IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 20:30

First topic message reminder :

ASSALAMU'ALAIKUM mewek

ane mau curhat gan ,, sebenernya lebih mirip laporan ,, jadi gini gan ..
tadi sore ada temen kk ane dateng ,, katanya ,, kemarin dia gk dateng ujian ,, mereka dateng ke rumah karena katanya sih .. biasanya kakaku rajin ,, tapi hari itu ujian ,, dia gk dateng ,, mereka curiga .. takut ada apa-apa sama kakak saya ...
setelah bicara ,, sama ibu saya .. ada beberapa hal nih ,, diringkas aja ....

1. HP kakak saya gk aktif udah dari kemarin
2. kakak saya bilang ke ibu saya ada kegiatan di pesantren ,, tapi nyatanya gk ada
3. kakak saya bilang ke temennya mau main ke rumah temen ,, setelah dicek , gk ada
4. HP pacarnya kakaku juga gk aktif ..

pas hari senin juga ,, kakaku pergi ,, bawa tasku ,, isinya banyak banget ,, kemungkinan baju2nya ,, tapi di lemari masih tersisa baju2nya .. ya aku gk curiga pada awalnya ..
tapi setelah obrolan ibuku dengan temen-temennya kakaku ,, naluri detektifku muncul HAMMER HEAD padahal bukan detektif ,, abis solat magrib ,, ane liat2 mapnya ,, gk ada yg aneh ,, cuma di akhirnya ada CD ,, kosong kaya'a ,, coz dibelakangnya gk ada yg itu tuh ,, biasanya kalo dah ada isinya ada garis lingkaran mengikuti sisi Lingkaran ... mumeet... .. emang harus liat langsung contohnya ...

terus .. aku liat lemarinya .. ada kotak peci .. biasanya dia gunakan buat nyimpen rokonya .. aku liat ,, ada peci disana ,, dibawa ,, eh ,, ada kertas aku baca ,, panjang pake bahasa sunda .. intinya begini :

Spoiler:
 

begitulah kira2 ...
kalo ada yg bisa nghack FB , tolong kasih tau saya ,, PM aja .. penting ,, saya tau satu akun Fb kakaku ,, kali aja bisa dapet informasi disana .. Maaf .. butuh banget

tadi obrak-abrik folder ada beberapafoto kakaku sama pacarnya ,, kakaku yg cowo ..
kalo ada yg tau kasih tau ya ..

foto:
 

foto:
 


plis gan ,, serius ini .. Maaf


mewek .. mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:49

Nadifufu wrote:
Ziyan Hilmi wrote:
Nadifufu wrote:
Terakhir om jumpa ma tante kapan HAMMER HEAD ?
Trus, ada kejanggalan nggak semenjak setelah temennya datang?
Dia ada ngontak pacarnya sehari sebelum pergi?
Udah pamit ma ibu om 'lom?
Kelakuan kakak om saat pacaran ma dia?
Kelakuan kakak om setelah temennya datang?

(Maaf kalau banyak tanya) HAMMER HEAD

Serius! Penasaran kakak om Zhi pergi kemana.

om siapa ?? tante siapa ??
entah ,, temennya dteng ,, nginep disini .. malem minggu gk tau dimana ,, selama di rumah saya ,, kakaku diem di kamar sama temennya ,, ngobrol ,, pintunya dibuka sih ,, coz sambil ngroko ,, tpi saya gk dengerin ..
tiga hari ke belakang ,, kakaku smsan terus sambil nonton tv ,, waktu itu kakaku lagi ke wc ,, trus ada sms ,, dibuka sama adikku ,, tapi kaya'a belum sempet dibaca ,, keburu dibawa sama kakaku ,, lagian adikku masih 7 tahun ,, belum lancar baca ,, apalagi biasanya kan sms disingkat-singkat ..
entah pamit atau nggak , mungkin kalo pamit bilangnya mau kegiatan pesantren ..
saya jarang liat mereka pacaran .. kalo ada di rumah ya begitu ,, paling manja-manjaan ,, solat bareng .. gtt deh ..
kelakuan setelah temen dateng , biasa aja ,,

Om itu kak zhii~ Tante tue kakaknya kak zhii HAMMER HEAD sweat

Owh ya kak~ Tanggepin pren req fufu lh~ (FB)

ohh sweat
kakak saya yg cowo ..
confirm nanti ya ..

