IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 - $ is ??? -

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
rerisatria
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : -60
Jumlah posting : 279
Lokasi : Beika City

PostSubyek: - $ is ??? -   Sat 13 Feb 2010 - 14:07

First topic message reminder :

American Hotel, Sebuah Hotel Mewah di Amerika, Namun Telah terjadi Kasus Pembunuhan Tragis yaitu Dimana seorang Pria bernama Yuro Amane ditemukan Tewas dalam sebuah kamar hotel dengan nomor : 53512 yang disewanya, dengan 3 Luka :

-Luka irisan Kedua Kaki korban
-Luka irisan Ditangan Kanan
-yang terakhir tusukan Perut Korban


Polisi telah memeriksa TKP, namun yang ditemukan beberapa kejanggalan :

-sehelai Kain yang digenggam Korban ditangan Kiri.
-Knok pintu yang dipatahkan dari Dalam
-2 buah cangkir Kopi
-pisau yang masih menancap diperut korban


Polisi segera mengecek siapa saja orang yang memesan kamar hotel, ditemukan 4 orang yang mungkin melakukan pembunuhan ini, Yaitu :

1. Yoku Oikura, Female 21 tahun
2. Danpe Ifsuki, Male 25 tahun
3. Aguto Akaba, Male 25 tahun
4. Saguru Okino, Male 26 tahun


Ke-4 orang itu dipanggil, namun lagi-lagi ada kejanggalan :

- keempat orang itu memakai Sarung tangan


Polisi semakin bingung kemudian meminta bantuan Detektif, Detektif 1419.
Detetif 1419 memeriksa TKP, dan semua kejanggalan :

D1419 : “ Ooo.. Begitu, Pria Yang luar biasa..pantas saja Polisi Tidak Menyadarinya “

Polisi : “ Bagaimana Pak ? “

D1419 : “ kalian Lihat ini Smbil mengembangkan Sehelai Kain itu Ke lantai ….ini Adalah pesan kematian korban, untuk memberi tahu inisial pelaku dan tempat persembunyiannya “

Polisi : “ iya ya….???!!!!!!!!!!! Apa artinya “

D1419 : " tunggu..... _ _ _ _ _ no. kamar Pelaku itu pelakunya ! "

Sehelai Kain yang bertuliskan satu Huruf yang dicoret dari atas, ( $ )
Ditulis dengan darah Oleh korban sampai ajal menjemputnya.

1. Siapa pelaku pembunuhan ?
2. ceritakan Kronologinya, motifnya ?
3. Berapa no kamar Hotel yang disewa Pelaku ?






:?: :!:


Terakhir diubah oleh -1-4-19- tanggal Tue 16 Feb 2010 - 20:41, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
VodkaMartini
Case Solver
Case Solver


Age : 23
Contribute : 45
Jumlah posting : 1053
Lokasi : My World

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Sun 14 Feb 2010 - 10:40

-sehelai Kain yang digenggam Korban ditangan Kiri.
kain ya... hmm saputangan kah?

-Knok pintu yang dipatahkan dari Dalam
bisa jadi patah karena terbentur pelaku, tapi kalo gitu pasti ada bukti lagi satu luka memar pada bagian tubuh korban.

-2 buah cangkir Kopi
gak diberi tau dalam keadaan apa kopinya, penuh, 1/2 keisi... (smart gan bikin casenya Very Happy...)
kalo 1/2 keisi, pelaku & korban sempat bincang2
kalo full:
- dibuat pelaku
- belom sempat diminum.

$ = bisa berarti masalah uang atau menunjukan nama pelaku atau keyboard lagi malah $ = 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.w-network.co.cc
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 16 Feb 2010 - 1:28

