IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Biodata Ten_10^_

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Biodata Ten_10^_   Tue 21 Jun 2011 - 21:11

First topic message reminder :

Smile Smile Smile

Minna-sama!!! perkenalkan... saya member baru... Tepokjidat udah tau yah....
oh iya,, bagi senior td maaf ya... malah ke chat box dulu... saya tersesat... wkkwkkk.... Nyembah Nyembah

nah,, ini dia deh Biodata saya!!

nickname : Ten_10^_

nama panggilan : senior semua bisa memanggil saya dengan "Ten"
gender : Cewek

TTL : Balikpapan, 9 Agustus 1994

Sekolah : SMA Negeri 1 Banjarbaru



Hobi : menseriusi hal yang tidak penting yg tengah saya
tertariki sampai akhirnya menyadarinya...
"ngapain aq ngelakuin ini sih?!" terus jd bingung sendiri deh... wkkwkk...


FB : search aja .. Tien Tina Titania
klo nggak ketemu , datangin aza ke tempat tongkrongan saya di fb : di Hoshi Writers

YM : elephant_brilliant@yahoo.com


Situs2 yg sering dibuka pas online : google,, 4shared,, fb,, blogger,, NDI (calon) Very Happy
ah,, sekalian deh,, kakak2 kunjungi blog saya...
story-hoshiwriters.blogspot.com
map-hoshiwriters.blogspot.com

maaf ya senior... promosi lagi...!! hhehhehee...

motto hidup :
kita bersama dalam sebuah team work,
bukan untuk menyamakan pikiran,tapi kita bersama untuk berpikir bersama...!


terus ini yel-yel hidup saya buat jd motivasi :
"Genius by Birth, Lazy by Choice"


yah.. inilah sedikit identitas saya yang dapat saya bagikan kepada senior sekalian...!! Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Sang newbie beraksi
Administrator
Administrator


Age : 13
Contribute : 167
Jumlah posting : 3326

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Thu 23 Jun 2011 - 7:07

haiii... kak Ten

salam kenal, panggil aja Sanusi Jabat tangan

semoga betah Very Happy
jangan lupa mampir CB Wink

_________________

"I am a poor lonesome cowboy." - Lucky Luke
Find me on : deviantart.com , ourartcorner.com and brainly.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Thu 23 Jun 2011 - 18:42

Ok deh Sanusi....!! salam kenal juga.....!!!

aq bakal ke CB klo stress.... hhehhe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
latfsa6
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 4
Jumlah posting : 154
Lokasi : Earth

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 9:44

hay Ten haiii...
Salam kenal ya!
yahooo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
newbieJr
Newbie
Newbie


Age : 20
Contribute : 3
Jumlah posting : 103
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 18:04

hai kak ten2 !! haiii...
ajarin kita para newbie ya heheee yahooo....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 19:22

Latfsa.... kita satu angkatan.... !!! hhehehe.... yoo yooo... salam kenal....!!


newbieJr.... ane kan newbie jg....!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 19:35

haaa ten_chan mewek2
Maaf gomen ne just kidding hihihi...
haiii... ten_chan salam kenal yah!!
panggil saja aku fisal siul
selalu betah di NDI yah ten_chan.
dadah... ngacir mati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 20:47

iya kak....!!! hhoho.... kita sdh saling mngenal....
wahh.. kak... fisal... aq minder!! semua case solver keren.....

aq jd tdk ada keberanian buat ngejawab...!! jd nggak bisa mikir....

masuk code case... analisisnya keren2...
masuk chrono... lha nyawa q langsung ngilang... bingung aq mau ngejelasin trik pembunuhan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Fri 24 Jun 2011 - 21:07

Ten_10^_ wrote:
iya kak....!!! hhoho.... kita sdh saling mngenal....
wahh.. kak... fisal... aq minder!! semua case solver keren.....

aq jd tdk ada keberanian buat ngejawab...!! jd nggak bisa mikir....

masuk code case... analisisnya keren2...
masuk chrono... lha nyawa q langsung ngilang... bingung aq mau ngejelasin trik pembunuhan...
Very Happy ten_chan aku juga masih belajar kok dari para senpai-senpai semuanya!! Very Happy
jadi jangan minder dulu. jawab saja casenya yang ten_chan penasaran atau ingin casenya solved. dan buat aja penjelasan yang ten_chan ingin utarakan. gomen ne aku juga masih belajar jadi gak enak juga kalau kasih nasehat yang aku juga belum sepenuhnya bisa. Maaf
berusaha ten_chan pasti bisa.!! peaceee....
Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Sat 25 Jun 2011 - 0:18

Ah Yah... Terimakasih kak...!!! kdng aq mau share jwaban q... tp liad para Case Solver beraksi... Wah.... Mengerikan... lalu... aq jd kehilangan kata2...


klo Chrono.... wah... sementara aq harus melihat gmbr dulu... sdngkan Case Solver hanya dengan teorinya aza....
aq nggak bisa seperti itu... aq mesti nge-set ruangannya dulu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Sun 26 Jun 2011 - 10:23

LUPA INTRODUCE...... HAMMER HEAD

haiii... Ten

Jabat tangan kenal !!