The One wrote:
klo gw malah mikirnya udah sampe ke NII.
tp tetap positif thinking aja lah zi.

gw gak bisa bantu banyak Maaf

iia deh kk ,, makasih juga dah mau mampir Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:51

Ziyan Hilmi wrote:
Nadifufu wrote:
Ziyan Hilmi wrote:
Nadifufu wrote:
Terakhir om jumpa ma tante kapan HAMMER HEAD ?
Trus, ada kejanggalan nggak semenjak setelah temennya datang?
Dia ada ngontak pacarnya sehari sebelum pergi?
Udah pamit ma ibu om 'lom?
Kelakuan kakak om saat pacaran ma dia?
Kelakuan kakak om setelah temennya datang?

(Maaf kalau banyak tanya) HAMMER HEAD

Serius! Penasaran kakak om Zhi pergi kemana.

om siapa ?? tante siapa ??
entah ,, temennya dteng ,, nginep disini .. malem minggu gk tau dimana ,, selama di rumah saya ,, kakaku diem di kamar sama temennya ,, ngobrol ,, pintunya dibuka sih ,, coz sambil ngroko ,, tpi saya gk dengerin ..
tiga hari ke belakang ,, kakaku smsan terus sambil nonton tv ,, waktu itu kakaku lagi ke wc ,, trus ada sms ,, dibuka sama adikku ,, tapi kaya'a belum sempet dibaca ,, keburu dibawa sama kakaku ,, lagian adikku masih 7 tahun ,, belum lancar baca ,, apalagi biasanya kan sms disingkat-singkat ..
entah pamit atau nggak , mungkin kalo pamit bilangnya mau kegiatan pesantren ..
saya jarang liat mereka pacaran .. kalo ada di rumah ya begitu ,, paling manja-manjaan ,, solat bareng .. gtt deh ..
kelakuan setelah temen dateng , biasa aja ,,

Om itu kak zhii~ Tante tue kakaknya kak zhii HAMMER HEAD sweat

Owh ya kak~ Tanggepin pren req fufu lh~ (FB)

ohh sweat
kakak saya yg cowo ..
confirm nanti ya ..
Cowok yOa HAMMER HEAD sweat cape deeeh

Maaf Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:53

maaf, nanya yang nggak penting lagi..
Isi CD bener2 kosong ya.
mungkin items nya di hidden.
Kalau ada Ms. Word yang isinya kosong, coba ganti warna backgroundnya, bisa saja ada catatan harian di sana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 21:55

Nadifufu wrote:
Satu pertanyaan terakhir~ (Entah iy to ndak~)

Kakakmu pesantren apa?

Hmm .. kakaku alumni pesantren rancabango , itu ,, sekolah TK sampe SMA ,, tapi yg SD sampe SMA di asrama ,, kalo gk mau di asrama juga gpp HAMMER HEAD .. malah promosi ..
katanya sih disana ..

caendix wrote:
maaf, nanya yang nggak penting lagi..
Isi CD bener2 kosong ya.
mungkin items nya di hidden.
Kalau ada Ms. Word yang isinya kosong, coba ganti warna backgroundnya, bisa saja ada catatan harian di sana

oh iia ,, cek lagi deh ..


udah dicek ,, ternyata bener2 kosong .. huft
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:09

