IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 :pundung2:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Thomi_Catalyst
Case Maker
Case Maker


Age : 20
Contribute : 10
Jumlah posting : 173
Lokasi :

PostSubyek: :pundung2:    Wed 15 Jun 2011 - 13:34

sebenernya aku ini apa stress berat

Kayaknya aku nggk dibutuhin dah sama temen temen stress berat

nggk ada yang peduli stress berat

mereka cuma memanfaatkan ku stress berat ( lah tadi katnya nggk dibutuhin HAMMER HEAD )

TEMEN Macam APA itu ? stress berat

kasih solusi dong biar nggk terpuruk dalam kebingungan ini minta


tolong Tamu coment yacchh XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:    Wed 15 Jun 2011 - 14:23

bbcodot sepele

gak dianggep gitu sama temen maksudnya? bengong

lah selama ini hantu emang? bengong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: :pundung2:    Wed 15 Jun 2011 - 21:19

hmm ga dianggep ama temen ya intinya? apa ada masalah sebelumnya ama mereka? kalo ada masalah, mungkin bisa diselesin dulu masalahnya. Tapi kalo ga ya dibawa santai aja, Thimol fokus aja ama2 hal2 yang positif, misal: kegiatan2 yg skrng lagi diikutin. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: :pundung2:    Wed 15 Jun 2011 - 22:14

Langsung aja ya, gimana kalau kakak juga ga meduliin mereka aja, menurut saya kalau kakak terus mau dimanfaatkan mereka kakak malah rugi. Coba kakak menghindar saja setiap kali ketemu mereka,atau kalau dimintai ini itu bilang "maaf, aku malas".Yaa, emang sulit, tapi gimana lagi? Kakak sebaiknya cari teman baru saja. Teman yang bisa menghargai kakak.Nggak ada artinya persahabatan sepihak seperti itu, malah bikin tersiksa.
Tapi meskipun begitu jangan dendam sama mereka, biarin aja mereka gitu, nanti mereka juga bosan sendiri.

Tapi, lain lagi kalau mereka dulunya adalah teman2 terbaik kakak dan kakak sulit melepaskan persahabatan kalian.Beri mereka waktu dulu aja, kalau sudah ditunggu dan mereka tetap seperti itu, kakak harus meninggalkan persahabatan yang "nggak sehat" itu.
Maksud saya bukannya kita bersahabat untuk mengambil keuntungan, dan kita memutuskan persahabatan karena tidak mendapat untung, tapi kalau dimanfaatkan itu sudah lain ceritanya.

Nggak ada orang yang nggak dibutuhkan.

Aduuh, maaf saya banyak omong peaceee.... padahal saya ga tau apa2 tentang kakak. Maaf juga kalau sarannya ga berguna Maaf

Semoga berhasil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: :pundung2:    Thu 16 Jun 2011 - 8:53

kalau menurutku sih....mereka beranggapan kalau thomi_kun itu dibutuhkan....kenapa??coba bayangkan kalau meeka tidak memanfaatkan thomi_kun mereka pasti tak akan peduli pada thomi_kun dan itu point penting biarpun dimanfaatkan tapi mereka tau keberadaan thomi_kun ada disisi mereka.
dan misalnya mereka keterlauan memperlakukan thomi_kun dengan cara yang berlebihan tentunya... sepertinya memang harus ada jarak di antara kalian.
lebih baik tak punya teman satu pun dari pada membuat pertemanan yang selama ini terjalin hanya permainan semata dan teman saling mebutuhkan saat mereka dan kita membutuhkannya. haah sebenarnya sih simple aja kita cuma butuh kepercayaan dimasing diri dan teman,sahabat dan orang lain bila kita di percaya aku yakin tak akan sulit mendapatkan teman.teman didunia ini banyak tapi teman yang mengerti kita sedikit apalagi teman sejati..langka di cari sebaiknya kalau punya jangan sia siakan mereka yang membutuhkanmu.
begini saja aku selalu melakukan hal ini jadi berbagi pengalaman thomi_kun tak masalah bagiku mudah2an berguna.
bagaimana kalau thomi_kun memanfaatkan balik..itu cukup baguskan. tapi ini lain memanfaatkan dengan cara berbeda saat teman yang thomi_kun anggap tak membutuhkan thomi_kun coba untuk selalu di sisinya dan bila ada teman yang susah bantu..
yah memang seperti berlebihan tapi efeknya luar biasa. tak perlu kecil hati kalau mereka tak peduli toh mereka kalau kehilangan thomi_kun akan berbalik arah.
seorang pemimpin pun tidak sendiri apalagi seorang diri itu tak menyenangkan berbagilah lebih baik dari pada memendamnya sendiri.

teman itu saling membutuhkan
teman itu saling memberbagi sedih dan kebahagiaan
teman itu saling mempercayai
teman itu saling memiliki
teman itu saling menghargai
teman itu saling melengkapi
teman itu saling menyayangi
teman itu saling mencintai hal yang semua mereka lakukan dengan teman
jadi tak perlu repot2 mencari teman kalau di samping kita ada yang membutuhkan.
tak perlu dipikirkan tapi dirasakan.
hehe gomen aku malah kasih saran yang terlalu muluk di jalani..tapi ini bener kok!!!aku yakin kalau thomi_kun percaya hal ini dan hanya memandang dari hal yang baik dari diri teman thomi_kun. itu tak mustahil untuk terjadi
jadi semangatlah untuk berusaha sebisa thomi_kun Very Happy
gomen saran ku kepanjangan Malu cari yang pentingnya aja deh thomi_kun...
ok cayooo yahooo.... peaceee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: :pundung2:    Thu 16 Jun 2011 - 12:44

cuekin aja halaaah...