Sama-sama berjuang ya! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 17:09

Quote :
Ah Yah... Terimakasih kak...!!! kdng aq mau share jwaban q... tp
liad para Case Solver beraksi... Wah.... Mengerikan... lalu... aq jd
kehilangan kata2...


klo Chrono.... wah... sementara aq harus melihat gmbr dulu... sdngkan Case Solver hanya dengan teorinya aza....
aq nggak bisa seperti itu... aq mesti nge-set ruangannya dulu....


Khususnya Athin sensei.....!!!
Spoiler:
 

Athin Sensei...!!!
iya Athin Sensei... sy akan ikuti semua nasehat dari Athin sensei....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 18:06

Aku juga lo.. CS pertama yang aku tahu itu master Athin kagum
Aku lihat jawabannya yang jenius di casenya kak Rain : "janjian di mana"
Wow, aku sampai kagum sekali kagum lebih2 waktu tahu umurnya cuman 1 tahun beda dari aku gosok gosok

saya mencalonkan diri sebagai fansnya master athin juga cek tkp gan! (disamping fans kak fisal, Sanusi, dan Stranger) <-- banyak banget Heh

Wah, kak Ten ngefans banget nih.. sampai kata2nya master di quote di signature hihihi...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 19:54

caendix wrote:
Spoiler:
 


iya Caen...!!! hhahhaaa....
td aq jalan2 ke case... aq pikir, di chrono, master Athin ky'a nggak ada deh...
(soalnya klo di code pasti udah ada dia... di setiap case2 yg aq tertariki.. dan di jwb dgn sempurnanya...)


eh,, ternyata....!!!! dia jg ada.... di case itu jg ada Caen,,, ingat Case chrono yg isinya mati karena keracunan makan udang dan minum vit C??

haahh... salut dah.... pasti bisa Athin jd detective ky kak Sam!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 20:03

sepertinya aku jadi hafal nama2 case di NDI dengan sekali lihat ngakak
ditimpuk
Casenya :Ada apa di warung seafood.
Iya, aku sendiri juga nggak sangka huft
Kalau aku ngejawab case.. paling2 jawaban yang direplykan TS (author) hanya "Hampir.. tinggal dikit lagi semangat"
Hampirnya di manaaa haaa
dan begitulah, aku hanya sampai sana, dan tahunya jawaban "hampir"ku itu ditikung.. dan aku nggak dapat apa2 pundung .. tapi biarlah ngakak yang penting pengalaman good (malah curhat)

Kak Ten punya blog? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 21:18

iya...

tuh yg di biodata udah ada... tp itu multiple blog... klo yg punya q sendiri... baru ada rencana di lanjut lg... coz waktu itu aq lupa pw nya... jd malas ngebuka sampai 2 tahunan... tp waktu itu udah mau q buang aza... tp syang,, di draf nya tersimpan file2 penelitian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 21:20

oh, maaf, aku lupa.. peaceee....
gitu ya.. jujur aku juga udah nggak ngurus blogku ngakak
tapi hari ini langsung posting kurang lebih sampai 10 entry ngakak
gila sweat
begitu ya.. hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 21:32

Caen,, jln2 ke blog q... follow... dan ikuti cerita2nya yuuunn.....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 21:34

Ten_10^_ wrote:
Caen,, jln2 ke blog q... follow... dan ikuti cerita2nya yuuunn.....!!!!
boleh good
cerita kakak yang mana aja? minta pingin tahu
(kalau senggang baru aku baca cerita yang lain)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 27 Jun 2011 - 21:57

cari aza di Mapnya.... di sana ada pengarang serta judul postingannya...

ada di hoshiwriters' writer!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riomantap
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 143
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Tue 28 Jun 2011 - 11:27

ten ?? aneh juga tapi gk papa lah... haiii... aq rio
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ten_10^_
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 18
Jumlah posting : 530
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Tue 28 Jun 2011 - 20:22

Rio.....!!! salam kenal....!!!
ayo kita berjuan bersama2.... YOSSHHH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Mon 17 Jun 2013 - 14:48

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Biodata Ten_10^_   Today at 23:28

Kembali Ke Atas Go down
 

Biodata Ten_10^_

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-