Begini saja zhi_kun tunggu besok kabar selanjutnya...!!!informasi untuk besok sepertinya akan menambah info tentang kakak zhi_kun sekarang tunggu dan tenang..!!!ada kemungkinan kakak zhi_kun akan menghubungi keluarga tentu saja untuk kakakmu pun akan khawatir kalau cuma meninggalkan surat yang hanya menambah kekhatiran kelurga intinya.
sekarang tunggu dan mencari tau.lalu kalau kakak zhi_kun belum menghubungi sepertinya harus adakan pencarian. apalagi ini juga menyangkut pacar zhi_kun yang notabene cwe pasti keluarga pun panik sama dengan keluarga zhi_kun.
sekarang tenangkan pikiran dan tunggu kakak zhi_kun hubungi ada kemungkinan ia akan menghubungi.
Very Happy sabar yah zhi_kun....!!!
aku juga pernah kabur dari rumah dan bawa temanku dengan meninggalkan surat yang gak jelas.tapi ujung2nya tetap saja mereka nemukanku . Malu
tenang yah pasti menghubung zhi_kuni. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:15

fisalmefi wrote:
Begini saja zhi_kun tunggu besok kabar selanjutnya...!!!informasi untuk besok sepertinya akan menambah info tentang kakak zhi_kun sekarang tunggu dan tenang..!!!ada kemungkinan kakak zhi_kun akan menghubungi keluarga tentu saja untuk kakakmu pun akan khawatir kalau cuma meninggalkan surat yang hanya menambah kekhatiran kelurga intinya.
sekarang tunggu dan mencari tau.lalu kalau kakak zhi_kun belum menghubungi sepertinya harus adakan pencarian. apalagi ini juga menyangkut pacar zhi_kun yang notabene cwe pasti keluarga pun panik sama dengan keluarga zhi_kun.
sekarang tenangkan pikiran dan tunggu kakak zhi_kun hubungi ada kemungkinan ia akan menghubungi.
Very Happy sabar yah zhi_kun....!!!
aku juga pernah kabur dari rumah dan bawa temanku dengan meninggalkan surat yang gak jelas.tapi ujung2nya tetap saja mereka nemukanku . Malu
tenang yah pasti menghubung zhi_kuni. Very Happy

dari tadi dah tenang ,,
ibu saya juga , tuh ,, lagi megang HP sambil ngisi rapot anak2 kelas 6 ,, kaya'a lagi kontak sama keluarga pacar kakaku dan orang2 lainnya ..
yah ,, semoga saja nanti ngontak lagi ..
sweat .. pacarku gk ikut2an ,, yg ikut kabur pacarnya kakaku ,, ehh , salah ,, kakaku yg ikut pacarnya ..
fisal pernah kabur ? Heh
kakaku yg pertama juga pernah .. (ini yg lagi kabur kakak kedua) .. tapi ujung2nya disini juga , tapi saya gk tau kakak pertama kabur karena apa HAMMER HEAD .. waktu itu saya masih kecil ..
tapi saya gk bakalan kabur pahlawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:26

Ziyan, aku baru dapat analisis sementara , mungkin membantu:

Tujuan mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak kan? (sepertinya). Kalau begitu cari lokasi strategis dari lokasi kamu. Lokasi kamu Garut kan? maaf, saya nggak tahu Garut itu dekat mana, mungkin mereka ke Semarang / Bandung dan mungkin menginap di pinggiran kota / di penginapan , soalnya mungkin mereka nggak bawa uang banyak2 kan.

maaf, kalau nggak penting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ditha rukawa
Advanced
Advanced


Age : 27
Contribute : 15
Jumlah posting : 1700
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:35

saya pindah ke real case yaa..

