diary   Fri 23 Sep 2011 - 20:37

psycho

Tahukah Anda?
Dalam suatu negara terdapat banyak partai yang bersaing memperebutkan sesuatu.
Di NDI pun banyak kelompok-kelompok, namun apa yang mereka perebutkan?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Mon 26 Sep 2011 - 16:31

wheyyy...
atit iyut nihh...
maca aku tte magh lagi??
mna hape tte pke ketinggalan di UKS segala lagi?
mana di skull te lagi ada estlak kulikulel lagi?
mau nge c'mees si desi te da teu apal nomol nya..
kumaha atuuh bangunin
kan lumanyunyan tuh kalo di jual

kan tuh hape masih bagus, batle nya kan macih kuat..
layalnya macih bening walo banyak gecekan...
tombolna te macih ngeunaheun..
en kalo di banting tte ga bakal lusak... sepele
belapa ya halganya? Mikir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Mon 26 Sep 2011 - 17:53

Neko curhat mulu nih cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 28 Sep 2011 - 6:12

celu tawu! :woy:

hari ini aku cakiitt... yahooo....
alhamdulillah yah.. cecuatu banget.. hehehehee...
joget :joget2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Seth D. Kei
Speurder
Speurder


Age : 23
Contribute : 114
Jumlah posting : 4525
Lokasi : Depok, Indonesia

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 28 Sep 2011 - 8:03

tiap mlm begadang buat ngrjain tgas kuliah bacok
Ngantuuuuuuuuk huaaaahm...
D kampus slalu sibuk angin

Tpi hrus ttap smgat! semangat
Cita2 n msa dpan cerah mnanti :woy: ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikancilmungil.blogspot.com
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 28 Sep 2011 - 19:14

hihihi... lonn......

senangnya dalam hati.... <--baru liat cowo cakep jadi stress kaya gini...

rengek biar sama kaya 'dia' harus rajin-rajin nih!!!


Maaf semuanya... doain ya.... biar bisa nyusul


kata yang lain -> cie cie... blue.... love sama siapa nih? jadi penasaran.....

hihihi... g tau juga sih.... ketemunya dimana langsung love HAMMER HEAD

Maaf cukup sekian dan terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 28 Sep 2011 - 19:32

Langsung hajar aja, berry.. hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 29 Sep 2011 - 19:56

teti jadi malu bisa suka sama orang.. HAMMER HEAD
trus, bgemana love kamu sama si sy*m*l ? cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Fri 30 Sep 2011 - 13:15

Jiah buka privasi rofl

Siapa tuh neko..? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Detective Diary   Fri 30 Sep 2011 - 16:31

:hohoho: oh... Syami* itu ya?? G tau juga sih... meneketehe.. moga aja itu dia... HAMMER HEAD tapi g mungkin ya? huft yang aku liat kayanya kelas 11-12... pundung 2 coba aja bisa ketemu lagi. cintaku emang harus menghilang kali ya...?? HAMMER HEAD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Sat 1 Oct 2011 - 14:08

Wah waah.. ngincer kakak kelas nih ngakak

Udah langsung aja tunjukin perasaan kamu cie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: Detective Diary   Sat 1 Oct 2011 - 14:47

itutuuuuuuuuuuhhh,,,, cie

teti bisa suka ama orang ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blue_berry
Advanced
Advanced


Contribute : 45
Jumlah posting : 1840

PostSubyek: Re: Detective Diary   Wed 5 Oct 2011 - 22:25

jual mahal aku kan normal.... bukan norman dan kaya neko yg ngincer imutnya aja.... hihihi...

@om vicak: huft akhir-akhir ini jarang ketemu... mungkin g jodoh HAMMER HEAD hihihi... yang aku tau, dia anak SMK itu...... namanya pun g tau......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: Detective Diary   Thu 20 Oct 2011 - 14:54

Hari ini aku belajar banyak tentang keamanan jaringan internet dan komputer.. Ternyata ilmu yang ku miliki saat ini masih belum ada apa apanya.. Langkahku untuk menuju hacker massih lah sangat amat panjang. Mesti belajar dari orang lain kemudian dikembangkan secara otodidak.

Insyaallah ilmu yang saya dapatkan dari sekolah akan saya sharing disini. Untuk membagi ilmu yang mungkin bisa teman2 manfaatkan dimasa depan nanti.Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Detective Diary   Today at 17:34

Kembali Ke Atas Go down
 

Detective Diary

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 40Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 22 ... 40  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Free Talk-