IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Galau :mewek:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Galau :mewek:   Mon 13 Jun 2011 - 20:27

Fufu galau banget... mewek
Dia tuh ntah suka ntah tidak dengan fufu.. Tapi fufu suka ma dia...
Tapi waktu itu...

"Kejadiannya..":
 

Fufu bingung nih,...
Gimana cara nenangin hatinya mewek
Fufu kasian banget dengan dia mewek
Fufu nggak tega liat dia tch sedih mewek

Saran please pundung 2

Fufu dengerin lagu Talking To The Moon dan My Love dulu ya~ pundung 2 denger lagu

===========================================================
Nb.
Untuk riana-chan dan IanTheKuroshiro diam ya siapa yang fufu maksud dengan si "DIA"

Awas klo beberkan :woy: !


Terakhir diubah oleh Nadifufu tanggal Mon 13 Jun 2011 - 20:34, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nadifufu
Case Maker
Case Maker


Age : 17
Contribute : 13
Jumlah posting : 689
Lokasi : Di zaman dahulu kala ~

PostSubyek: Re: Galau :mewek:   Mon 13 Jun 2011 - 20:34

Pertamax Gratis
Nggak ad yang mau jadi untuk sy z good minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Galau :mewek:   Mon 13 Jun 2011 - 20:43

kok bilang ga ada yang mau? laa laa laa
Fufu, maaf ya, saya emang kurang pengalaman dalam percintaan (hati saya sudah beku membeku..., maksudnya udah ngga suka siapa2 lagi sejak 2 tahun lalu hihihi...) Tapi saya tahu banget perasaan fufu dan mau coba bantu kamu good

Coba kamu ngomong lewat surat atau sms, atau telepon, supaya nggak dikacauin teman kamu.(Kalo perlu kamu pakai nomor lain saja, biar dia mau terima).Saya tahu, nggak mungkin cukup hanya minta maaf, cewek emang mau dimengerti. Coba kamu minta maaf dan jelasin semuanya, jangan disembunyikan, saya harap dia mau ngerti.

Maaf Maaf kalo saran saya bener2 ga ngebantu ya Fufu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Galau :mewek:   Tue 14 Jun 2011 - 2:26

sms aja ajakin ketemuan di suatu tempat..

atau sms jelasin dlu sedikit.. trus ajak ktemuan di suatu tempat biar gk di ganggu... trus kasih penjelasan dah haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stranger
Villain
Villain


Age : 20
Contribute : 93
Jumlah posting : 5356
Lokasi : Bontang, Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Galau :mewek:   Sat 25 Jun 2011 - 11:02

minta maaf aja Very Happy

terus... temennya yg gangguin kalian itu, tendang aja minum teh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/stranianger
Sponsored content




PostSubyek: Re: Galau :mewek:   Today at 2:41

Kembali Ke Atas Go down
 

Galau :mewek:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Warung Net Detective Indonesia :: Heart to Heart-