bismillah zhii..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:36

ngakak aku maksud itu pacar kakakmu zhi_kun aneh sekali kalau pacar zhi_kun dibawa kakakmu hihihi...
ok pokoknya besok aja tungguin deh..yang penting kakakmu ngontak balik. Very Happy
zhi_ku kabur dari rumah itu tak selamanya. aku yakin kakakmu masih tergantung sama keluarga dan itu tidak lepas dari ortu.kabur dari rumah cuma pelampiasan soalnya selalu ada masalah antar keluarga dari pihak pacar kakakmu dan karna sebagai pacar ia pasti inggin membantu untuk menuntaskan masalah pacar kakak zhi_kun.
dan zhi_kun sebaiknya jangan terlalu pusingin tentang ini kakakmu kan sudah dewasa yang pastinya ia juga akan balik lagi.kabur cuma sementara untuk membantu pacar kakakmu itu.
Malu aku yakin kaburnya cwe itu pasti selau bawa keluarga yah memang kenyataannya.
Siul-siul
gomen ne zhi_kun kalau aku sok tau...so Maaf
peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Tue 21 Jun 2011 - 22:55

setuju sama kak fisal, kalau kabur tapi belum pamit tandanya dia akan pulang lagi suatu saat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 1:23

Zhii..

ane coba yah dengan segala kemampuan komputer yang ane tau buat ngebobol FB..

paling tidak, bisa tembus wallnya..

oh iya, bener kata kawan2 yang di atas..

belum pamit pasti akan ada kabar..

apalagi orang pesantren, pasti diajarin etika baik lah terutama sama Ibu..

dan pacarnya kakakmu itu berjilbab pula.. sudah pasti orang baik2..

coba lapor ke polisi kalo memang 2 hari belum ada kabar..

terus coba kamu cari info tentang kawannya yang di ajak nginep itu.. mungkin dia bisa membantu..

kalo dia benar2 hanya memegang uang 200 ribu yang boleh minta itu, kemungkinan jaraknya tidak jauh..

tapi disurat itu udah dikatakan bahwa ini semua sudah direncanakan..
jika memang benar direncanakan, otomatis kakakmu dan pacarnya mempunyai tabungan yang sudah bisa dibilang cukup untuk mereka berdua..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 6:01

Masih janggal deh kayaknya.....

Pacar kakakmu baik nggak akhlaknya?
Kalo baik, nggak mungkin ninggalin ibunya kan?
Trus, masa' kakakmu yg skul d pesantren mau2nya ngerelain pacarnya ninggalin ibunya?

Kalo menurut ane sih, jangan2 yg disurat tadi boong?

Maaf Kalo nggak ngebantu...
Tetep sabar ya zhii..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 7:46

caendix wrote:
Ziyan, aku baru dapat analisis sementara , mungkin membantu:

Tujuan mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak kan? (sepertinya). Kalau begitu cari lokasi strategis dari lokasi kamu. Lokasi kamu Garut kan? maaf, saya nggak tahu Garut itu dekat mana, mungkin mereka ke Semarang / Bandung dan mungkin menginap di pinggiran kota / di penginapan , soalnya mungkin mereka nggak bawa uang banyak2 kan.

maaf, kalau nggak penting

Hmm .. dicoba ,, kka saya bawa uang 200 rb waktu itu ,, mungkin pacarnya juga bawa uang .. entahlah ,, kalo dari Garut ke kota-kota besar ya paling ke bandung atau tasik ,, tapi bisa juga ke Jakarta ,, tapi masa sih ke Jakarta ...

fisalmefi wrote:
ngakak aku maksud itu pacar kakakmu zhi_kun aneh sekali kalau pacar zhi_kun dibawa kakakmu hihihi...
ok pokoknya besok aja tungguin deh..yang penting kakakmu ngontak balik. Very Happy
zhi_ku kabur dari rumah itu tak selamanya. aku yakin kakakmu masih tergantung sama keluarga dan itu tidak lepas dari ortu.kabur dari rumah cuma pelampiasan soalnya selalu ada masalah antar keluarga dari pihak pacar kakakmu dan karna sebagai pacar ia pasti inggin membantu untuk menuntaskan masalah pacar kakak zhi_kun.
dan zhi_kun sebaiknya jangan terlalu pusingin tentang ini kakakmu kan sudah dewasa yang pastinya ia juga akan balik lagi.kabur cuma sementara untuk membantu pacar kakakmu itu.
Malu aku yakin kaburnya cwe itu pasti selau bawa keluarga yah memang kenyataannya.
Siul-siul
gomen ne zhi_kun kalau aku sok tau...so Maaf
peaceee....

