IndeksP O R T A LCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Salam kenal ya   Mon 6 Jun 2011 - 21:59

Name : Caendix
Age : 15

about me :

Aku baru suka Detective Conan sejak kelas 3 SMP (sekarang 1 SMA), tapi aku langsung tertarik dengan yang namanya "detective" karena logika dan daya pikir mereka yang lain dari logika umum. Juga ketelitian yang luar biasa dan penguasaan tentang kimia. Tapi aku koq jauh dari itu semua ya? -_- makanya, waktu aku ngga sengaja ketemu website ini , aku langsung aja coba gabung. Mohon bantuannya ya, makasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Mon 6 Jun 2011 - 22:24

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nitro Frost
Newbie
Newbie


Contribute : 10
Jumlah posting : 363
Lokasi : Di tempat kemalasan merajalela

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Mon 6 Jun 2011 - 22:25

mewek slah emot tuh ane

maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Mon 6 Jun 2011 - 23:03

welcome..

salam kenal yah haiii...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Fri 10 Jun 2011 - 23:34

@kak Nitro : sebelumnya saya minta maaaaaaaaaaaaaaaaf bgt karena udah mengacuhkan informasi ini sampai sekian lama. Waktu itu saya intronya cepat2, ada urusan soalnya hihihi...
baik, saya intro lagi Maaf


nickname : ken (tapi saya lebih suka caendix peaceee....)

nama panggilan : ya caendix bengong (ini penname, nama asli saya lebih langka ngakak)
Gender : perempuan

TTL :17 okt 1996

Skul : SMA Petra 2 , sby

No.Hp : (bagusnya sih dicantumkan) bagusnya, tapi maaf, hp saya jarang aktif angin

Hobi : baca komik

FB : monicashanty@yahoo.com (asli punya saya kok ngacir)

YM (kalo punya): sama, tapi jarang aktif

Situs2 yg sering dibuka pas online : Mangafox, blogger jadi malu .Tapi sekarang hanya NDI dan selalu NDI hadir!!!

motto hidup : kalau bisa lebih baik dari ini? kenapa tidak?

sekian, maaf sangat terlambaaat tidaaaaak...
salam kenal dan mohon bantuannya semua peaceee....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Holy
Advanced
Advanced


Contribute : 22
Jumlah posting : 460
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Fri 10 Jun 2011 - 23:50

haiii... Caen, salam kenal Jabat tangan
selamat datang di NDI, yahooo....
semoga betah ya, Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dt.fisal
Case Solver
Case Solver


Contribute : 45
Jumlah posting : 2106
Lokasi : sea

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Fri 10 Jun 2011 - 23:52

haiii... salam kenal caendix_chan
panggil saja aku fisal kagum
welcome to NDI good
sebelumnya arigatoouuuu cendix_chan
dan setiap hari update terrus yah,,, hehehehee... biar rame
ok kita ketemu lagi di kasus senjutnya
mau teh??? minum teh dadah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caendix
Advanced
Advanced


Age : 20
Contribute : 32
Jumlah posting : 2079
Lokasi : Western eternal overcast island

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Wed 15 Jun 2011 - 20:25

@ Kak holy :makasih jadi malu
@ Kak fisal : mau.. pake susu ya ngarep

maaf telat Maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jagernod91
Advanced
Advanced


Age : 25
Contribute : 5
Jumlah posting : 443
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Fri 17 Jun 2011 - 2:50

baru tau kalo caendix itu cewe... jedug

salam kenal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riomantap
Advanced
Advanced


Age : 22
Contribute : 0
Jumlah posting : 143
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Tue 28 Jun 2011 - 11:32

waduch... gila niih mumeet...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black D' Reaper
NDI Modz
NDI Modz


Contribute : 122
Jumlah posting : 4067
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Mon 17 Jun 2013 - 14:48

salam kenal haiii...

_________________
Clue Sweeper:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://shinichi-d-apples.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal ya   Today at 12:55

Kembali Ke Atas Go down
 

Salam kenal ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Net Detective Indonesia :: Net Detective Center :: Member Introduction-