cari temen baru pahlawan

atau enggak.... sikat aja 1-1 bacok

selesai minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Asterisk
Case Maker
Case Maker


Age : 25
Contribute : 46
Jumlah posting : 856
Lokasi : Selvansansvatica

PostSubyek: Re: :pundung2:    Thu 16 Jun 2011 - 16:21

haha, trnyata kamu masuk siklus ini juga.

aq jg prnh prnh ngalamin hal ini selama 3 tahun masa SMA. jadi klo org blg masa SMA masa paling indah, bagiq itu cuma omong kosong.

aq jg smpt frustasi, coz dlm hal2 trtntu aq lbh sring dsisihkn. mrka cm dtg saat ad mslh yg cm aq bs slsaikn. tp g smuany gtu. ad tmn yg jg mrsa senasib, akhirny qt tmnan. tp ttp aja, duniaq beda sm duniany. kami jg pny jalan msg2 jd g slalu sama2.

masalah kyk gni g bs selesai dgn hny skdar saran. km hrs mnjalani siklus ini dgn ikhlas. hasilny akan menentukan karaktermu saat dewasa. apakah kamu jadi lemah, jadi keras, jadi penyabar, jadi pemarah, ato jadi apa bergantung pada gmn km menyikapi hidupmu.

ini cuma ujian kecil dalam hidup di masa muda. sama seperti minum obat, di awal akan terasa pahit namun akan mnyembuhkan. jalani aja n sikapi dgn bijak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: :pundung2:    Fri 17 Jun 2011 - 2:04

Adiatma Sidarta wrote:
haha, trnyata kamu masuk siklus ini juga.

aq jg prnh prnh ngalamin hal ini selama 3 tahun masa SMA. jadi klo org blg masa SMA masa paling indah, bagiq itu cuma omong kosong.

ngakak ternyata Mbah Adi punya masa yang tidak saat SMA.. padahal bener lho SMA itu masa paling indah good


btw Thomi..

emang dimanfaatkan dalam hal apa??

dalam hal materi?? thomi bisa beralasan banyak jika soal materi..

dalam hal disuruh2?? Coba berontak dan Berkata TIDAK..

takut gak ditemenin?? Memang bener kalo "1000 Teman kurang, 1 Musuh terlalu banyak" , tapi apa gunanya teman seperti itu??


Tapi yang namanya teman, pasti ada kalanya dia memanfaatkan temannya sendiri.. karena status TEMAN itu tidak seerat kawan, apalagi jika di bandingkan dengan SAHABAT.. sangatlah jauh...

ambil hikmahnya aja.. karena stiap ujian pasti ada jawabannya.. dan stiap masalah pasti ada jalan keluarnya..
mungkin sekarang thomy butuh waktu untuk jaga jarak dengan teman2 thomy itu.. karena stiap orang pasti akan butuh waktu untuk menyendiri Very Happy

intinya..

good PINTAR - PINTAR BERTEMAN, BUKAN PILIH - PILIH BERTEMAN good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: :pundung2:    Mon 11 Jul 2011 - 11:32

Eh jangan gitu juga kak.. Kita temen yang saling berbagi kok.. XD

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: :pundung2:    Mon 11 Jul 2011 - 11:51

hihihi... HAMMER HEAD aku juga pernah di manfaatkan karna statusku mungkin sedikit berbeda dengan mereka dan seprti ada jarak gitu HAMMER HEAD . tapi yah mau gimana lagi memang pertemanan itu banyak cobaannya sih!! peaceee.... :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vicaksana
Advanced
Advanced


Contribute : 49
Jumlah posting : 2366
Lokasi : Unknown

PostSubyek: Re: :pundung2:    Mon 11 Jul 2011 - 11:53

Bener fisal.. Aku juga kadang2 jadi bahan tertawaan sama temen2.. pundung 2

Tapi aku nyadar kalo itu cuma permainan... Ya jadiii... tak usah hiraukan laah... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nekochan
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 41
Jumlah posting : 1100
Lokasi : INDONESIA

PostSubyek: Re: :pundung2:    Wed 13 Jul 2011 - 19:53

Thomi_Catalyst wrote:

Kayaknya aku nggk dibutuhin dah sama temen temen stress berat

nggk ada yang peduli stress berat

mereka cuma memanfaatkan ku stress berat ( lah tadi katnya nggk dibutuhin HAMMER HEAD )

TEMEN Macam APA itu ? stress berat

apa itu yg namanya temen?

kata kak fisal juga, teman itu saling membutuhkan
teman itu saling memberbagi sedih dan kebahagiaan
teman itu saling mempercayai
teman itu saling memiliki
teman itu saling menghargai
teman itu saling melengkapi
teman itu saling menyayangi
teman itu saling mencintai hal yang semua mereka lakukan dengan teman

jangan sampe kejadian adik kelas ku kena ke kak Thomi,dia itu saking gak punya temen, dia pura2 kesurupan... tapi aku yakin kak Thomi gak akan kayak gitu . halaaah...

dulu juga aku kayak gitu, aku bingung kenapa.. meneketehe..
jaDi aku tingkaktin prestasi ku.. semangat
trus secara otomatis, tmen sekelas jadi temenan ma aku..
tapi setelah itu aku selidiki lagi, mereka temenan ma aku karena manfaatin aku ato nggak.. dan ternyata nggak..

trus kalau masalah bahan tertawaan, orang yg menertawai kita itu mengincar reaksi kita kalau di ketawain.. jadi kalau kita di ketawain, biarin aja sampe mreka bosen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: :pundung2:    Today at 5:24

Kembali Ke Atas Go down
 

:pundung2:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-