mumeet... .. kakaku yg dibawa pacarnya .. mumeet... .. di surat kira2 dia bilang begini "ibu , ayah gk usah mikirin aku lagi, aku yakin bisa hidup sendiri .. bla, bla , bla ..." ya gtt deh ...

jagernod91 wrote:
Zhii..

ane coba yah dengan segala kemampuan komputer yang ane tau buat ngebobol FB..

paling tidak, bisa tembus wallnya..

oh iya, bener kata kawan2 yang di atas..

belum pamit pasti akan ada kabar..

apalagi orang pesantren, pasti diajarin etika baik lah terutama sama Ibu..

dan pacarnya kakakmu itu berjilbab pula.. sudah pasti orang baik2..

coba lapor ke polisi kalo memang 2 hari belum ada kabar..

terus coba kamu cari info tentang kawannya yang di ajak nginep itu.. mungkin dia bisa membantu..

kalo dia benar2 hanya memegang uang 200 ribu yang boleh minta itu, kemungkinan jaraknya tidak jauh..

tapi disurat itu udah dikatakan bahwa ini semua sudah direncanakan..
jika memang benar direncanakan, otomatis kakakmu dan pacarnya mempunyai tabungan yang sudah bisa dibilang cukup untuk mereka berdua..

iya ,, bisa juga pacarnya kakaku minta uang juga sama ortunya ,, jadi nambah2in gtt ,, sama mungkin kalo dari dulu dah nabung ... mungkin uangnya bisa sampe 500 rb ... mungkin ..

ditha rukawa wrote:
saya pindah ke real case yaa..

bismillah zhii..

ok kk dith ..

athin wrote:
Masih janggal deh kayaknya.....

Pacar kakakmu baik nggak akhlaknya?
Kalo baik, nggak mungkin ninggalin ibunya kan?
Trus, masa' kakakmu yg skul d pesantren mau2nya ngerelain pacarnya ninggalin ibunya?

Kalo menurut ane sih, jangan2 yg disurat tadi boong?

Maaf Kalo nggak ngebantu...
Tetep sabar ya zhii..

kakak saya dah gk di pesantren lagi sekarang .. tapi masa sih dah lupa ajaran pesantren ,,
pacar kakak saya ,, gtt deh ,, kalo ketemu sama kakak saya manja2an ...
oh iia ,, mungkin juga pacarnya kakaku nglakuin ini atas dasar sayang ma ibunya ,, tapi salah jalan ...


umm ,, tadi juga ,, tanya2 sama ibu saya ,, katanya keluarga pacarnya juga sama ,, bingung nyariin HAMMER HEAD .. trus ,, tanyain temen2nya gk da yg tau .. mau nyari temen yg nginep disini ,, gk ada no HPnya .. rumahnya juga gk tau ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
athin
Plain Clothe Man
Plain Clothe Man


Age : 20
Contribute : 69
Jumlah posting : 1580
Lokasi : Palembang, Indonesia

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 8:31

Wah.. Kayaknya bener2 serius, kalo memang kakakmu sama pacarnya hilang.. Maaf

Coba aja lapor ke polisi, nggak papa koq...

Sama, jangan lupa banyak doa, istighfar, semoga aja kakakmu sama pacarnya nggak kenapa2 pas pulang ke rumah..
OK? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cimiriddle.bravehost.com
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 8:35

athin wrote:
Wah.. Kayaknya bener2 serius, kalo memang kakakmu sama pacarnya hilang.. Maaf

Coba aja lapor ke polisi, nggak papa koq...