pelakunya yoku akura
korban mungkin tinggal berdua dikamar sewaanya tersbut,dilihat dari 2 cngkir kopi, menunjukkan ada dua orang tamu yang menyewa satu kamar
pertama pelaku sudah punya dendam terlebih dahulu dengan korban mgkin masalah percintaan (pelaku pacar korban ) atau pelaku hamil / diperk*sa korban dan korban tidak bertanggung jawab.
kemudian pelaku memasukkan obat bius kedalam kopi korban.tidak terlalu mencurigakan karena pelaku adalah pacar korban atau pada saat itu pagi hari dan korban belum bangun ( biasanya pelayan hotel mengantarkan kopi di pagi hari )
setelah korban tidak sadar kan diri pelaku kemudian menusuk perut korban,
karena pelaku perempuan dan takut korban masih sadarkan diri ,pelaku kemudian mengiris tangan kanan, dan kedua kaki korban serta mematahkan knok dari dalam,sehingga korban tidak bisa membuat pesan dan menyelamatkan diri, tetapi dgn sisa kemampuan korban membuat pesan yaitu $ ditulis dengan darah di saputangan korban, tetapi sebenarnya kode tersebut menunjukkan angka 21 bukan $,karena darah korban yang banyak dan tembus kebagian lain saputangan korban,jadi se akan2 terlihat seperti $ (angka 21 yang dilihat dari sisi lain sapu tangan ),angka tesebut menunjukkan umur pelaku,21 tahun yaitu Yoku okura, dan kamar pelaku juga 53512 karena pelaku tinggal sekamar dengan korban.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 17 Feb 2010 - 17:15

ts nya kemana nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 17 Feb 2010 - 17:16

Quote :
$ ditulis dengan darah di saputangan korban, tetapi sebenarnya kode tersebut menunjukkan angka 21 bukan $,karena darah korban yang banyak dan tembus kebagian lain saputangan korban,jadi se akan2 terlihat seperti $ (angka 21 yang dilihat dari sisi lain sapu tangan ),angka tesebut menunjukkan umur pelaku,21 tahun yaitu Yoku okura, dan kamar pelaku juga 53512 karena pelaku tinggal sekamar dengan korban.
mirip ma argumen ane gan jadi kemuungkinan ente salah rofl

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 17 Feb 2010 - 17:20

huahahaha, ga liat postingan halaman sebelha, huahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akacool
Newbie
Newbie


Contribute : 1
Jumlah posting : 15

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 17 Feb 2010 - 20:08

mungkin arti kode dari $ adalah nomor kamar pelaku bukan umur pelaku...........

kalo kata agan2 di atas tadi $ bisa dibaca sebagai 21 atau 12, terus kamar korban adalah 53512 maka nomor kamar yang di tunjukkan dari kode $ 53521........

gimana???.......

ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rerisatria
Newbie
Newbie


Age : 23
Contribute : -60
Jumlah posting : 279
Lokasi : Beika City

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 17 Feb 2010 - 20:22

Aneh semuanya salah.....?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:21

Ini Kasus Aku yang buat...
Reri Sialan - Ngopy punya gu seenaknya !
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:29

msih sh semua gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:35

gan tu artinya apa??
G' tau, kata indah Kasus ku yang AIR--->Water--->Udara ada diforum ne juga, pi kok gak ada ya..?

Dan ini bener ku yg buat. nama pelakunya, isinya persis dg data yang ada di flashdiskku.
Cuma beda ada tebal huruf, dan judulnya dituker(baru tahu, pas ngebaca).
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:38

itu sapaan seperti bung, jadi ini kasusnya gmn bung?hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:47

Oh , pnggil VIP aja ^^
g' tau...
Aku seh tau jwbnnya, toh aku yg buat ha ha ha:D
Kembali Ke Atas Go down
lovamarciano
Case Solver
Case Solver


Age : 26
Contribute : 24
Jumlah posting : 574
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 20:56

dri sekian bnyak jwaban belum ada yang bner vip?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Tue 23 Feb 2010 - 21:04

Tapii...D1419 ???
bukannya 1412 ???

gila sireri...Dirubah ternyata,
g'tau blum ku cek...
^^

$ = 4 buah yang dikandungnya..
Kembali Ke Atas Go down
Atsavin Khaizuran
Administrator
Away

AdministratorAway


Age : 20
Contribute : 57
Jumlah posting : 2207
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 3 Mar 2010 - 15:37

jadi gimana neeh nasibnya?

_________________
1 - 2 - 3 - 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.gloostudio.com
R6
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 54
Jumlah posting : 3817
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Wed 3 Mar 2010 - 21:03

VIP aja yg bahas.. gmana VIP??

lagian lo kan yg buat.. biar case nya gak terkatung2 kayak gini

_________________
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://irvansuryo.blogspot.com
sam_glory
Administrator
Administrator


Age : 27
Contribute : 67
Jumlah posting : 1809
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Sun 7 Mar 2010 - 2:51

$= S,I,D,F

Danpe IFSukI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: - $ is ??? -   Today at 23:21

Kembali Ke Atas Go down
 

- $ is ??? -

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Trash Bin-