Sama, jangan lupa banyak doa, istighfar, semoga aja kakakmu sama pacarnya nggak kenapa2 pas pulang ke rumah..
OK? Very Happy

ok deh kk ,, makasih ya .. Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'
Villain
Villain


Contribute : 77
Jumlah posting : 1741

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 10:44

The One wrote:
klo gw malah mikirnya udah sampe ke NII.
tp tetap positif thinking aja lah zi.

gw gak bisa bantu banyak Maaf

haha bener tuh bro, saya jg 1 pemikiran, ada kmungkinan ksana setelah baca komen yg ini rofl :

Ziyan Hilmi wrote:
sebelumnya kakaku sempet minta uang 200 ribu sama ibu aku ,, katanya buat kegiatan pesantren ,, jadi bisa saja itu digunakan buat ke luar kota atau ke tempat yg memungkinkan

mudah2an aja ga lah Siul-siul

Ziyan Hilmi wrote:
kakaku pergi sama pacarnya ,, karena pacarnya kasian sama ibunya yg ditinggal suaminya ,, kasian karena ibunya harus kerja banting tulang untuk membiayai kedua anaknya ,, meskipun pacar kakaku udh kerja sampingan ,, tapi itu tidak membantu ,, akhirnya pacar kakaku memutuskan untuk pergi dari rumah ,, tapi kakaku tidak bisa membiarkan ia pergi sendirian ,, makanya kakaku ikut menemani sang pacar ,, kata kakaku di surat itu ,, ini bukan hal yg mendadak ,, sudah direncanakan matang-matang ,, tempat tinggalnya sudah ada ,, pekerjaan mungkin sudah ada ,, saya lupa lagi ,, surat itu sudah diberikan kepada ibu sya ..

aneh ini, dgn perginya dia itu justru malah akan menambah beban ibunya Hmm
klo dia bilang tempat tinggal sudah ada, ada kmungkinan org yg menyewa/mengontrakan rumah adalah org yg memiliki hubungan dekat dgn mereka, atau coba aja dulu tanya2 ke teman2 dekat mereka yg di pesantren atau dimana ke, sapa tau salah 1 dari mereka ada yg membantu mencarikan tempat tinggal utk mereka, tanya sedetail2nya, atau tanya ada yg aneh ga dari mereka sebelum mereka pergi, atau sempat berpesan apa gt sama temen2nya itu.
walaupun hp-nya ga aktif dicoba aja hubungi setiap beberapa jam, suatu saat tu hp bakal diaktifin jg, mereka jg pasti bakal minta bantuan org lain, tp klo udh ganti kartu sih, ceritanya lain lg Siul-siul HAMMER HEAD
oh ya, selidiki jg rumah pacarnya sedemikikan rupa HAMMER HEAD sapa tau ada pesan atau petunjuk yg bisa membantu.
1 lg, klo ada berita/penemuan terbaru, jgn lupa update tritny bro, makin bnyak yg membantu makin bagus, makin cepat jg mereka ditemukan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 10:48

D wrote:


Ziyan Hilmi wrote:
kakaku pergi sama pacarnya ,, karena pacarnya kasian sama ibunya yg ditinggal suaminya ,, kasian karena ibunya harus kerja banting tulang untuk membiayai kedua anaknya ,, meskipun pacar kakaku udh kerja sampingan ,, tapi itu tidak membantu ,, akhirnya pacar kakaku memutuskan untuk pergi dari rumah ,, tapi kakaku tidak bisa membiarkan ia pergi sendirian ,, makanya kakaku ikut menemani sang pacar ,, kata kakaku di surat itu ,, ini bukan hal yg mendadak ,, sudah direncanakan matang-matang ,, tempat tinggalnya sudah ada ,, pekerjaan mungkin sudah ada ,, saya lupa lagi ,, surat itu sudah diberikan kepada ibu sya ..

aneh ini, dgn perginya dia itu justru malah akan menambah beban ibunya Hmm
klo dia bilang tempat tinggal sudah ada, ada kmungkinan org yg menyewa/mengontrakan rumah adalah org yg memiliki hubungan dekat dgn mereka, atau coba aja dulu tanya2 ke teman2 dekat mereka yg di pesantren atau dimana ke, sapa tau salah 1 dari mereka ada yg membantu mencarikan tempat tinggal utk mereka, tanya sedetail2nya, atau tanya ada yg aneh ga dari mereka sebelum mereka pergi, atau sempat berpesan apa gt sama temen2nya itu.
walaupun hp-nya ga aktif dicoba aja hubungi setiap beberapa jam, suatu saat tu hp bakal diaktifin jg, mereka jg pasti bakal minta bantuan org lain, tp klo udh ganti kartu sih, ceritanya lain lg Siul-siul HAMMER HEAD
oh ya, selidiki jg rumah pacarnya sedemikikan rupa HAMMER HEAD sapa tau ada pesan atau petunjuk yg bisa membantu.
1 lg, klo ada berita/penemuan terbaru, jgn lupa update tritny bro, makin bnyak yg membantu makin bagus, makin cepat jg mereka ditemukan Very Happy

ane jga mikirnya gtt gan .. huft .. tapi ya gitu ,, dia pilih jalan yg salah .. huft
ane juga sempet nyangka ada hubungannya sama NII .. hihihi...

sara gk yaa .. Siul-siul

ane gk tau rumah pacarnya gan HAMMER HEAD

ntar deh , kalo ada informasi ane update good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GReY
Case Solver
Case Solver


Age : 30
Contribute : 19
Jumlah posting : 548
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 16:05

tentang temennya yanng dateng itu, temenkuliah ato temen apa?
ada temen kk nya yang kenal sama dia juga ga? coba tanyain sama temen temen kk mu,
klo ga tau nomernya datengin sekolah/ kampusnya langsung, cari info di sana....

klo masalah kabur malah bikin lebih susah,,,,
mungkin kita yang lita begitu, tapi dari posisi pacar kk mu itu, mungkin itu pilihan terbaik
gw juga sering kok mikir, klo misalnya ada gw tu cuman ngerepotin doang, yah, kadang tujuan baik itu gak selalu berakhir baik,,,

tetep tabah aja, cari info terus, janngan ragu buat gerak

coba tanya ke ibu pacarnya, belakangan ini sekitar 1 bulan ke belakang, ada yang aneh ga sama anaknya
karena katanya udah direncanain, berarti setidaknya mereka punya persiapan kan, ga cuman uang, pasti ada tindakan tindakan juga,, coba dicari kegiatan mereka selama sebulan kebelakanng itu ngapain aja,, jangan yang di rumah aja, mereka juga pasti keluar keluar rumah....

klo dari garut, kemungkinan sih ke bandung ya,,,
pacar kk nya,, kuliah?jurusan apa?
kk nya kuliah jurusan apa?

klo katanya mereka nyari pekerjaan yang layak, mereka pasti nyoba nyari kerja yang ada hubungannya sama keampuan mereka dulu kan...
cek kenalan pacara kk, siapa tau mereka tau sesuatu, biasanya kan klo cewe suka curhat tuh, cari sobat nya pacar kk, coba tanya tanya....

mungkin cuman bisa ngasih saran begini dulu aja....
tetep semangat dan tawakal, dan doakan yang terbaik buat kk nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/hotaruGReY
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 16:26

GReY wrote:
tentang temennya yanng dateng itu, temenkuliah ato temen apa?
ada temen kk nya yang kenal sama dia juga ga? coba tanyain sama temen temen kk mu,
klo ga tau nomernya datengin sekolah/ kampusnya langsung, cari info di sana....

klo masalah kabur malah bikin lebih susah,,,,
mungkin kita yang lita begitu, tapi dari posisi pacar kk mu itu, mungkin itu pilihan terbaik
gw juga sering kok mikir, klo misalnya ada gw tu cuman ngerepotin doang, yah, kadang tujuan baik itu gak selalu berakhir baik,,,

tetep tabah aja, cari info terus, janngan ragu buat gerak

coba tanya ke ibu pacarnya, belakangan ini sekitar 1 bulan ke belakang, ada yang aneh ga sama anaknya
karena katanya udah direncanain, berarti setidaknya mereka punya persiapan kan, ga cuman uang, pasti ada tindakan tindakan juga,, coba dicari kegiatan mereka selama sebulan kebelakanng itu ngapain aja,, jangan yang di rumah aja, mereka juga pasti keluar keluar rumah....

klo dari garut, kemungkinan sih ke bandung ya,,,
pacar kk nya,, kuliah?jurusan apa?
kk nya kuliah jurusan apa?

klo katanya mereka nyari pekerjaan yang layak, mereka pasti nyoba nyari kerja yang ada hubungannya sama keampuan mereka dulu kan...
cek kenalan pacara kk, siapa tau mereka tau sesuatu, biasanya kan klo cewe suka curhat tuh, cari sobat nya pacar kk, coba tanya tanya....

mungkin cuman bisa ngasih saran begini dulu aja....
tetep semangat dan tawakal, dan doakan yang terbaik buat kk nya...

wahh ,, iia deh kk ..
mungkin ke bandung ,, ane juga mikirnya gtt ..
kk ane kuliah di STKIP ,, jurusan bhs inggris, sekelas ma pacarnya ...
kemungkinan paling deket yg sesuai jurusan ya jadi guru ...

ehh ,, temen yg nginep itu temennya ,, gk tau dari mana ,, dulu rumahnya deket ,, sekarang dah pindah ...
kalo temen yg nyusul sorenya ,, itu temen kuliahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rezaryo
Newbie
Newbie


Age : 24
Contribute : 0
Jumlah posting : 26
Lokasi : Tokyo

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 18:45

mulai dari tanya temen2 deket kakakmu dan pacarnya zi???? semangat good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 20:23

Rezaryo wrote:
mulai dari tanya temen2 deket kakakmu dan pacarnya zi???? semangat good

iia zaa .. good


oh iia ,, tadi waktu ibuku telponan sama ibunya pacar kakaku ibuku bilang dia punya firasat kakaku ada di Bogor HAMMER HEAD firasat ,, tapi mungkin firasat ibu benar .. Mikir ..
menurut aku ,, kalo kakaku gk di Bogor ,, berarti dia masih di sekitaran Garut ,, atau di Tasik .. Hmm

terus saya tanya sama ibu , saudara'a pacar kakaku ada yg tinggal di Bogor gk ?
katanya gk tau , mau ditanyain ...


Terakhir diubah oleh Ziyan Hilmi tanggal Wed 22 Jun 2011 - 20:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 20:25

Menurut aku, Ziyan, firasat ibu "alias kontak batin" kebanyakan benar good
(maaf, lagi2 nggak penting, cuma ngasih tahu Maaf)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thabee
Villain
Villain


Contribute : 16
Jumlah posting : 1161
Lokasi : depan laptop

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 20:33

bengong kira2 punya kerabat di daerah Bogor ga.. kl memang ada coba aja hubungi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ziyan Hilmi
Case Maker
Case Maker


Contribute : 40
Jumlah posting : 966

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 20:44

caendix wrote:
Menurut aku, Ziyan, firasat ibu "alias kontak batin" kebanyakan benar good
(maaf, lagi2 nggak penting, cuma ngasih tahu Maaf)

ane juga mikirnya gitu good .. makane ane post disini hihihi...

thabee wrote:
bengong kira2 punya kerabat di daerah Bogor ga.. kl memang ada coba aja hubungi

saya gk punya kerabat di Bogor ..
kalo pacarnya kk saya gk tau .. mau ditanyain ,, atau mungkin udah ditanyain sama ibuku .. ntar deh ,, saya tanya lagi ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Wed 22 Jun 2011 - 22:12

hm..... kakakane juga pernah pergi ama pacarnya.........

mungkin mereka butuh watu buat nyelesain masalah itu.......

Tapi jangan berhenti buat berusaha nge cari nya ya... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..   Today at 21:25

Kembali Ke Atas Go down
 

gk tau harus nulis judul apaan ,, pokonya masuk dah ,, penting ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Locker :: Closed Topics-